Cara Menyembunyikan Jumlah Like di Instagram - 3xploi7 BuG

Cara Menyembunyikan Jumlah Like di Instagram

Cara Menyembunyikan Jumlah Like di Instagram - Cara Menyembunyikan Like dari followers Instagram - Instagram - adalah media sosial, Anda mungkin membuka Instagram setiap hari lebih lama daripada membaca buku. Tidak mengherankan bahwa Instagram membuat update besar ke platformnya yaitu Cara Menyembunyikan Jumlah Like di Instagram. Perubahan ini dapat membawa kepositifan kepada khalayak luas. Baru baru ini instagram mempunyai Cara Menyembunyikan Jumlah Like di Instagram

Instagram mengumumkan perubahan mendasar pada bulan ini: pengguna Instagram akan mulai menguji fitur baru yang dapat menyembunyikan jumlah like posting mereka. Pengumuman itu disambut dengan ketidakpastian tentang bagaimana hal itu akan mengubah cara kita menggunakan Instagram. Tetapi setelah beberapa bulan dalam pengujian, pengguna Instagram tampak menyukainya.

Instagram menanggapi kritik bahwa like menciptakan lingkungan yang penuh tekanan dan kompetitif yang dapat mengarah pada "bully" (kekhawatiran atas apa yang orang lain pikirkan tentang Anda) - terutama untuk remaja. kepala Instagram, Adam Mosseri, mengatakan: "Kami ingin orang-orang tidak khawatir tentang berapa banyak like yang mereka dapatkan di Instagram. "

Instagram mengatakan tujuannya adalah untuk membuat orang "fokus pada foto dan video yang Anda bagikan, bukan berapa banyak like yang mereka dapatkan,". Instagram belum membagikan data tentang seberapa efektif Menyembunyikan like di postingan orang, tetapi minggu lalu, tes itu menunjukkan hasil yang menggembirakan.

Untuk bisnis atau creator, perubahan Menyembunyikan Jumlah Like di Instagram tidak membuat banyak perbedaan. Akun mereka masih memberi mereka informasi terperinci, seperti berapa banyak orang yang berhenti mengikuti akun merek. Plus, mereka masih bisa melihat jumlah like pada konten mereka sendiri
Cara Menyembunyikan Jumlah Like di Instagram
Cara Menyembunyikan Jumlah Like di Instagram

1.  Silahkan buka aplikasi Instagram anda terlebih dahulu.
2. Kemudian buka salah satu postingan anda.
3. Klik logo titik Tiga di pojok kanan atas postingan anda.
4. Kemudian klik sembunyikan jumlah like .

*fitur ini hanya ada baru di beberapa akun indonesia, kalau belum ada berarti tunggu saja update baru..

Dengan menggunakan cara ini tentunya anda bisa menyembunyikan jumlah like postingan di Instagram anda dan membuat postingan Anda menjadi lebih bersih untuk dilihat karena tidak menampilkan jumlah like yang  tanda terima.

Uji coba ini sudah diawali sepekan yang lalu di 6 negara, diantaranya Selandia Baru, Iralndia, Australia, Italia, Jepang, dan Brazil. Sementara uji coba fitur ini sudah dijalankan pengguna Instagram di Kanada pada 2 bulan yang lalu.

Instagram mencoba untuk menghilangkan tekanan terhadap pengguna jikalau postingannya tak menerima likes seperti yang diinginkan.

Dalam uji coba ini, pengguna lain tak akan mengenal jumlah like yang Anda terima pada postingan Anda. Akan namun Anda akan konsisten dapat memperhatikan berapa jumlah likes yang Anda terima cuma dengan menekan tombol Others atau lainnya pada likes di postingan Anda.

Sekian artikel mengenai cara menyembunyikan dengan adanya artikel ini ini kan baik danp sekian artikel mengenai cara menyembunyikan di Instagram dengan adanya artikel ini ini kan baik dan 

3xploi7 Team

0 Response to "Cara Menyembunyikan Jumlah Like di Instagram"

Posting Komentar

Tempat Diskusi

Iklan Atas Artikel

3xploi7 1

seo explanation, online courses on digital marketing, internet marketing classes online

3xploi7 2

Iklan Bawah Artikel

Stay toon disini ya karena artikel akan selalu di update.
Kalau ada masalah silahkan gabung grup
Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya, Jangan sampai Terlewatkan.

• Join Grup Team :
 — Facebook Grup ( 5.325 Anggota )
 — Line Square