Cara Mengubah Tampilan Android Menjadi iOS 13 - 3xploi7 BuG

Cara Mengubah Tampilan Android Menjadi iOS 13

Cara Mengubah Tampilan Android Menjadi iOS 13 Tanpa Root - Cara Membuat Android Terlihat Seperti iOS 13 - Kita semua tahu betul bahwa setelah kedatangan beta pertama dari raksasa teknologi versi baru Apple iOS, iOS 13, jutaan pengguna iPhone di seluruh dunia sekarang dapat mencoba semua fitur baru yang ditawarkan oleh sistem operasi raksasa teknologi Apple, iOS 13. Namun, kenyataannya adalah bahwa, selain iPhone, sekarang Anda dapat menginstal iOS 13 pada smartphone Android apa pun.

Setelah kedatangan beta pertama dari raksasa teknologi versi baru Apple iOS, iOS 13, jutaan pengguna iPhone di seluruh dunia sekarang dapat mencoba semua fitur baru yang ditawarkan oleh sistem operasi all-new raksasa teknologi ini. Apple, iOS 13.

Sementara pengguna Android juga menikmati tayangan pertama dari Android Q yang semuanya baru, yang versi stabilnya akan tiba pada akhir musim panas 2019.

Namun, terlepas dari iOS 13 all-new raksasa teknologi Apple, kita semua tahu betul bahwa sistem operasi raksasa teknologi Google yang paling banyak digunakan, Android lebih terbuka dan serbaguna daripada iOS. Namun, ada banyak pengguna yang selalu berusaha untuk mengintegrasikan UI iOS ke Android.

Cara Mengubah Tampilan Android Menjadi iOS 13
Pemasangan Launcher ini tidak berarti Anda harus kehilangan data apa pun yang dipasang sebelumnya, karena ini hanya akan berfungsi sebagai "topeng" yang akan ditempatkan di Android untuk mengubah ikon, menu, dan elemen lain dari antarmuka pengguna untuk mensimulasikan UI perangkat Apple dengan iOS.


Selain itu, pengembang aplikasi ini sebelumnya memiliki Launcher yang diadaptasi ke iOS 12, sekarang dengan Launcheran iOS 13, ia sudah mulai menambahkan semua fitur utama dari sistem baru ini. Terlepas dari semua hal ini, dalam Launcher baru ini, Launcher iOS 13 kita akan menemukan semua wallpaper iOS 13 resmi, yang dapat kita pilih sebagai wallpaper untuk layar kunci dan desktop.

Oleh karena itu, kita harus berterima kasih kepada keajaiban Launcher, karena pengguna Android sekarang dapat merasakan bagaimana versi baru iOS, iOS 13 akan terlihat pada perangkat Android mereka. Pada dasarnya, ini adalah aplikasi yang mensimulasikan seluruh antarmuka pengguna iOS 13 yang semuanya baru dan yang paling menarik adalah Anda cukup mengunduhnya secara gratis dari Google Play.

Cara Mengubah Tampilan Android Menjadi iOS 13 Tanpa Root

Tinggal Download & Install saja launcher dan aksesoris dibawah ini :

[iOS 13 Lancher] iOS 13 Launcher for Android Preview
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.luutinhit.ioslauncher

[iOS 13 Control Center]
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.luutinhit.controlcenter

[iOS 13 Assistive Touch]
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.luutinhit.assistivetouch

[iOS 13 Lock Screen & Notifications]


Namun, untuk saat ini, pengembang Launcher luar biasa ini hanya menunjukkan bahwa sedikit demi sedikit ia akan menambahkan lebih banyak fitur dan menentukan gaya iOS 13. Namun, jika Anda menghadapi masalah saat memasang Launcher maka izinkan saya mengklarifikasi bahwa pembuat aplikasi itu sendiri telah mengundang Anda untuk menulis email.

Jadi, apa pendapat Anda tentang ini? Cukup bagikan semua pandangan dan pemikiran Anda di bagian komentar di bawah ini. Dan jika Anda menyukai tutorial ini maka jangan lupa untuk membagikan tutorial ini dengan teman dan keluarga Anda.

Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Tambahkan komentar disini

Iklan Atas Artikel

3xploi7 1

3xploi7 2

Iklan Bawah Artikel

Lihat Juga :
Stay toon disini ya karena artikel akan selalu di update.
Kalau ada masalah silahkan gabung grup
Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya, Jangan sampai Terlewatkan.
• Join Grup Team :
— Facebook Grup ( 5.325 Anggota )
— Dapatkan informasi update terbaru : Disini