Cara Diterima Google Adsense Untuk Pemula 100% Full Approve - 3xploi7 BuG

Cara Diterima Google Adsense Untuk Pemula 100% Full Approve

Cara Diterima Google Adsense Untuk Pemula 100% Full Approve - Berdasarkan pengalaman pribadi Tahun lalu saya mendapat 3 Surat berisi PIN Adsense karena saya ngga foto surat itu jadi ngga saya lampirkan disini, terus kemarin akhir desember saya dapat email akun adsense full approve dan januari 2019 juga mendapatkan hal yang sama, jadi dalam 2 bulan itu ada 2 email dari 2 blog yang berbeda bahwa akun saya sudah aktif sepenuhnya, daftar normal dan akun pun 100% asli bukan bug hanya saja saat akan mendaftar kita tambahkan beberapa cara agar lebih mulus jalannya, jadi siapkan diri anda karena materi bagian 1 ini lumayan panjang dan semoga berhasil.

Buat apa akunnya ? simpen aja dulu, selain yang full approve ada juga yang bug. Tidak setiap bulan tentunya dapat akun baru, kadang juga praktek bisa saja gagal, sebelum memulai ada beberapa aturan atau langkah-langkah yang akan kita lakukan :

1. Wajib punya blog (bikin baru ngga masalah).
2. Beli beberapa kartu perdana, missal kartu 3, AXIS, TELKOMSEL, beli yg murah aja cuma buat verifikasi bikin email.
3. Buat fanpage di facebook sekalian ngiklan.
4. Banyakin post, isinya teks yang terlihat banyak, isi juga bagian sidebar dengan pos popular, dll intinya yg keliatan banyak lah dan penuh artikel. copas ngga masalah.
5. Disclaimer, privacy policy di bagian atas (saran saja)
6. Template responsive 3 kolom (kalo bisa)
7. 1 (satu) blog banyakin email buat administrator.
8. Daftar adsense, tunggu, ditolak ? daftar lagi

Blog baru jangan terlalu buru-buru daftar adsense yah, ada baiknya ditunggu 1 bulan atau lebih sampai statistik harian sudah cukup stabil, misalnya view hari ini 1203, besok hari views nya 1030 itu sudah dikatakan stabil, beda dengan view hari ini 1000 dan besok cuma 510 itu namanya masih naik turun drastis yah.

*Note: Sebelum melanjutkan silahkan Bookmark / Simpan Link ini, karena artikel ini sangat panjang, penjelasan satu persatu sangat detail menurut pengalaman pribadi.

Cara Diterima Google Adsense Untuk Pemula 100% Full Approve

Kita mulai dari yang pertama :

1. Wajib punya blog
Buat blog dari blogger atau wordpress, mau yang lain juga bisa kok, bebas saja. Dan untuk meningkatkan kepercayaan google kamu bisa beli domain seperti .com .org .id bebas sesuai kebutuhan.

Mending mana coba ? beli domain yg sudah umum dipakai atau sekedar unik aja domainnya ? walaupun agak mahal dikit (100 ribuan setahun) domain .com sangat direkomendasikan untuk dibeli.
Apalagi kalau pas musim promo sebut saja saat hari raya, natal, imlek, dll pasti ada aja promo gilanya, diskon super.

Tapi kalau belom ada dana untuk beli domain pake blogspot juga tidak apa apa... ibarat persentase domain LTD (com,net,id,dll) itu 100% dimata Google dan Blogspot itu 80%. Ya kalau pakai blogspot ditolak pakai aja domain tapi pake email baru lagi.

Rekomendasi web untuk beli domain :
a. qwords.com/ (Bank Lokal Indonesia)
b. idwebhost.com/ (Bank Lokal Indonesia)
c. namecheap.com/ (Pembayaran dengan Paypal)
d. namesilo.com/ (Pembayaran dengan Paypal)

Rekomendasi buat yang ingin menggunakan Wordpress Self Host :
a. Gunakan VPS dari DigitalOcean dan install wordpress melalui Serverpilot
b. Akses file manajer di serverpilot bisa dengan menggunakan bantuan software bernama CyberDuck

Untuk lebih jelasnya kalian bisa mendalami masalah Digitalocean di google yah, kalau mau yang lebih mudah dan lebih mahal sih bisa beli hosting saja, tinggal klik dan klik web wordpress sudah berjalan.

Sedangkan DigitalOcean dengan biaya murah dan server begitu tangguh ditambah bisa bayar cuma sebulan saja tidak langsung 1 tahun adlah keunggulannya, tapi yang jelas ini lebih ribet karena bukan pake Cpanel yang sudah lengkap dengan segala fiturnya, kalo semacam VPS / Cloud kaya gini semuanya install manual apa yang dibutuhkan.

2. Beli beberapa kartu perdana, misal kartu 3, AXIS, TELKOMSEL, beli yg murah aja cuma buat verifikasi bikin email.

Bikin email dari gmail yang banyak ya, minimal 3 deh, terus itu email dijadiin administrator di blogmu. Saya kira udah pada tau caranya kan ? kalau belum silahkan cek google ya.

Pastikan setiap email punya data diri yang beda loh, nama beda, alamat beda, kalau nama kota atau provinsi sih sama ngga masalah. Setelah itu Verifikasikan email dengan nomer hape.

Saran : catat email dan nomer hp yang digunakan untuk verifikasi, takutnya nanti pas daftar adsense malah disuruh verifikasi nomer hp lagi kan malah repot kalau lupa, dan kartunya juga jangan dihilangin / buang setelah verifikasi, simpen saja dan pastikan tetap aktif, maksudnya jangan biarkan kartu ada di masa tenggang, isi pulsa lah dikit”.

Untuk menambahkan email baru sebagai admin blog di blogger, tidak harus langsung semuanya, kapan saja bisa karena pada intinya yang penting adalah saat anda ditolak adsense, gunakan email baru untuk mencoba mendaftarkan ulang blog yang sama.

3. Buat fanpage di facebook

Buat fanpage jadi sebuah hal wajib yang perlu dilakukan bahkan setelah anda punya akun adsense sekalipun, sebelum anda menyesal silahkan dengan cerita saya.

Bayangkan jika anda sudah punya blog dengan tayangan sudah sampai 10 juta, terus karena ada suatu masalah maka anda harus mengganti domainnya, memang domain baru bisa anda atur untuk dialihkan ke domain baru, tapi tidak bisa semuanya otomatis khusunya anda pengguna blogger, anda cuma bisa mengalihkan domainlama.com ke domainbaru.com, cuma bisa satu halaman saja.

Misalnya halaman anda sebelumnya domainlama.com/ngadsense, dan domain anda sekarang adalah domainbaru.com dan saat orang mengakses tetap ke domainlama.com/ngadsense maka halaman yang terbuka adalah domainbaru.com, bukan secara langsung membuka domainbaru.com/ngadsense

Efeknya adalah jumlah index blog anda berkurang, jumlah visitor berkurang, setidaknya anda harus bersabar 2 bulan bahkan lebih untuk menaikkan kembali statistik blog seperti semula tentunya dengan rajin post dan promo kecuali anda punya budget lebih untuk beriklan.
Kalau ada fanpage pasti mengembalikan trafik akan lebih mudah, tinggal posting saja di fanpage dan di fanpage kita bisa lihat berapa jangkauan dari posting yang kita share ,jika mendapat respon memuaskan, posting yang kita share iklankan kalo perlu biar semua orang tau dan lebih dapat trafik, berdoa biar jadi viral

Fanpage diperlukan untuk menstabilkan trafik, terkhusus untuk blog baru, saat mendaftar adsense, bukan trafik besar yang dicari tapi stabil dan terpenting lagi adalah trafik asli bukan robot, dan yang jelas pengguna facebook adalah manusia sungguhan

 dan sangat tidak merugikan anda jika mendapat trafik dari social media, lihat aja situs besar kaya detik, kompas, liputan6, semua punya fanpage, semua ngeshare berita di fanpage, tujuannya sudah pasti untuk dapatkan trafik kan ?

Karena untuk 1 topik umum yang dibahas pasti persaingan sangat ketat di mesin pencari, kecuali kalo postingnya tentang sesuatu yang khusus baru lebih mudah bersaing di mesin pencari, itupun harus dilihat apakah ada orang lain yang membutuhkan / mencari sesuatu yang sama dengan tulisan yang kamu buat.

Selain dengan fanpage, anda juga bisa menstabilkan kunjungan blog dengan gabung ke banyak grup facebook dan fokuskan promosi secara gratis ini di grup facebook yang masih punya keterkaitan dengan isi blogmu.

Setelah membuat fanpage, apa yang harus dilakukan ?

Kalau mau yang free silahkan pilih opsi promosi dengan grup, tapi kalau mau lanjut dengan fanpage juga bukan masalah.

Sisihkan sedikit uang jajan anda, iklan di facebook membutuhkan minimal uang 10000 (10 ribu) per hari, tidak harus tiap hari, bisa kok ngiklan diatur cuma jalan sehari saja , bisa kok ngiklan cuma 1 minggu sekali kok dan bisa juga ngiklan lebih dari 10 ribu sehari.

Bagusnya ngiklan itu seminggu 2 – 3 kali kalau memang budget minim karena pada dasarnya semua usaha itu butuh modal, orang mau bangun tempat cuci kendaraan aja modal gede loh.

Target kita ngiklan kali ini untuk mendapatkan like lebih dari fanpage.

Kenapa harus like, bukannya langsung nyari pengunjung biar datang ke blog ? Like fanpage itu kaya subscriber youtube yah, mending mana coba pengunjung yang cuma datang pas anda ngiklan atau pengunjung yang bisa datang kapan saja, tiap saat ketika anda share postingan ke fanpage ?

Karena otomatis saat mereka like fanpage sudah pasti setiap yang anda share ke fanpage akan tampil di beranda facebook mereka. Tapi kalau malas untuk promosiin Fanspage gapapa. Tidak terlalu penting dimata Google. Yah tapi di usahain lah sekedar ngepost aja di grup orang.

4. Banyakin post, isinya teks yang terlihat banyak, isi juga bagian sidebar dengan pos popular, dll intinya yg keliatan banyak lah dan penuh artikel. 

Gimana caranya nulis yang tidak membosankan ? Karena jujur saja, ibarat seorang sedang menunggu, kalau kelamaan menunggu kan sudah pasti sangat membosankan sekali, nulis pun juga begitu makin lama nulisnya ngga selesai-selesai, akhirnya jadi berantakan, apalagi yang baru kenal dunia blog, mending mundur saja deh, gitu kan rasanya ?

Siapin kopi, cemilan, dengerin music dan jangan pengin cepet selesai nulisnya, dibuat santai saja, Karena nulis itu butuh imajinasi / khayalan, sehingga kita bisa membuat sebuah tulisan seperti lirik lagu yang punya makna, dengan cara yang lebih santai, pikiran kita akan lebih terbuka untuk menemukan rangkaian kata baru yang bisa kita tambahkan di artikel tersebut.

Tidak pintar menulis ? paksa.

Setidaknya untuk kalimat awal jadilah diri sendiri, nulis sendiri, setelah 30% tulisan , anda bisa mengcopy tulisan di blog lain, web berita besar dan sebagainya.

Gimana caranya agar tulisan copas bisa diterima adsense ?

Ini untuk yang mau pakai google adsense yah, yang ngga mau bisa kok pake iklan jenis lain yang lebih mudah di approve.

Siapa bilang blog copas melanggar adsense ? secara aturan memang iya, tapi dalam pelaksanaannya, pihak adsense lebih focus ke konten yang tidak sesuai aturan, konten yang merusak, missal konten prono, download file illegal yang di claim, dan lainnya yang sejenis.

Fakta lainnya kalian bisa lihat web besar tempat download berbagai macam file nyatanya bisa pasang adsense ? terakhir kalo ngga salah lihat itu mediafire, upfile dll juga masang adsense padahal file di web itu jelas banyak banget yg ilegal, atau mungkin video porno dibungkus file rar dan sebagainya.
Kalau konten harus benar” UNIK tidak plagiat, kenapa situs seperti kaskus masih pasang iklan adsense yang sudah jelas banyak penggunanya membuat post baru bersumber dari tulisan website lain,

kenapa kalo file illegal ngga diperbolehkan tapi kok banyak situs download / file uploader masih banyak yang pake adsense ? kalau artikel harus banyak banget ada yang bilang minimal 500 kata per post tapi kok situs yang artikelnya cuma buat info pengguna saja ada iklan adsensenya (Karena mereka focus ke layanan bukan berita / artikel) ?

Diterima atau tidaknya di iklan adsense itu tergantung hoki kita masing” saja, tapi sebuah keberuntungan juga harus tetap dicari kan ?

Tips :
- Siapkan 1 tema di blog yang akan anda buat
- Buatlah posting yang sekiranya banyak peminat, habis dibuat langsung promosikan.
- Jika anda ingin melakukan copi paste dari artikel orang lain bukan suatumasalah kok, cuma sebaiknya jangan full, tapi ambil bagian pentingnya saja, jadi nanti bisa copy dari beberapa kalimat dari web lain.
- Dari kalimat yang di ambil, tulislah sumber web dimana anda menemukan tulisan tersebut

Atau kasih sumber link aktif di bagian bawah artikel ngga apa, ngga bikin rugi apapun, ini juga salah satu cara biar kalau ada penulis aslinya ngga bikin ribet kita yah. Tulis post yang banyak, sehari bisa 3 – 4 kali, jangan kebanyakan juga, usahakan Karena ini hasil copas jumlah katanya agak banyak, cari dari berbagai sumber, tiap hari publikasikan artikel, promosi di sosmed atau nyepam di twitter . cari visitor blog biar statistiknya stabil.

Untuk lebih menstabilkan statistic blog, gunakanlah auto reload di blogmu, kalo blogger bisa pake ini di template nya

<meta content='200' http-equiv='refresh'/>

Letakan dibawah <head> atau yang terpenting ada diantara <head> dan </head> didalam edit template blogger kamu.

Misalnya sudah stabil visit dan views hariannya, saya kasih angka 1000 per hari misal dari views hariannya, itu sudah cukup buat daftar google adsense atau iklan lain, kalo blog download mungkin bisa pake iklan dari popcash, proppelerads, dan lainnya, kalau mau pake adsense, kita lanjut ke bahasan selanjutnya.

5. Disclaimer, privacy policy di bagian atas
Banyak tutorial di blogger pasti rata” dari mereka akan meminta anda membuat link dengan judul seperti diatas, sepertinya ini memang perlu karena sudah seharusnya setiap layanan harus menampilkan aturan-aturan untuk penggunanya atau pengunjungnya, nah berdasarkan pengalaman saya, saya lebih suka menempatkan link disclaimer, privacy policy, about, contact, itu di bagian atas template, jadi saya seringnya nyari template yang sudah menyediakan itu.

6. Template responsive 3 kolom (kalo bisa)
Semua blog atau web saya sengaja pakai template 3 kolom dan tentunya responsive, template 3 kolom ini akan terlihat lebih siap di komersilkan daripada template Cuma 2 kolom yang terkesan seperti blog personal, selain itu juga tampilan blog bisa memuat banyak content, kita bisa tampilkan script recent post, related post, pos popular, random pos, widget login, facebook, dan lain” Karena memiliki tempat yang lebih luas.

Untuk mencari template blogger yang gratis sih saya kira banyak juga, kalo wordpress juga ada lumayan, tapi kalo nyari template blogger / WP (plugin juga) yang premium secara gratis silahkan kunjungi ini
www.jojothemes.com/
themefeatures.com/

7. Jika masih ditolak,  Sekarang coba kita teliti lagi pesan penolakan dari adsense :

a. Apakah blog yang isinya banyakan gambar atau video streaming tidak bisa pasang iklan ? tentu bisa, buatlah seakan web blog anda di isi dengan banyak konten, pasang popular post, dan sodaranya, buat post yang banyak, berikan beberapa kalimat keterangan untuk gambar di postnya, bisa dibilang sih ini cari muka ke adsense
b. Bukan kerapihan isi artikel ya, tapi buatlah yang terkesan banyak, isi banyak di satu artikel, dan isi banyak di satu blog . (banyak post/ artikel).
c. Ini mengacu pada jawaban pertama, mengacu juga pada materi bagian Template , rapihkanlah yang menurut anda sudah layak dan terlihat professional, biasanya setiap mau download template kan ada DEMO nya, coba lihat dan sesuaikan. Kalau penngguna WP, banyak template premium yang sediakan load / import content / theme nya jadi sekali klik aja udah rapih tuh template, persis seperti demo nya .
d. Selama masa review, tempel aja kode iklan di sidebar, tipe iklan responsive ya,
e. Ini untuk menu kategori, dan juga disclaimer, dll, untuk widget post popular misalnya itu kan bisa dikasih judul pas mau bikin, cth :

Tips :
(Satu) blog banyakin email buat administrator.
Ini masih kaya bahasan soal kartu perdana di nomer 2 tadi, jadi sistemnya gini, kalau kita daftar pake email A dan ditolak, kita login ke Email B (beda browser kalo bisa, tapi di browser lain tetap logout akun), kita buat posting pake email B, setelah beberapa hari atau semingguan, kita coba daftarkan lagi ke adsense, tunggu email balasan .

Nah kalau penolakannya masih sama, coba deh liat blogmu, edit dikit tampilannya mungkin masih ada yang kurang bener, coba buat post lagi dan daftar adsense lagi pake email ke 3, harap bersabar ya dari daftar adsense pertama, kedua dan selanjutnya, kasih waktu, jangan terlalu buru”.

8. Daftar adsense, tunggu, ditolak ? daftar lagi
Google Adsense dalam bahasa yang mudah di mengerti adalah perusahaan online dimana kita bisa mendaftar dengan menunjukan kualitas kita bukan nilai dan tidak ada sogokan alias suap.Perusahaan online ini hanya membutuhkan sebuah blog sebagai syarat pendaftaran, blog anda tidak akan diambil alih tapi akan dinilai langsung untuk layak tidaknya mendapatkan pekejaan sebagai pubhliser iklan mereka.

Sebagai pubhliser artinya kita akan menampilkan iklan mereka di blog kita, tenang saja kita bisa menampilkan iklan di blog gratisan dari mereka yaitu http://www.blogger.com Disini saya harap blog anda sudah punya domain sendiri yah, kalau belum silahkan beli domain, murah kok paling 100 ribu setahun, kalo lagi ada promo malah bisa cuma 30 ribuan setahun. Cara pasang ke blog juga mudah banget kok, petunjuk / tutorial banyak.

Nah Mau Tau Gimana Cara Ngatasin Adsense di tolak mulu ?

Baca Juga Part 2 : Cara Mengatasi Permohonan Adsense Ditolak Sampai Diterima

3xploi7 Team

0 Response to "Cara Diterima Google Adsense Untuk Pemula 100% Full Approve"

Posting Komentar

Tempat Diskusi

Iklan Atas Artikel

3xploi7 1

3xploi7 2

Iklan Bawah Artikel

Stay toon disini ya karena artikel akan selalu di update.
Kalau ada masalah silahkan gabung grup
Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya, Jangan sampai Terlewatkan.

• Join Grup Team :
— Facebook Grup ( 5.325 Anggota )
— Survey Online Dibayar Dollar Here