Cara Mengembalikan Akun Twitter Terkunci (Lock) Karena Usia dan Hal Lainnya - 3xploi7 BuG

Cara Mengembalikan Akun Twitter Terkunci (Lock) Karena Usia dan Hal Lainnya

Cara Mengembalikan Akun Twitter Terkunci (Lock) Karena Usia dan nomor hp - mengembalikan akun twitter yang ke lock karena umur. Jadi sebelumnya akun aku yg ini nih, yang sekarang aku pake itu udah ke lock sekitar sebulan lebih. Nah aku sempet pasrah gitu karna Form yang aku isi ke twitter gak pernah di bales. Padahal aku udh sopan bgt sama pihak twitter tapi gak pernah di bales.

jadi ini dari pengalamanku, sebelumnya minta maaf kalo berantakan yah hehe
jadi akunku yg satunya hampir kesuspen sebulan huhu sedih bgt, oiya sebelum kesuspend akunku itu ke lock. padahal aku gk ngetuit bnyk ataupun ngevote tapi tiba² ke lock
Terus aku cek shadowban, eh bnyk yg merah dong huhu makanya ke lock. Ini contoh kalok kena
 shadowban, pokonya kalo udah merah gini mending akunmu rest bentar aja drpd ke lock.
Ini link buat cek shadowban : shadowban.eu

lanjut, ini gambar pas ke lock, nah bodohnya aku nomernya tuh udah gak aktif gabisa dikonfirmasi jadinya 😭😭😭, aku nyoba benerin ke jasa suspen tapi jasa suspennya sendiri akunnya ke suspen huhu

Wektu itu bingung bgt benerinnya gmna, tanganku gatel pingin biar cepet balik akun itu. Akhirnya aku coba cari informasi buat benerin sendiri karena aku sayang bgt ama acc itu huhu. Acc itu udah jadi tempat keluh kesah, pokonya sayang bgt.

Cara Mengembalikan Akun Twitter yang Terkunci (Lock) Karena Usia dan Hal Lainnya

1. Lanjut, terus aku isi form pengaduan kalo ke lock. Ini linknya, kalo buka mending pake browser/chrome
https://help.twitter.com/forms/general?subtopic=suspended
2. Entar tampilannya kek gambar sblh kiri, terus kalian tekan tombol kanan atas. Abis itu tampilannya kek gambar sblh kanan, kalian tekan tombol masuk buat login akun kalian yg ke lock atau suspend
3. Kalo udah login pasti tampilannya kek gini, udah auto. Ditulisan email anda itu email yg terhubung dengan akun kalian.

4. Terus mulai isi formnya. Disitu kan ada deskripsi masalah, nah ceritain masalah akun kalian kenapa. Wektu itu aku ngisinya kek gmbr sblh kanan, karena kan akunku ke lock terus gabisa konfirmasi karena nomer telponnya gaaktif.
5. Wektu isi form usahain kalian kayak maksa gitu kalimatnya, terus tambahin kalimat kalo tuiter itu udah bagian dari hidup kalian.
Dear Twitter, I'm so sorry. my account @usernamekamu has been locked. Please, I'm not a robot. And my account doesn't use any bots.
Once again, I'm sorry, Twitter. But the number used for my account @usernamekamu has expired. I can't accept a number that has expired. What should I do?
please unlocked it I need my account, twitter is a part of my life. Thank you for your understanding. 

6. Kalo buat akun yg ke suspend, aku kirim kek gini buat formnya

Dear Twitter
I am sorry. my account @usernamekamu has been suspended. when I try to enter my account I can't do activities on Twitter. I can't tweeting anything. Please, I'm not a robot. What should I do?
reaking
Twitter is a part of my life. Thank you for your understanding. 

7. Kalo udah isi semua formnya, terus kalian submit. Cek email yg terhubung dengan form tadi.
8. Dibales tuiter kek begini. Terus bales konfirmasi kalo itu akun kalian kek gambar ini

terus bales aja emailnya begini : 

Balasan: 

Yes that's my account and i am the owner of @usernamekamu sorry if i made mistake. I promise to not do it again.
Please unlocked it I need my account, twitter is a part of my life. Thank you for your understanding. 
9. Nah nunggu balesannya tuh lama banget, sampe akhirnya akunku ke suspend 😭😭😭. Aku udah hampir nyerah. Terus aku kirim form suspend terus dibales kek begini, terus aku bales emailnya tetep kek gini

note :
tanggal 26 agt ke lock
tanggal 3 sep kirim form
tanggal 9 sep ke suspen

Jangan tiru aku, kalo udah kirim form sekali mending sekali aja kalo kebanyakan entar dikira spam malah ga dibales. Terus yaudah aku biarin aja, tiap pagi siang malem cek email terus akutuh sapa tau dibales 😭
Pokonya kalian harus sabar kalo benerin akun. Nah pas tanggal 20 kemarin emailku dibales dong huwaa senengnya. Balesannya kek gini, udah gak disuspend lagi dong huwaaa
Nah buat kalian yg udah kirim form, kuncinya setelah itu sabar. Pasti dibales kok sama pihak tuiter tapi tergantung besarnya masalah akun itu tadi.

Ada lagi, aku iseng benerin akun vote yg dulu² ke lock. Aku kirim formnya setelah itu dibales ± sejam doang huwaa 😭😭😭. Jadi semakin ringan masalahnya semakin cepet balesannya πŸ‘


================ Metode 2 =================
Nah sekitar minggu ke 3 aku iseng dong log in akun ini, eh bisa ke log-in tapi malah stuck TL nya itu2 aja. Eh pas aku mau test ngetweet, gak bisa. Ternyata akun aku bukan ke lock lg, tp udh ke suspend. wkwk gondok bgt dong aku

Karna aku udh kesel bgt yah emosi aku iseng nih kirim form ke twitter, "Tolong pihak twitter kembalikan akun saya, saya tidak pernah sama sekali melanggar aturan twitter, tolong secepatnya di kembalikan karna twitter adalah sebagian dari hidup saya"

Kayaknya semua orang juga kalo ngirim form di bls twitter kek bgtu, wkwk tp aku tetep bales tuh email walaupun kata twitter gak usah di bales karna gak bakal di respon, bodo amat aku tetep bales


Eh pas aku bales kek gini pihak twitter malah nyuruh aku ngisi form lagi, yaudah aku isi lg lah form nya (isi form nya kurang lbh sama kyk yg pertama) dan aku bales juga tuh email nya kek begini. Wkwk aku ngaku dah pernah buat kesalahn kali ini. Wkkw bodo anj


Trus ada email lagi dri pihak twitter suruh isi form lg gak aku isi, tp tetep aku bls tu email. Dengan malasnya aku bales, aku minta maap semaap2nya orang ke pihak twitter bodo amat aku udh pasrah dan smpet hapus aplikasi twitter dan berniat to goodbye twitter!

UDAH TUH GAES aku PASRAH SAMA SEMUANYA WKWKKW aku HAPUS TU APLIKASI TWITTER BYE.

Eh 2 hari berlalu tiba2 saat aku main IG muncul email ini, yatuhan seneng nya aku woyy!!! Kek ajaib bgt gtu twitter ngirim email katanya akun aku udh ke unlock dan twitter balik minta maap ke aku!! LANGSUNG aku LOGIN TWITTER TERNYATA BENER UDH KE UNLOCK

Nah pokoknya intinya lo tuh kirim form ke twitter itu agak maksa dan bilang kalo lo gak bakal lakuin pelanggaran lagi, dan setiap pihak twitter ngeemail lo harus lo bales trus gaes, lo bales dgn emosi (dikit aja) kwkwkw

Lo kasih tau bahwa twitter adalah sebagian dari hidup lo WKWKWK pihak twitter keknya langsung terbang kalo lo kirim form atau email ke mereka wkwkwk

OH YAH CUMA 2 HARI INI PROSES aku KIRIM FORM SAMPE BISA LAGI NIH AKUN TWITTER aku. (Kirim tgl 29 agustus tgl 31 agustus udh bisa lg ni twitter)

Jadi ceritanya begini Twitter mulai mengeluarkan aturan user dari akun mereka jika diduga pemilik akun itu di bawah umur 13 maka akan dikunci. Tetapi proses itu ternyata mengunci banyak user yang aslinya  bahwa mereka sekarang sudah cukup tua untuk menggunakan layanan Twitter secara legal.

Sementara aturan Twitter menyatakan bahwa user di bawah 13 tidak dapat membuat akun atau memposting tweet, masih banyak user di bawah umur yang melakukan karena kurangnya penegakan kebijakan. Namun, peraturan GDPR memaksa Twitter untuk mengatasi masalah ini.

jika user Twitter sudah cukup umur untuk menggunakan layanan ini ketika peraturan mulai berlaku pada Mei 2018, Twitter masih harus mencari solusi teknis untuk menghapus semua konten yang diterbitkan ke platformnya ketika user tersebut masih di bawah umur.

Twitter terpaksa mengatasi masalah ini karena peraturan baru, Twitter  menghindari untuk menghadapi denda EU.  VentureBeat melaporkan bagaimana Twitter mengirim email kepada user pada Juni 2018 dengan mengatakan mereka akan segera melakukan update tentang masalah tersebut, tetapi nyatanya tidak ada update yang ada

hastag #TwitterLockOut menjadi banyak di Twitter dan banyak tweet "kembalikan akun kami!"

Gelombang pertama penguncian Twitter datang bulan yang lalu, melarang user yang tanggal lahirnya di bawah 13 ketika mereka pertama kali mendaftar. Pada awal Juni, perusahaan mengatakan bahwa mereka akan mulai memberi solusi jangka panjang dan akan (perlahan) mengembalikan akun itu.

Tetapi untuk ribuan user,  beberapa user yang baru saja dikunci karena aturan yang berlebihan.Twitter mengunci beberapa user ketika mereka mencurigai mereka tidak memenuhi syarat, karena undang-undang privasi baru yang mulai berlaku pada 25 Mei tahun lalu, yang memaksakan bahwa user tidak boleh di bawah umur (di bawah 13) untuk menggunakan platform media sosial.

Twitter telah memblokir banyak akun karena undang-undang pembatasan usia.

================ Metode 3 ===============

Cara Mengembalikan Akun Twitter yang Terkunci Karena Usia dan Nomor Hp

Twitter ini emang kadang-kadang nyebelin banget suka lock akun, bahkan akunku aja udah kena lock berkali-kali karena ganti DN aja :")

Nah ada nih cara buat unlock akun tanpa ribet, bahkan gak butuh nomer hp tapi emang prosesnya butuh waktu sih.

1. Pertama, dari akun lain buka @TwitterSupport

  terus klik dmnya.

2. Di dalem dm bakal ada beginian, klik yang account.
3. Kalau udah bakal jadi gini, klik yang suspended/locked account.
4. Nanti twitter bakal kasih link, klik linknya. Di dalem link itu ada form.

*Banyak yang nanya loginnya gimana. Biasa aja kok loginnya cuma kalau pas klik tulisan login kena direct ke app twitter caranya tinggal copy link formnya terus buka lewat browser. (+)

Kalau masuk ke page konfirmasi nomer telfon, buka tab browser baru terus buka lagi formnya.
5. jangan lupa login ke akun yang kelock ya. Isi lengkap juga sesuai yang ditanya.

6. Nah di bagian ini isi EMAIL YANG AKTIF. Kalau gak inget email yang nempel sama akunnya gak apa-apa yang penting emailnya aktif ya.

7. Submit deh formmya.

8. Jangan lupa cek email. Nanti bakal ada email begini masuk.

Habis itu reply emailnya dan bilang kalau kalian gak bisa unlock akunnya (kalau waktu itu aku sih karena ga bisa add number jd begini)

Udah deh selesai, tinggal tunggu maksimal 7x24 jam akun bakal balik lagi~

Selesai deh~

Nanti kalau udah diunlock bakal ada pemberitahuan di email dari twitternya, rajin-rajin cek aja.

Terlepas dari undang-undang ini, Twitter sudah menyatakan aturan ini pada platformnya bahwa user di bawah usia 13 tahun tidak memenuhi syarat untuk membuat akun atau memposting tweet, tetapi masih banyak user di bawah umur melakukannya. Twitter juga harus membuat solusi teknis untuk menghapus semua konten seperti posting, tweet, dan DM, dll. Yang diterbitkan oleh user di bawah umur yang sekarang mengaku cukup umur untuk menggunakan platform ini secara legal.

Dalam prosesnya, user harus mengizinkan perusahaan untuk menghapus semua data yang dipublikasikan sebelumnya termasuk semua DM yang dikirim dan diterima, semua tweet, suka momen (Semua data yang dipublikasikan sebelum user berusia 13) kecuali nama user dan tanggal lahir.

Twitter mengunci akun untuk mengubah hari ulang tahun mereka, meskipun tidak masuk akal untuk mencurigai akun tersebut dibuat oleh seseorang di bawah umur.

Twitter selalu mengharuskan usernya untuk berusia setidaknya 13 tahun untuk menggunakan layanan ini, tetapi Nader Henein, seorang analis untuk Gartner. Untuk mendapatkan kembali akses ke akun mereka, Twitter meminta user untuk mengunggah salinan ID, seperti KTP atau akta kelahiran mereka. Beberapa user mengatakan mereka harus mengirim salinan ID mereka beberapa kali sebelum Twitter akan mengenalinya sebagai bentuk identifikasi yang valid.


Ada pertanyaan? Silahkan komentar

1 Komentar

Tambahkan komentar disini

Iklan Atas Artikel

3xploi7 1

3xploi7 2

Iklan Bawah Artikel

Lihat Juga :
Stay toon disini ya karena artikel akan selalu di update.
Kalau ada masalah silahkan gabung grup
Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya, Jangan sampai Terlewatkan.
• Join Grup Team :
— Facebook Grup ( 5.325 Anggota )
— Dapatkan informasi update terbaru : Disini