Cara Mengganti Letak Download di Safari - 3xploi7 BuG

Cara Mengganti Letak Download di Safari

Cara Mengganti Letak Download di Safari - Browser Safari yang diupgrade di iOS 13 memiliki banyak perbaikan dan fitur baru, seperti download manager seperti Mac. Dengan itu, pemilik iPhone dan iPad akhirnya dapat mendownload semua jenis file dari Internet, seperti PDF atau ZIP, dan menyimpannya di folder khusus.

Meskipun Safari untuk Mac telah memiliki pengelola downloadan sendiri selama bertahun-tahun sekarang, baru pada iOS 13 fitur tersebut tersedia pada perangkat iOS setelah diluncurkan selama 3 Juni di Apple's Worldwide Developers Conference 2019.

Pengelola downloadan Safari dipasangkan dengan aplikasi File iOS 13 yang jauh lebih baik yang sekarang memungkinkan Anda menggunakan iPhone atau iPad sebagai disk lokal untuk menjaga downloadan yang sering Anda gunakan (Anda bahkan dapat menggunakan perangkat iOS sebagai drive portabel ).

Secara default, Safari menyimpan semua item yang Anda download di folder downloadan di iCloud, membuatnya tersedia di semua perangkat iPhone, iPad, Mac atau Windows yang masuk ke akun iCloud yang sama. Banyak orang ingin mengarahkan jalur penyimpanan ke folder lokal di perangkat iOS mereka untuk menghindari mengunggah item yang disimpan ke iCloud untuk menghemat bandwidth dan baterai mereka.

Ikuti petunjuk langkah-demi-langkah ini untuk mempelajari cara mengubah letak file yang Anda download di Safari.

1) Buka Pengaturan pada iPhone atau iPad Anda dengan iOS 13.

2) Pilih Safari 

3) tap Downloads di bawah General.

4) Pilih lokasi baru tempat yang Anda ingin Mengganti Letak Download di Safari

Anda memiliki opsi-opsi dasar ini sesuai keinginan Anda:

iCloud Drive: Ini adalah lokasi default. Safari akan secara otomatis mengunggah dan menyimpan item Anda di folder downloadan di iCloud. Setiap perubahan yang dilakukan pada folder ini pada satu perangkat, seperti menghapus atau mengganti nama downloadan, akan secara otomatis menyinkronkan semua perangkat iCloud Anda. Di sisi lain, mengunggah ke iCloud menggunakan bandwidth, CPU, dan baterai Anda, jadi jangan gunakan iCloud untuk itu jika Anda hanya perlu mengakses downloadan secara lokal.

On My iPhone: Item yang didownload disimpan secara lokal di folder downloadan perangkat. Ini adalah pilihan yang lebih disukai bagi siapa saja yang tidak perlu mengakses downloadan mereka di semua perangkat.

Other: Pilih ini untuk memilih jalur simpan khusus untuk downloadan Safari. Selain dari folder iCloud atau yang dibuat secara lokal, Anda bebas memilih lokasi khusus yang dikenali oleh File, baik itu drive eksternal, server SMB atau layanan cloud yang didukung seperti Dropbox atau Google Drive.

Jika Anda memiliki aplikasi penyimpanan cloud yang kompatibel dengan File yang diinstal pada perangkat ini, seperti Dropbox atau Google Drove, Anda juga akan melihatnya terdaftar di sana dengan jalur penyimpanan default / downloadan.

3xploi7 Team

0 Response to "Cara Mengganti Letak Download di Safari"

Posting Komentar

Tempat Diskusi

Iklan Atas Artikel

3xploi7 1

3xploi7 2

Iklan Bawah Artikel

Stay toon disini ya karena artikel akan selalu di update.
Kalau ada masalah silahkan gabung grup
Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya, Jangan sampai Terlewatkan.

• Join Grup Team :
— Facebook Grup ( 5.325 Anggota )
— Survey Online Dibayar Dollar Here