Cara Mengetahui Orang Yang Paling Sering Melihat Story Instagram - 3xploi7 BuG

Cara Mengetahui Orang Yang Paling Sering Melihat Story Instagram

Cara Mengetahui Orang Yang Paling Sering Melihat Story Instagram - Untuk mengetahui siapa yang melihat Story Instagram Anda Sangat mudah sekali. Yang perlu Anda lakukan adalah Klik Story Circle Anda, geser ke atas, dan  akan ada daftar orang-orang yang melihat story kamu

Tetapi apakah mungkin untuk mengetahui siapa yang paling sering melihat Story Instagram Anda? Bisakah Anda mencari tahu siapa yang suka mengunjungi profil Anda? Itu adalah beberapa pertanyaan yang akan dijawab oleh artikel ini.

Cara Mengetahui Orang Yang Paling Sering Melihat Story Instagram ?
Akan sangat menarik untuk mengetahui siapa yang paling sering melihat Story Instagram Anda. Sayangnya, Instagram tidak memiliki fitur seperti itu karena akan melanggar kebijakan privasi.

Namun, ada beberapa trik yang bisa Anda gunakan untuk mengetahui apakah Anda memiliki Stalker Story Sejati.

Periksa Siapa Yang Melihat Story Instagram Anda Pertama
Apakah anda pernah melihat seseorang di Story Anda hanya beberapa detik setelah Anda mempostingnya?

Percaya atau tidak, kebiasaan ini sebenarnya dapat membantu Mengetahui Orang Yang Paling Sering Melihat Story Instagram

Saat Anda pertama kali membuka aplikasi Instagram di ponsel Anda, Story Circles pertama yang Anda temui adalah milik teman-teman terdekat Anda. lebih tepatnya, mereka orang-orang yang paling sering berinteraksi dengan Anda.

Itu menandakan bahwa Anda menyukai postingan mereka, melihat profil mereka, Story, dan kemungkinan besar banyak mengobrol dengan mereka.

kemungkinan besar Anda akan Klik Story Circle pertama di feed Anda dan menggeseknya untuk yang berikutnya. Itulah tepatnya yang akan dilakukan orang lain juga.

Jadi, jika Anda perhatikan bahwa profil tertentu selalu melihat Story Anda terlebih dahulu, kemungkinan mereka adalah teman dekat anda

Setelah upload story coba Pantau profil yang muncul di daftar Story Viewers Anda dalam beberapa detik setelah Anda mengunggah Story. Hal Itu kemungkinan besar adalah profil yang paling banyak melihat konten Anda.

Jawabannya ada pada Algoritma Interaksi Instagram, yang akan kami jelaskan nanti di artikel. Untuk saat ini, cukuplah untuk mengatakan bahwa Daftar Penonton Story Anda selalu diatur oleh kriteria tertentu.

Misalnya, jika seseorang yang tidak mengikuti Anda melihat Story Anda, profil mereka mungkin akan muncul terakhir di Daftar Penampil Story Anda. Di sisi lain, jika Anda menyukai posting orang tertentu, terus-menerus menonton Story mereka, atau sesekali bertukar beberapa teks dengan mereka, mereka kemungkinan besar akan selalu menempati posisi teratas dalam daftar ini. Posisi teratas mungkin berubah dari waktu ke waktu, tetapi profil yang paling sering berinteraksi dengan Anda akan selalu berada di dekat puncak.

Jadi, jika nama-nama itu terus muncul di atas Daftar Penampil Story Anda, kemungkinan Anda juga akan muncul di daftar mereka. Dengan kata lain, Story Circle Anda mungkin merupakan ketukan pertama mereka ketika mereka membuka Instagram.

APA ALGORITMA ?
Meskipun Instagram belum secara resmi mengkonfirmasi hal itu, ada lebih dari cukup bukti untuk menyimpulkan bahwa Algoritma Interaksi memang ada.

Tujuan algoritma ini adalah untuk menentukan jenis konten dan profil yang paling berinteraksi dengan pengguna. Jadi, saat Anda menggunakan Instagram seperti biasanya, algoritme ini mengumpulkan data di latar belakang.

Algoritme "mengingat" profil yang Anda kunjungi, pos yang Anda sukai dan Story yang Anda ketuk. Beberapa ahli bahkan mengklaim bahwa algoritma ini melacak waktu yang Anda habiskan untuk Story Instagram tertentu.

Setelah mengumpulkan sejumlah informasi, algoritme dapat mengetahui profil yang paling berinteraksi dengan Anda. Itulah sebabnya teman terdekat Anda hampir selalu muncul pertama kali di Timeline Story Instagram Anda. Itu juga sebabnya Anda selalu melihat profil tertentu di bagian Disarankan.

Meskipun algoritma ini biasanya tepat, ia juga dapat membuat kesalahan perhitungan. Misalnya, jika Anda baru saja mengikuti profil Instagram, dan mereka mengikuti Anda kembali, algoritme mungkin "membaca" itu sebagai interaksi yang kuat.

Meskipun tidak ada fitur resmi, ada metode yang dapat Anda gunakan untuk mencari tahu siapa yang paling sering membaca Story Anda. Seperti yang telah kami sebutkan, tidak ada metode di atas yang dapat dianggap sebagai bukti konklusif bahwa seseorang menguntit profil Anda.

Apakah Anda pikir Anda memiliki Stalker Instagram setelah membaca metode ini dan mempelajari tentang algoritma interaksi? Jika ya, berapa banyak? Beri tahu kami di komentar di bawah.

3xploi7 Team

0 Response to "Cara Mengetahui Orang Yang Paling Sering Melihat Story Instagram"

Posting Komentar

Tempat Diskusi

Iklan Atas Artikel

3xploi7 1

3xploi7 2

Iklan Bawah Artikel

Stay toon disini ya karena artikel akan selalu di update.
Kalau ada masalah silahkan gabung grup
Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya, Jangan sampai Terlewatkan.

• Join Grup Team :
— Facebook Grup ( 5.325 Anggota )
— Survey Online Dibayar Dollar Here