Cara Mengambil Username Instagram yang Sudah Tidak Aktif - 3xploi7 BuG

Cara Mengambil Username Instagram yang Sudah Tidak Aktif

Cara Mengambil Username Instagram yang Sudah Tidak Aktif - Sudah hampir sepuluh tahun sejak Instagram muncul kembali pada 2010, dan dalam waktu singkat situs tersebut telah menjadi pemain dominan di platform sharing foto dan video.

Perusahaan atau influencer yang mencoba memulai kehadiran Instagram sering kali mencari nama pengguna / username yang berharga. Ada banyak pasar di mana pemegang username dapat menjualnya, mulai dari beberapa ratus dolar hingga puluhan ribu.

Sebagian besar, orang yang menghasilkan uang dengan menjual username adalah mereka yang mempertaruhkan beberapa akun. Kadang-kadang sebuah nama menjadi berharga karena sebuah film atau pertunjukan atau album keluar, contohnya tiba-tiba @BigBangTheory ’berubah dari menjadi akun yang hebat hingga menjadi akun yang sangat dicari.

Satu hal yang perlu dipertimbangkan adalah banyak akun Instagram yang tidak aktif. Karena mungkin Orang tersebut memulai mereka kehilangan minat, atau lupa password dan tidak pernah mencoba untukmengembalikannya, dan akibatnya akun tersebut hanya menjadi akun mati dan, tidak digunakan.

Cara Mengambil Username Instagram yang Sudah Tidak Aktif

Pertanyaannya Apakah mungkin untuk mengklaim akun semacam itu ? dan bagaimana untuk mengambil alihnya? Pada artikel ini, saya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana cara mengklaim akun Instagram yang tidak aktif.

*Caution : Instagram tidak akan membantu Anda untuk mendapatkan akses ke akun yang tidak aktif.

bahkan jika sebuah akun belum digunakan sejak hari pertama dibuat, Instagram tidak akan membantu Anda mendapatkan akses ke sana jika Anda bukan orang yang membuatnya.

Jadi apa yang bisa kamu lakukan?

Cara Mengambil Username Instagram yang Sudah Tidak Aktif

1. Menghubungi Pemilik Akun & Melakukan Penawaran (membeli)

Hanya karena akun tidak aktif bukan berarti pemilik akun tidak ada. Mungkin mereka akan sangat senang menjual Anda akun lama mereka. Namun, menghubungi mereka mungkin merupakan bagian yang sulit.

Tentu saja, Anda dapat mengirim Pesan Langsung di platform Instagram itu sendiri. jika orang tersebut tidak aktif di Instagram, tapi mungkin mereka tidak akan pernah melihat DM Anda

Anda dapat memeriksa bio akun untuk mendapatkan informasi tentang pemilik akun. Ada beberapa hal yang perlu dicari di sini.

Satu, beberapa orang biasanya memasukkan alamat email kontak di bio mereka, atau URL situs web pribadi mereka.

tapi kalau tidak ada informasi di bio instagram coba ketik username instagram yang ingin anda klaim di google maka mungkin ada keluar beberapa hasil pencarian yang disitu akan nyangkut di akun pemiliknya yang mungkin aktif di facebook

Jika akun bersifat publik, atau bersifat pribadi tetapi Anda adalah followers, Anda mungkin dapat melihat daftar followers akun. Anda kemudian dapat mengirim DM ke orang-orang itu, meminta mereka untuk membantu Anda menghubungi pemilik akun.

Berapa banyak yang harus Anda tawarkan untuk akun? Ya, sebagian tergantung pada seberapa besar nilai akun itu bagi Anda.

2. Report akun dan tunggu instagram menghapus akun tersebut

Jika akun yang Anda inginkan benar-benar tidak aktif, dan tidak memiliki konten apa pun di dalamnya, maka ada kemungkinan sangat besar bahwa akun itu pada akhirnya akan dihapus dari basis data Instagram.

Secara berkala, Instagram melakukan pembersihan sistem di mana mereka menghapus akun yang tidak aktif / akun yang telah dibanned, akun spam, dan hal-hal. Itu bukan jaminan, tetapi mungkin saja akun tidak aktif yang Anda inginkan akan dihapus, artinya nama pengguna / username akan tersedia lagi.

Instagram tidak mengumumkan jadwal pembersihan, dan Anda tidak akan mendapat peringatan.

Cara terbaik untuk mendeteksi pembersihan instagram adalah dengan mengikuti salah satu akun Instagram yang terkenal ( selebgram ) yang masih ratusan ribu follower biasanya ada beberapa akun bot di akun mereka nah kalau melihat ada pengurangan jumlah followers disitu instagram sedang pembersihan.

Jadi, jika akun Anda yang dipantau beralih dari 9.341 followers menjadi 9.102 followers dalam semalam , kemungkinan besar Instagram melakukan pembersihan, dan beberapausername sekarang siap untuk diperebutkan.

3. Klaim Hak Cipta
Ada satu pendekatan yang dilaporkan banyak pengguna berhasil meminta Instagram untuk mentransfer akun, ketika Anda memiliki hak cipta pada konten yang dapat Anda klaim dilanggar oleh akun yang ada. Jika Anda memegang hak cipta tersebut, Anda dapat mengajukan laporan pelanggaran hak cipta dan berupaya mengklaim nama tersebut sebagai milik Anda.

4. Hack
ya kalau bisa di hack pake bruteforce instagram atau methode hack lainnya

Yah, Anda mungkin tidak bisa mendapatkan nama akun yang tepat yang Anda inginkan - tetapi Anda bisa membuat nama brand lain yang lebih unik sekian Cara Mengambil Username Instagram yang Sudah Tidak Aktif semoga bermanfaat

3xploi7 Team

0 Response to "Cara Mengambil Username Instagram yang Sudah Tidak Aktif"

Posting Komentar

Tempat Diskusi

Iklan Atas Artikel

3xploi7 1

seo explanation, online courses on digital marketing, internet marketing classes online

3xploi7 2

Iklan Bawah Artikel

Stay toon disini ya karena artikel akan selalu di update.
Kalau ada masalah silahkan gabung grup
Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya, Jangan sampai Terlewatkan.

• Join Grup Team :
 — Facebook Grup ( 5.325 Anggota )
 — Line Square