Cara Menyembunyikan Nama Wifi Indihome Huawei - 3xploi7 BuG

Cara Menyembunyikan Nama Wifi Indihome Huawei

Cara Menyembunyikan Nama Wifi Indihome Huawei hg8245h - Internet, adalah sekelompok jaringan yang saling berhubungan, Internet membutuhkan sistem untuk membuat komunikasi antara jaringan-jaringan. Protokol Internet, biasanya disebut sebagai IP, IP adalah teknologi utama yang bertanggung jawab untuk koneksi Internet. IP ditugaskan untuk mendefinisikan, menyusun, dan mengirimkan paket informasi dari titik A ke titik B.

Cara Menyembunyikan Nama Wifi Indihome Huawei - Dengan Radar WiFi memungkinkan komputer Anda memindai akses wifi yang tersedia. Radar WiFi memungkinkan Anda untuk terhubung dan melacak preferensi koneksi wifi Anda.

Jaringan wifi kurang aman daripada jaringan kabel. Itulah sebabnya keamanan Wi-Fi sangat penting. Dan salah satu hal pertama yang biasanya ingin dilakukan pengguna - untuk alasan yang baik - adalah menyembunyikan jaringan dan router Wi-Fi mereka sehingga orang tidak akan dapat terhubung ke jaringan tersebut atau dengan kata lain Menyembunyikan Nama Wifi

Untuk wifi rumah yang kecil, lebih praktis untuk menggunakan WPA dengan password yang bisa dibagikan. Dan anggota keluarga dapat menggunakan password untuk terhubung, dan keamanan jaringan bergantung pada mereka dengan tidak membagikan password dengan orang lain. jadi apakah password wifi harus diubah setiap kali ? tidak harus.

Cara Menyembunyikan Nama Wifi Indihome Huawei

Beberapa router Wi-Fi menawarkan fitur yang disebut Wireless Protect Setup (WPS) yang menyediakan cara mudah untuk menghubungkan perangkat ke jaringan wifi yang dilindungi WPA. Namun, fitur ini dapat dieksploitasi oleh peretas untuk mengambil password WPA Anda, jadi penting untuk menonaktifkan WPS di pengaturan ruter

Cara Menyembunyikan Nama Wifi Indihome Huawei

1. Login dulu di ip ini
192.168.100.1
2. kemudian enter dan pilih menu Advance
3. selanjutnya pilih WLAN
4. Pilih Wlan Basic dan scrool Jangan ceklis di Broadcast SSID
5. Tinggal klik apply / save dan modem akan otomatis restart


Dengan menggunakan tutorial ini maka anda dapat Menyembunyikan Nama Wifi Indihome Huawei anda. sekian dan terimakasih

3xploi7 Team

0 Response to "Cara Menyembunyikan Nama Wifi Indihome Huawei"

Posting Komentar

Tempat Diskusi

Iklan Atas Artikel

3xploi7 1

dedicated server indonesia , web hosting terbaik di indonesia

3xploi7 2

Iklan Bawah Artikel

Stay toon disini ya karena artikel akan selalu di update.
Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya..

Jangan sampai Terlewatkan.

Kalo ada masalah silahkan gabung Grup..

• Join Grup Team :

 — Facebook Grup ( 4.325 Anggota )
 — Line Square