Cara Mengatasi Permohonan Adsense Ditolak Untuk Pemula - 3xploi7 BuG

Cara Mengatasi Permohonan Adsense Ditolak Untuk Pemula

Cara Mengatasi Permohonan Adsense Ditolak Untuk Pemula - Hello Pada kesempatan kali ini kami ingin memberikan sebuah tutorial dan informasi kepada kalian semua yaitu cara mengatasi permohonan Adsense kita ditolak oleh Google sampai akhirnya kita bisa diterima. untuk mendaftarkan Adsense itu tidak semudah apa yang kalian pikirkan ketika kalian daftar maka tidak langsung otomatis keterima oleh Google tetapi harus melewati proses review terlebih dahulu.

untuk itu maka kita harus menyiapkan beberapa bahan dan cara bagaimana kita supaya diterima oleh Google. Apabila kalian tidak menyiapkan berbagai upaya cara dan bahan maka kalian bisa saja terkena penolakan oleh Google dan rasanya itu sangat sakit sekali.

bayangkan kalian sudah membuat blog selama berbulan-bulan kemudian ketika kalian ingin mendaftar lalu kalian ditolak oleh Google itu rasanya seperti PHP. maka dari itu kami menyiapkan artikel ini supaya kalian bisa menyiapkan diri dan mengatasi permohonan Adsense kalian yang ditolak.

Tutorial ini lebih ke blog dari blogger (blogspot) ya meskipun bisa juga sebagian intinya bisa diterapkan ke blog WP.

Cara Mengatasi Permohonan Adsense Ditolak

Beberapa masalah yg terjadi adalah mendaftar adsense ditolak mulu, ada beberapa yang bisa saya coba bagikan disini buat kalian berdasar pengalaman saya :

a. Login ke email pertama anda (seperti bahasan diatas, sebaiknya kita bikin beberapa email)

b. Buka https://www.google.com/adsense, kalau pertama kali langsung klik sign up/ daftar saja

c. Isi kolom pendaftarannya, pilih Bahasa dan masukkan alamat blog anda

d. Ikuti sampai selesai, tunggu email masuk, kalau ditolak silahkan kita lanjut ke cara selanjutnya.

e. lakukan pendaftaran Adsense seperti sebelumnya tapi kali ini menggunakan email yang baru tadi, lakukan langkah-langkah dengan benar.

f. jadi intinya adalah kalian kembali mendaftarkan blog yang sama tapi kali ini dengan email yang berbeda (email baru) tujuannya sederhana aja, email baru akan dianggap kalian mendaftarkan blog baru padahal sih masih blog lama yang sebelumnya ditolak, ini dilakukan soalnya yang saya alami sih kalo terus-terusan daftarkan blog yang udah ditolak sama GA tapi pake email yang sama terus ya dicuekkin sama mereka, balasannya lama dan masih setia ditolaknya. Kalau tetap memaksa pake email lama halaman adsense bukan lagi mendaftar tapi submit ulang.

g. Jangan lupa juga jadikan email baru juga sbg administrator blog yah.

Kalau diterima alias dapat email full approve, akun anda dipastikan ASLI, bukan akun palsu, Karena ini dibuat dengan cara yang benar, hanya dengan sedikit trik saja .
Ulasan bahasan diatas :

Sebelum mendaftar ulang GA, ada beberapa hal yang perlu kalian perhatikan,diantaranya :

a. Ubah blogmu pake template responsive atau template premium yang udah kalian beli, pake template gratis juga bisa.

b. Susun rapih sehingga enak dipandang, blog berantakan dianggap tidak profesional dan kurang layak.

c. Copot dulu iklan lain selain iklan banner kalo ada

d. Masukin Draft dulu posting-posting yang menurutmu bisa saja melanggar TOS google

e.Setelah beres, siapkan minimal 2 – 3 artikel baru per hari (kalo copas), kalo nulis sendiri bisa per hari 1 aja, kalo sanggup sih ngga masalah buat 3 post yang penting tidak melanggar ketentuan GA, Karena akan digunakan untuk mendaftar, bukan hanya menampilkan iklan.

dan pastikan masih satu tipe post, artinya jika 1 post itu membahas internet, maka posting baru lainnya masih berhubungan dgn internet, bisa saja sih masalah teknologi,gadget dan sejenisnya, usahakan jangan copas termasuk copas gambar, kalo copas gambar sertakan caption sumber di bagian bawah gambar alias dikasih sumbernya tuh gambar dapat dari mana.

f. Setelah beres, ada baiknya buat halaman About, Disclaimer, Term Of Service, dan sejenisnya, kalo untuk disclaimer kaya gini copas aja juga ga apa, kan ada pembuat disclaimer online gan.

g. Kalo dirasa sudah siap, lakukan langkah diatas gan, mulai dari menambahkan email baru untuk blog sbg administrator dan daftar lagi GA.

Sekedar tambahan saja, kalo blogmu ditolak dengan alasan kontent tidak memadai dan sejenisnya gitu, coba saja pas masa review 1 lolos copy kode iklannya terus buat blog baru, template standar, ngga wajib di isi posting, cukup tempelkan saja kode iklan di blog baru tsb , jadi selain di blog yg tadi di daftarkan, pasang juga di blog baru lain, kalo non hosted kan bisa dimana saja kan.

Tulisan ini dibuat berdasar pengalaman gan, entah cara ini ampuh atau engga yang jelas saya pake cara ini dan berhasil,..Setidaknya blogmu udah terindex mesin pencari dan udah muncul menu tampilkan dasbor di bagian penghasilan, kalo belum mending jangan dipaksakan, yuk coba dulu fokus ke pengembangan blog aja, kalo udah rame nanti dapat uangnya juga mudah.

Catatan : Alternatif iklan untuk web blog itu banyak kok selain adsense, kalau memang bukan jodohnya dengan adsense ya jangan dipaksakan :-D Ngga terasa sudah 2800 kata saya tulis disini, Sekian dan terima kasih yah, semoga kita sama-sama berhasil, nanti kalau ada waktu saya perbarui lagi. Eh, ada tambahan dikit lagi, jangan lupa untuk Yakin !!!

3xploi7 Team

0 Response to "Cara Mengatasi Permohonan Adsense Ditolak Untuk Pemula"

Posting Komentar

Tempat Diskusi

Iklan Atas Artikel

3xploi7 1

3xploi7 2

Iklan Bawah Artikel

Stay toon disini ya karena artikel akan selalu di update.
Kalau ada masalah silahkan gabung grup
Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya, Jangan sampai Terlewatkan.

• Join Grup Team :
— Facebook Grup ( 5.325 Anggota )
— Survey Online Dibayar Dollar Here