Cara Membuat Akun Sementara (TP Account) di Mobile Legends - 3xploi7 BuG

Cara Membuat Akun Sementara (TP Account) di Mobile Legends

Cara Membuat Akun Sementara (TP Account) di Mobile Legends - Halo teman-teman Pada kesempatan kali ini kami ingin memberikan sebuah tutorial kepada kalian semua yaitu cara membuat akun sementara mobile Legends Atau biasa kita sebut dengan temporary account atau TP account. akun sementara adalah akun yang digunakan untuk bisa dibilang sebagai akun backup jadi apabila anda kehilangan akun maka anda bisa mengambilnya kembali dengan melakukan login akun itu ke dalam akun sementara anda.

Di update terbaru mobile Legends ini mobile Legends mempunyai fitur-fitur yang baru dan lebih keren dibanding dengan update sebelumnya. dan juga pada update kali ini mobile Legends membawa hero baru dan Skin Skin baru di dalamnya. dan salah satu fitur yang paling kita cermati pada artikel kali ini yaitu fitur akun sementara atau PP account.

Akun sementara ini adalah akun mobile Legends yang kita mainkan tanpa akun Google Play tanpa akun Facebook dan tanpa akun VK. sesuai dengan namanya akun ini hanya bersifat sementara dan tidak selamanya akun TP account ini hanya bisa digunakan atau aktif hanya selama 30 hari atau 1 bulan saja. kemudian setelah 30 hari itu maka Akun tersebut tidak bisa lagi digunakan tetapi untuk menggunakannya kalian harus mengatur kembali di pengaturan akun kalian.

Dengan menggunakan akun sementara atau TP account ini kalian bisa mendapatkan beberapa manfaat yang didapat jika kalian melakukan atau menyetel settingan akun sementara. fiturnya yaitu di mana kalian bisa login ke game mobile legend di perangkat lain melalui TP account atau akun sementara koma akun sementara ini akan bersifat 30 hari dan setelah itu kamu bisa membuatnya kembali dan salah satu kelemahan nya yaitu Account untuk Android dan iOS itu tidak bisa digabungkan atau tidak bisa dimainkan sama-sama

jadi apabila kalian membuat TP account melalui iPhone maka kalian hanya bisa bermain tempelkan tersebut melalui iPhone dan Sebaliknya apabila kalian bermain atau membuat akun TP account tersebut di Android maka kalian harus bermain TP account tersebut di Android dan tidak bisa di perangkat lain selain Android.  untuk membuat akun sementara atau TP akun ini sangat mudah sekali sama seperti halnya kalian ingin Bind account di mobile Legends.

Cara Membuat Akun Sementara (TP Account) di Mobile Legends

1. Silahkan klik profil kamu 
2. Klik Pengaturan akun (paling bawah)
3. Selanjutnya pilih akun sementara
4. Klik tombol buat TP account
5. Buat password untuk tp account kalian dan klik buat tp account
6. Kemudian klik simpan ke dalam album
Nah foto barcode tersebut otomatis akan tersimpan di gallery kalian dan untuk claim hadiah bp dan tiket silahkan check inbox mobile legends kalian.

Sekian Cara Membuat Akun Sementara (TP Account) di Mobile Legends semoga bermanfaat.

3xploi7 Team

0 Response to "Cara Membuat Akun Sementara (TP Account) di Mobile Legends"

Posting Komentar

Tempat Diskusi

Iklan Atas Artikel

3xploi7 1

3xploi7 2

Iklan Bawah Artikel

Stay toon disini ya karena artikel akan selalu di update.
Kalau ada masalah silahkan gabung grup
Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya, Jangan sampai Terlewatkan.

• Join Grup Team :
— Facebook Grup ( 5.325 Anggota )
— Survey Online Dibayar Dollar Here