Cara Membuat Blog Bule Sukses 50 Juta Perbulan - 3xploi7 BuG

Cara Membuat Blog Bule Sukses 50 Juta Perbulan

Cara Membuat Blog Bule Sukses 50 Juta Perbulan - Sudah banyak orang tau kalau mau pendapatan lebih besar dari google adsense, buatlah sebuah blog bule. Blog bule itu sendiri maksudnya blog berbahasa asing dalam hal ini tentu bahasa inggris, meskipun pengunjung yang kita incar adalah orang-orang dari amerika.

Beberapa alasan kenapa membuat sebuah (atau beberapa) blog bule sangat dianjurkan untuk keberlangsungan adsense kita, dan jangan jadikan nilai bahasa inggrismu di sekolah atau ucapan pake bahasa inggris yang cuma sebatas "Yes, No dan Oke" di kehidupan harianmu jadi penghalang, karena disini yang akan saya jelaskan adalah bagaimana cara membuat blog bule tanpa kita ngerti bahasa inggris, cukup dasarnya saja.

Alasan Pertama :
Kita lihat pada nilai CPC dan budget dari para penerbit iklan atau advertiser, blog dengan bahasa indonesia artinya pengunjung juga dari indonesia, blog bahasa inggris artinya pengunjung dari luar negeri.

Advertiser indonesia beriklan dengan nilai klik per iklan hanya 1 dollar, Advertiser luar negeri beriklan dengan nilai klik per iklan (CPC) bisa 5 - 10 dollar bahkan lebih untuk 1 iklannya saja

itu hanya perkiraan dan rata-rata nilai iklan dari indonesia dan luar negeri (Amerika) saja biar mudah di cerna saja, karena perbedaannya memang sangat besar.

Alasan Kedua :
Masih berkaitan dengan Alasan Pertama diatas, Tapi kali ini berhubungan dengan HPK alias High Paying Keyword artinya kata kunci yang bisa memunculkan iklan dengan nilai bayaran besar.

Advertiser luar negeri memasukan kata kunci untuk iklan iklan mereka dengan bahasa inggris dong tentunya, nah karena masalah inilah yang membuat iklan-iklan yang tampil di blog bule lebih relevan dengan isi artikel yang ada.

coba lihat di indonesia, artikel membahas tentang komputer, tapi iklan yang muncul malah tentang Jualan Baju ??? bahasa sederhananya sih, kalau kita buat blog bahasa inggris tentang mobil, bisa dipastikan sebagian besar iklan yang muncul pasti tentang mobil atau otomotif lainnya.

Tapi jangan kaget kalau pas kita buka blog inggris kita kok iklannya masih iklan indonesia juga ? ini karena kita tinggal di indonesia, ini sama kaya kita buat blog biasa bahasa indonesia, kita sudah buat artikel tentang makanan dalam bahasa indonesia full, pas kita buka artikelnya nah iklan yang muncul tentang web makanan indonesia atau produk yang berhubungan dengan makanan, tapi pas orang dari amerika yang buka ?

bisa aja malah iklan yang muncul web toko online luar negeri yang ga nyambung sama artikel kita, ini karena perbedaan bahasa dan kata kunci yang mereka tuliskan saat beriklan di google. Yang jelas disini manfaat dari pembuatan blog bule itu kita mendapatkan pengunjung dari luar negeri, karena bahasa blog kita bahasa inggris.

iklan yang muncul pas dibuka sama orang luar negeri relevan dengan isi artikel kita, karena advertiser luar negeri mengenali bahasa kita (inggris). Nilai per klik iklan dari luar negeri itu tinggi dikarenakan advertiser mengeluarkan dana yang luar biasa untuk beriklan (kebanyakan target tayangan iklan mereka tidak cuma satu negara tapi banyak)

Walaupun pas blog bule kita dibuka sendiri hasilnya muncul iklan bahasa indonesia (kadang iklan yang ga nyambung sama sekali dgn artikel) tapi percaya aja kalau orang bule yang buka munculnya iklan yg sesuai dengan nilai klik tinggi, meskipun kita dari indonesia tapi kita bisa lihat iklan" apa saja yang muncul di blog inggris kita saat orang luar negeri yang membukanya, khususnya amerika serikat ya.

Langsung aja untuk langkah-langkahnya pembuatan blog bule tanpa kita harus tau bahasa
inggris sekalipun.

Cara Membuat Blog Bule Sukses 50 Juta Perbulan

Langkah Pertama :
Pencarian HPK, High Paying Keyword sudah tentu akan sangat penting buat kita, Dapat klik sedikit tapi bayaran gede, ini bisa terjadi karena iklan yang muncul di blog kita punya bayaran yang besar per kliknya. Iklan dengan bayaran yang tinggi muncul karena kita "pancing" dengan keyword yang kita tuliskan di judul blog sampai artikel di blog kita dan labelnya.
Setelah yakin dengan HPK yang dipilih, buatlah sebuah blog baru di blogger.com (Stop main google adsense kalau belum bisa bikin blog di blogger.com) nah, disini saya contohkan anda memilih HPK tentang Otomotif, misal Car Donation, Car Rental dan sejenisnya, untuk contoh salah satu blog bule saya yang membahas car donation ini bisa lihat Loh kok iklannya masih indonesia dan agak ga nyambung ?

yang masih bertanya coba baca lagi tulisan saya diatas, dan dibawah ini pas saya minta temen Bule saya buka blog bahasa inggris saya ini dengan tampilan iklan dilihat dari dia yang ada di amerika serikat. Sekarang tidak usah dipikir susah, kita pikir gampang aja, masa iya sih perusahaan besar kaya Nissan dan Mazda mau ngiklan dengan budget kecil ? iya ga ?

Artikel di blog bule saya ini awalnya emang niat untuk car donation tapi nyari artikelnya susah jadi kita memang diharuskan untuk tetap kreatif dan tidak putus asa jadi akhirnya kata "Donation" berubah jadi blog tentang mobil (review) dan beberapa post tentang motor, dan hasil bulan pertama lumayan dari google adsense.

Asal rajin di promo juga layaknya blog indo, cuma karena ini bule jadi mari kita buat akun facebook bule dan promo di grup bule juga Kembali lagi ke HPK, kalau udah cocok dan yakin mari kita mulai buat blog, contoh saya memilih HPK tentang otomotif maka gunakan keyword itu sebagai judul / link blog baru kamu Saya buat blog Otomotive, jika kamu memilih HPK tentang kesehatan bisa aja kamu buat blog alamatnya HealthyNews.blogspot.com atau bebas apa aja, yang penting yakin.

Setelah blog jadi, carilah template yang sederhana, simpel tapi berbobot dan tentunya responsive ya, kalau boleh saya kasih saran sih bisa pake template namanya Brosense,karena template yang simple akan memakan waktu loading yang dikit artinya blog bisa cepat dibuka.

Langkah Kedua :
Tidak pintar bahasa inggris belum tentu tidak bisa buat blog bahasa inggis, tidak usah pake Mesin penerjemah karena sekarang kita main Copas Artikel Tanpa menghilangkan Sumber Artikel atau bermainlah dengan Spinner dan Agc.

Saat itu saya ingin mencari artikel tentang Mobil Dari Perusahaan Mazda, nah saya buka google terus tulis kata pencarian "Review - Mazda Mazda6" dan munculah artikel dari web http://www.topgear.com/car-reviews/mazda/mazda6, saya copy artikelnya terus saya tempel di blog saya dengan sedikit editing dan dibagian bawah saya tuliskan link artikel dari web topgear.com tersebut.

Dianjurkan sih sebaiknya kalau copas artikel ambil saja intinya, jangan copas semuanya, lebih baik lagi kalau di tulis ulang (Rewrite) artikel dari yang sudah ada. karena ini tentang review mobil maka sudah pasti artikel itu saya masukkan di label Car Kalau memang mau serius dengan blog bahasa inggris, saran saya sih buat aja pake bahasa indonesia dulu baru nanti diterjemahkan ke inggris pake BING TRANSLATOR saja.

Langkah ketiga :

Buat akun sosial media dengan nama dan identitas luar negeri khususnya amerika, bisa di www.facebook.com atau www.vk.com, caranya kurang lebih sama Cuma disini saya kasih contoh untuk buat di facebook aja dulu ya.

Silahkan mendaftar ke facebook dengan nama perempuan luar negeri, misalnya Cristina Kartner

Isi juga bagian biodatanya sebagai perempuan, dan sesuaikan bagian lainnya .

Karena mendaftar facebook butuh email, jadi sebelumnya dianjurkan buat email baru dulu di gmail.com, kalo sudah baru deh daftar ke facebook. Setelah akun facebook jadi, isi biodata diri dengan alamat luar negeri khususnya amerika ya, untuk kota bisa isi saja dengan kota besar di amerika kaya New York, Los Angeles dan lainnya, kalo bisa isi biodata profil sampai 100% Untuk pengisian biodata bisa cari di www.fakenamegenerator.com untuk mempermudahnya. Jangan lupa juga pakai foto profil wanita bule yang cantik biar banyak yang add.

Setelah akun facebook beres, carilah teman dari luar negeri 1 – 10 temen aja dulu, caranya gampang kok, kalian bisa cari fanpage berita dari amerika kaya New York Times, dll kan di tiap posting mereka ada tuh yang komentar, pilih aja bebas nanti bisa tambahkan teman dan tunggu sampai di konfirmasi.

Nah, dianjurkan juga buat akun facebook bule yang banyak bos , jadi nanti bisa promosi semua tuh akun. Cara biar temen bule mau kunjungi blogmu bisa dengan share artikelmu terus tag mereka dan tag akun facebook bule kamu yang lain, saling TAG aja antar akun FB. Bisa juga dengan Pesan Pribadi ke mereka, akun kamu kan perempuan jadi mereka yang laki-laki bule biasanya suka genit

Cara selanjutnya yang bisa kalian coba adalah klik iklan sendiri pake zenmate (Materi add on google chrome) . Tapi ingat, ini blog baru jadi jangan buka blog langsung klik iklan nanti yang ada malah RKT / CTR kebesaran dan bahaya, mending pas buka blog baca-baca dulu artikel di blognya sendiri yang banyak, baru klik sekali, klik lagi 6 jam kemudian dengan cara yg sama.

Biar kliknya maksimal, klik iklan yang bagus, bukan asal klik iklan ya. Iklan yang bayarannya tinggi biasanya dari Doubleclick dan pas iklannya di klik maka munculnya di TAB baru, jadi pas iklan di sorot tuh kan pada bagian pojok kiri bawah browser nongol link nya, iklan bisa dari googleadservice, adroll, doubleclick, dll.

Materi lebih lengkap tentang zenmate ada di bagian Add On Google Chrome Atau yang tidak kalah gampang adalah pake auto pos grup facebook,tapi kali ini anda harus share ke grup orang bule ya.

3xploi7 Team

0 Response to "Cara Membuat Blog Bule Sukses 50 Juta Perbulan"

Posting Komentar

Tempat Diskusi

Iklan Atas Artikel

3xploi7 1

3xploi7 2

Iklan Bawah Artikel

Stay toon disini ya karena artikel akan selalu di update.
Kalau ada masalah silahkan gabung grup
Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya, Jangan sampai Terlewatkan.

• Join Grup Team :
— Facebook Grup ( 5.325 Anggota )
— Survey Online Dibayar Dollar Here