Rekomendasi Toko Baju Murah dan Bagus di Shopee - 3xploi7 BuG

Rekomendasi Toko Baju Murah dan Bagus di Shopee

Rekomendasi Toko Baju Murah dan Bagus di Shopee - toko baju terbaik di shopee - nama toko di shopee yang murah - nama toko terbaik di shopee - rekomendasi toko baju korea di shopee - toko shopee termurah - rekomendasi olshop baju di shopee - Hai! Di artikel ini aku tulisin random ya bisa baju, skincare dll dan ini cuma berdasarkan pengalaman aku waktu beli disana barangkali ada yg beda pengalaman yaudahlah ya aku cuma mau sharing aja kok

Rekomendasi Toko Baju Murah dan Bagus di Shopee


*Note: Tinggal ketik aja ya nama tokonya di google, nanti bakal muncul kok!
sorry aku ga bisa ss semua karena tangan qu pegel huehue

1. Allitems.idn
Dulu aku tau awal bukan ini namanya tapi allitem55ribu gt, pertama aku coba beli celana stripe yg hits karena murah dan pas dateng ga nyangka bahannya lumayan adem tp ga tipis bgt trs beli lg rok plisket di ig harganya seratus lebih disini ga nyampe dan enak huhu

2. Mayoutfit
Kalo mau cari baju yg bahannya adem tp ga mahal disini nih udah gaperlu diraguin lagi sih, kalo mau cari gamis gamis gitu jg bisa di mayoutfitexclusive tp harus sabar banget kalo yg di exclusive baru loading masukin keranjang aja tbtb udah habis stoknya:)

3. Altheacosmeticsid
Aku tau ini garagara aku nyari snail truecica yg di olshop lain lebih dari 200ribu dan disini masih blm nyampe segitu (mayan hemat buat ongkir hehe), pas baca reviewnya kayanya lumayan dan pas beli mayan datengnya cepet dan ori sih aku pake sampe skrg

4. Lovita Collection
Nemu pas aku cari pashmina cerutti sih lumayan cuma 20rban (di mall 80rb sist:() dan pas dateng lumayan bgt barangnya tp sayang udh banyak yg abis warnanya, oiya pengemasannya cepet sih tp pengirimannya gabisa dicepet-cepet mungkin karena dia dr kab. kali ya

5. Emikoawa
Ini buat yg cari jilbab motif segiempat banyak sih, aku nemu ini garagara lucu bgt ada jilbab yg warnanya ombre harganya ga seberapa mahal dibanding di mall nyampenya cepet juga

6. Shaba Official
Disini jual baju muslim gitu sih banyak tunik tunik, bahannya adem dan ukurannya bisa pas gitu di badan pas make tunik dr sini ada aja yg nanya belinya dimana, pengirimannya jg lumayan cepet sih

7. Belia Cosmetic
Ini buat yg cari kosmetik sih aku tau ini garagara pas nyari lipcream pixy sih dikotaku warna yg aku cari agak susah, disini harganya lumayan dan datengnya cepet, seneng hehe

8. Kiyoribylins
Aku pernah coba beli outer dan lucu bgt! Bajunya lucu lucu dan harganya ga mahal mahal bgt, pengirimannya jg cepet udh gausa diraguin sih kalo ini

9. Merche
Disini jual tas sm ada outer gitu, aku gapernah beli tasnya sih pernahnya outer datengnya lucu gt, pas aku pake dibilangin temen temen aku outernya lucu

10. Kymmihouse
Aku pernah beli natrep disini dan ori sih aku pake juga gapapa aja sampe sekarang, pengirimannya jg cepet dan aman

11. Trisenstore
Lumayan sih disini ada baju buat hijab dan non hijab lucu-lucu, harganya jg ramah di kantong, aku udh pernah beli baju beberapa kali karena bahannya jg bukan bahan yg berat panas gitu jd suka

12. Koyu Hijab
Disini ada macem macem hijab sm outer juga ada yg motif ada yg polisan, lucu gt warnanya kalem kalem aku pernah beli jilbabnya ga gampang kusut jg

13. Justin Store
Kalo ini jual softlens sih aku dulu pernah beli dan emg masih segelan, harganya beda jauh bgt sm di mall jadi aku tergiur buat beli, aku beli x2 emg cari yg phoenix itu (yg seri ombre), air softlens sm tempat softlens sih lebih hemat bgt ku pake jg aman aja

14. Avery Pajamas
Disini baju rumahan sih banyak yg satin satin gt tp nyaman nyaman aja keliatan mahal pdhl murah (biasanya di ig bs mahal gt huhu), lumayan banget buat dirumah buat orang yg suka pake pendek pendek dirumah kaya aku wkwk

15. Girly Jeans
Kalo ini aku beli jeans sih merknya JSK gitu bahannya kaya di mall, yg aku suka jeans ini lama-lama ga molor kaya jeans jeans yg biasanya aku beli ditempat lain, kadang ada yg lama lama molor gt gasuka, untungnya disini engga

Tambahan dari Netizen :

- bebisoftlens
dia jualan softlens gitu, pengemasannya cepet, dan sebelum dikirim kita dikasih foto barang2 yg kita pesen gitu..

- Firstmet.id
Firstmet(dot)id ini tuh toko LN yg jualan produk makeup cina seeperti focallure, o.two.o, beauty glazed. Dan selalu sampai dg selamat

- Ladyfameshope
Ladyfameshope juga bagus banget bajunya! Harganya ga sampe 100rb lah..pengirimannya jg kadang cepet kadang engga..bahannya juga ga tipis..mirip sm mayoutfit

- Hprojects
Nambahin yah...
Hprojects ini outernya juga lucu-lucu. Start from 80 ribu. Jahitannya rapi dan bahannya kadang ga perlu disetrika. Ga repot dipake kalo lagi buru-buru

- Amicoid
Toko lainnya ada Amicoid. Dia jual atasan basic, sweater, ada beberapa versi yang busui friendly juga. Sebelum open order, biasanya ownernya suka review produknya satu-satu di instastory.

Udah dulu ya threadnya ini bener-bener olshop yg pernah aku beli dan selalu aku liat kl ada barang baru sih, kalo yg belum pernah aku beli ga berani aku masukin sini hehe semoga bermanfaat

3xploi7 Team

0 Response to "Rekomendasi Toko Baju Murah dan Bagus di Shopee"

Posting Komentar

Tempat Diskusi

Iklan Atas Artikel

3xploi7 1

dedicated server indonesia , web hosting terbaik di indonesia

3xploi7 2

Iklan Bawah Artikel

Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya

Simak Update Artikel menarik disini, Stay toon !! 3xploi7.com
Jangan sampai Terlewatkan.

• Join Grup Team :

 — Facebook Grup ( 4.325 Anggota )
 — Line Square