Cara Menebalkan Alis dan Bulu Mata Dengan Kemiri - 3xploi7 BuG

Cara Menebalkan Alis dan Bulu Mata Dengan Kemiri

Cara Menebalkan Alis dan Bulu Mata Dengan Kemiri Sangrai -  Hello disini aku mau sharring tentang Menebalkan Alis dan Bulu Mata Dengan Kemiri. btw jangan lupa lik, syer dan subret. real pengalamanku yaa, setiap orang hasilnya beda-beda. pertanyaan ada kolomnya sendiri yaa
gimana sih caranya? gampang banget, murah, dan bahan mudah ditemukan, tinggal kita mau sabar dan telaten buat prosesnya apa engga. kalo beli yg instan2 biasanya produk udh campuran sama yg aneh2, jd mending bikin sendiri
PERTAMA
sediakan kemiri kualitas bagus, jangan dicuci cukup dibersihkan dari kotoran, di elap-elap, di sayang-sayang, jangan dicampakan

KEDUA
pecahkan kemiri menjadi dua keping agar ketika disangrai matang sempurna dan hasil minyaknya banyak, panaskan wajan, masukkan

KETIGA
sangrai sampai gosong (tapi jgn sampe hitam semua:v), pake api kecil aja agar wajan anda terhindar dari bolong, hikd. hasil sangrai punyaku seperti ini


jadi deh, bisa disimpan di toples kecil 1-2 minggu
KEEMPAT
gimana ambil minyak dari kemirinya?

ambil kepingan kemiri yg sudah disangrai, letakkan diatas cobek yang sudah dialasi plastik, tekan sampai keluar minyaknya, colek minyaknya trus pake deh


jujur setiap 6 bulan sekali semenjak kecil mamah aku motongin ujung bulmatnya aku 1 mm biar lentik dan emang ya sumpah ini bikin tumbuhnya jadi lentik menjulang uwu gitu

tapi yg berprinsip teguh menurut agama tidak boleh maka pemotongan ujung bulmat jgn dilakukan ya. maaf bgt jgn salty yaa:( ini yg sedang dibahas menurut pengalamanku

gaess 1-2 minggu itu daya simpannya ya:( trus pas make kan dibawa tidur malam brarti sehari sekali, paginya mandi otomatis kecuci hehe

Q : kemiri harganya berapa?
A : aku beli setengah ons cuma 2,5k hehe murah kannn

Q : sangrainya pake minyak?
A : ngga dong:( sangrai itu teknik mengolah dengan wajan kosong yaa, tidak ditambah air, tidak ditambah minyak, jd bahan langsung taruh diatas wajan

Q : butuh berapa biji buat dipake?
A : kan satu biji dipecah jadi dua keping, satu keping bisa dipake berkali-kali sesuai kebutuhan ya zeyenk

Q : pemakaiannya pas kapan?
A : sebelum tidur ya beb, akan lebih mendukung lagi jika mata rajin dikompres air dingin untuk relaksasi sebelum penggunaan minyak kemiri sangrainya

Q : trus diapain? dioles gitu?
A : betol, minyak tadi dioles ke bulu mata tapi hati-hati kalo masuk mata kadang perih, jadi olesinnya dari kelopak mata dekat bulmat yaa jgn dari bawah. ibaratnya kaya mau pke eyeliner

Q : kalo yg buat alis gimana?
A : ya sama, kalo aku kan ada alisnya tp ada bagian yg rumpang jd aplikasikannya dibagian itu aja, klo yg alisnya botak y oles seluruhnya hehe. btw ava aku itu foto sblm pake ini, klo dizoom kliatan rumpang diujung:")

Q : pengaplikasiannya pake apa?
A : aku biasanya pake jari kelingking, tapi yg mau pake cottonbud / katenbat / korek kuping boleh. pake sekop juga bisa^^ ekekek... becanda woi

Q : prosesnya berapa lama?
A : sebenarnya 1 bulan aja udah kelihatan bgt hasilnya. ini aku ada 2 bulanan tapi jarang, 2 minggu pertama rutin, berikutnya seingetnya seniatnya wkwkk

gimana? gampang kan?
ada pertanyaan lagi? komen kolom ini
aku tunggu testimoninya!!!

3xploi7 Team

0 Response to "Cara Menebalkan Alis dan Bulu Mata Dengan Kemiri"

Posting Komentar

Tempat Diskusi

Iklan Atas Artikel

3xploi7 1

3xploi7 2

Iklan Bawah Artikel

Stay toon disini ya karena artikel akan selalu di update.
Kalau ada masalah silahkan gabung grup
Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya, Jangan sampai Terlewatkan.

• Join Grup Team :
— Facebook Grup ( 5.325 Anggota )
— Survey Online Dibayar Dollar Here