Cara Membuat Toko Libur di Shopee ( Tutup Sementara ) - 3xploi7 BuG

Cara Membuat Toko Libur di Shopee ( Tutup Sementara )

Cara Membuat Toko Libur di Shopee ( Tutup Sementara ), maksud toko telah ditutup di shopee, kenapa toko di shopee dinonaktifkan - hello 3xploi7er, pada kesempatan kali ini kami ingin memberikan formasi mengenai cara membuat toko di shopee tutup atau dinonaktifkan dan dengan kata lain di liburkan sementara karena pemiliknya ingin liburan.

Beberapa Ecomerce besar seperti Tokopedia Bukalapak dan shopee adalah salah satu pasar online terbesar di internet Indonesia yang mendominasi pasar  Ecommerce secara online. Dengan banyaknya hal itu akan membuat kita sebagai penjual mendapatkan keuntungan nya yaitu market yang lebih besar apabila kita bermain online dibandingkan kita hanya bermain offline saja.

Kadang kala apabila kita mengelola sebuah toko pasti ada kalanya kita bekerja buka toko juga ada kalanya kita harus menutup toko tersebut baik secara sementara ataupun secara permanen atau selamanya.

Biasanya toko tersebut buka pada hari hari biasa atau pada hari kerja sedangkan toko itu akan tutup apabila akan mendekati masamasa liburan seperti bulan Ramadhan dan biasanya pada cuti bersama. Hal ini membuat para pemilik toko ingin berpergian  dengan keluarganya atau ingin Rehat sejenak dari toko mereka.

Cara Membuat Toko Libur di Shopee ( Tutup Sementara )

Maka dari itu Tokopedia Bukalapak sudah duluan mempunyai sebuah fitur tutup sementara dan bisa dibuka lagi apabila  pemiliknya telah pulang dan buka kembali. Sedangkan pada shopee yaitu adalah salah satu Ecommerce baru di Indonesia yang menurut kami berada di urutan ketiga Ecommerce di Indonesia ternyata shopee baru baru ini meluncurkan sebuah fitur yang sama yaitu fitur yang membuat toko pemilik di shopee menjadi libur atau tutup sementara.

Cara Membuat Toko Libur di Shopee ( Tutup Sementara )

1. Buka Aplikasi Shopee
2. Klik Profile dan Klik Tab Jual
3. Scroll kebawah sampai anda menemukan Asisten Penjual, nah klik Asisten Penjual
4. Di dalam Asisten Penjual, klik Pengaturan Toko


Cara Membuat Toko Libur di Shopee ( Tutup Sementara )

5. Di Menu pengaturan toko tersebut ada di paling bawah. klik Fitur Toko Libur
6. Aktifkan Fitur tersebut deh

Untuk mengaktifkan fitur ini tentunya ada di sekitaran tombol pengaturan,  sama seperti di Tokopedia dan Bukalapak tetapi di shopee ini memiliki cara tersendiri untuk meliburkan di shopee. Anda bisa melakukan penutupan toko libur di shopee bisa melalui komputer ataupun dengan aplikasi shopee semuanya tersedia dengan lengkap bagaimana caranya untuk membuat toko libur di shopee atau tutup sementara

 Sekian artikel mengenai cara shopee semoga dengan adanya bisa bantu para pemilik toko tokonya secara sementara apabila mereka ingin bersenang-senang atau ingin liburan  ini mencegah supaya tidak berani masuk yang apabila kita tidak meresponnya maka akan memperburuk nilai rating toko kita di shopee

Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Tambahkan komentar disini

Iklan Atas Artikel

3xploi7 1

3xploi7 2

Iklan Bawah Artikel

Lihat Juga :
Stay toon disini ya karena artikel akan selalu di update.
Kalau ada masalah silahkan gabung grup
Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya, Jangan sampai Terlewatkan.
• Join Grup Team :
— Facebook Grup ( 5.325 Anggota )
— Dapatkan informasi update terbaru : Disini