Cara Mengembalikan Playlist Spotify Yang Terhapus - 3xploi7 BuG

Cara Mengembalikan Playlist Spotify Yang Terhapus

Cara Mengembalikan Playlist Spotify Yang Terhapus - Tanpa sadar atau tidak sengaja menghapus playlist Spotify Anda yang menghabiskan berjam-jam atau bahkan berhari-hari untuk dibuat dengan cermat - mungkin tampak menghancurkan bagi anda karena tidak ada cara yang jelas untuk mengembalikannya. Namun, ada pengaturan tersembunyi di layanan streaming spotify yang dapat membantu Anda mengembalikan / memulihkan playlist yang terhapus.

Baik Anda menggunakan perangkat iPhone atau Android, Anda dapat dengan cepat mengembalikan playlist yang terhapus, tetapi tidak melalui aplikasi Spotify resmi. Sebagai gantinya, Anda harus mengakses versi web Spotify di browser web Anda dan mendapatkan playlist kembali dari halaman akun Anda. Mengapa Spotify tidak membangun opsi pemulihan ini ke dalam aplikasi nya ya?

Sebelum kita mulai mengembalikan / memulihkan playlist, mari kita tinjau secara singkat cara menghapusnya. Mengetahui cara kerjanya dapat membantu anda mencegah penghapusan playlist yang tidak diinginkan di masa mendatang.

(jangan diikuti ) Di aplikasi Spotify, buka "Library," lalu "playlist." Setiap playlist yang pernah Anda buat (atau ikuti) akan muncul di sini. Tap playlist yang Anda buat, diikuti ikon elipsis horizontal atau vertikal di kanan atas, lalu pilih "Hapus playlist." Lalu akan muncul menanyakan apakah Anda yakin Anda ingin menghapus playlist: Tap pada "Hapus" untuk menghapus playlist dari akun Anda.

Cara Mengembalikan Playlist Spotify Yang Terhapus Untungnya, anda bisa mendapatkan kembali playlist yang hilang itu mudah.

Cara Mengembalikan Playlist Spotify Yang Terhapus

1. Akses Akun Spotify Anda di Browser Web

- Kunjungi account.spotify.com bisa pake browser HP
- Pilih "Masuk," masukkan email password Spotify Anda, dan Tap lagi "Masuk".
- lalu kunjungi link berikut :
www.spotify.com/id/account/recover-playlists/
Daftar setiap playlist yang pernah Anda hapus akan muncul disana sesuai urutan yang terakhir terhapus.


- Untuk mengembalikan / memulihkan playlist, Tap "Pulihkan." Jika berhasil dipulihkan, playlist akan disorot hijau.

Anda dapat mencoba mengakses playlist yang telah dipulihkan di aplikasi segera, tetapi Anda mungkin ingin memberikannya beberapa menit sebelum Anda berusaha melakukannya untuk memastikannya disinkronkan dengan benar. Buka Spotify, buka "Library Anda," lalu "playlist," dan scroll ke bawah. playlist yang dipulihkan akan muncul di akhir halaman playlist.

Ini hanya berfungsi untuk playlist yang Anda buat. Jika playlist yang Anda ikuti terhapus, tidak ada cara bagi Anda untuk mengaksesnya lagi.

Sekian Cara Mengembalikan Playlist Spotify Yang Terhapus semoga bermanfaat

3xploi7 Team

0 Response to "Cara Mengembalikan Playlist Spotify Yang Terhapus"

Posting Komentar

Tempat Diskusi

Iklan Atas Artikel

3xploi7 1

3xploi7 2

Iklan Bawah Artikel

Stay toon disini ya karena artikel akan selalu di update.
Kalau ada masalah silahkan gabung grup
Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya, Jangan sampai Terlewatkan.

• Join Grup Team :
— Facebook Grup ( 5.325 Anggota )
— Survey Online Dibayar Dollar Here