Arti BMW Dalam Bahasa Gaul Islam Kekinian - 3xploi7 BuG

Arti BMW Dalam Bahasa Gaul Islam Kekinian

Arti BMW Dalam Bahasa Gaul Islam Kekinian - Singkatan dan Kepanjangan bmw dalam bahasa gaul - kepanjangan bmw bahasa gaul - kepanjangan bmw dalam islam arab - arti bmw pengganti otw - Pada artikel kali ini kami ingin memberikan sebuah informasi dan Wawasan kepada kalian semua yang baru mengetahui tentang arti kata BMW yang banyak digunakan oleh orang orang di dalam sosial media baik chat ataupun postingan.

Akhir akhir ini banyak sekali beberapa singkatan dan kata kata aneh yang bisa kita temukan di sosial media kata kata ini berasal dari para pengguna sosial media itu sendiri yang seringkali menggunakan singkatan singkatan untuk mempermudah mereka menggunakan kata kata tersebut. Karena biasanya kata kata tersebut ialah kata kata yang panjang dan sangat riskan untuk diketik.

apabila kita telah umum mengetahui arti kata dari otw yaitu yang artinya kita di dalam perjalanan yang merupakan terjemahan dari bahasa Inggris yaitu on the way. Tetapi sekarang muncul lagi beberapa kalimat yaitu BMW atau yang bisa kita panjangkan menjadi Bismillahi Majreha Wa Mursaha .  Ini merupakan salah satu bahasa Arab yang pada saat ini banyak digunakan oleh orang orang apabila mereka ingin pergi ke suatu tempat maka apabila temannya menanyakan kamu lagi di mana mungkin mereka akan menjawab BMW

Arti Singkatan BMW Dan Apa Kepanjangannya ?

Lalu sebenarnya apa itu arti BMW dalam bahasa gaul yang sering kita dengar ?  BMW bahasa gaul yang sering kita dengar merupakan kependekan dari Bismillahi Majreha Wa Mursaha yaitu merupakan kalimat bahasa Arab yang sama artinya dengan on the way.

Jadi tidak heran apabila kalian menemukan teman kalian yang hendak berpergian dan mereka suka mengucapkan BMW atau Bismillahi Majreha Wa Mursaha

Tapi apakah sebenarnya ini diperbolehkan di dalam syariat Islam mengenai salah satu doa yang kemudian di terpendek menjadi seperti ini. Sebenarnya ini merupakan salah satu hal yang di makro kan oleh beberapa mazhab Syafi’i dan Imam As Suyuti Karena ini sama seperti kita memendekkan sebuah salam ataupun sholawat.

Arti BMW Dalam Bahasa Gaul Islam Kekinian

Jadi Alangkah baiknya kalian menggunakan kalimat Bismillahi Majreha Wa Mursaha secara lengkap dan tidak usah menggunakan singkatan BMW apabila kalian ingin pergi atau dalam perjalanan. Untuk alternatif lain kalian bisa menggunakan kata otw atau on the way yang dalam bahasa Inggris memang sangat tepat diperuntukkan bagi Anda yang sedang lagi di jalan mau pun Anda ingin berangkat ke sebuah tempat.

Dengan berbagai macam program kontra mengenai kalimat Bismillahi Majreha Wa Mursaha yang disingkat menjadi bmw Maka sepatutnya kita harus tetap ber pedoman kepada agama kita sendiri dan selalu menjunjung tinggi apa yang ada di agama kita dan hal ini baik lagi ke diri anda masing masing terserah apakah anda mau tetap menggunakannya atau tidak karena kami tidak bisa memaksa dan itu adalah hak semua punya anda

Sekian artikel mengenai arti BMW dalam bahasa gaul Islam kekinian yang merupakan singkatan dan ke Panjangan dari Bismillahi Majreha Wa Mursaha Semoga dengan adanya artikel informasi ini bisa memberi dan menambah Wawasan anda mengenai arti kata kosakata baru gaul kekinian yang mungkin anda tidak mengerti sebelumnya.

bagikan artikel ini untuk teman teman anda supaya mereka lebih mengetahui tentang arti dari BMW dan juga untuk menambah Wawasan mereka sekian dan terima kasih.

3xploi7 Team

0 Response to "Arti BMW Dalam Bahasa Gaul Islam Kekinian"

Posting Komentar

Tempat Diskusi

Iklan Atas Artikel

3xploi7 1

seo explanation, online courses on digital marketing, internet marketing classes online

3xploi7 2

Iklan Bawah Artikel

Stay toon disini ya karena artikel akan selalu di update.
Kalau ada masalah silahkan gabung grup
Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya, Jangan sampai Terlewatkan.

• Join Grup Team :
 — Facebook Grup ( 5.325 Anggota )
 — Line Square