Cara Mengatasi Command Not Found di Termux No Such File Or Directory - 3xploi7 BuG

Cara Mengatasi Command Not Found di Termux No Such File Or Directory

Cara Mengatasi Command Not Found di Termux No Such File Or Directorymengatasi unable to locate package termux android -  Bagi kalian pengguna Termux setelah upgrade (apt update && apt upgrade) Banyak command not found. Kalian bisa pake script ini untuk fixnya. Termux adalah emulator terminal untuk Android. Perbedaan utama dari emulator terminal lain adalah repositori paketnya sendiri dengan memiliki utilitas besar .

termux adalah program yang menyediakan antarmuka berbasis teks ke shell. Android bisa dibilang sistem operasi paling populer untuk perangkat seluler, termasuk smartphone dan tablet. Android dibangun di Linux Kernel dan berbagai perangkat lunak open source. Semakin populernya platform Android telah menyebabkan beberapa inovasi yang berkaitan dengan aplikasinya di seluruh sistemnya. Salah satu contohnya adalah Termux, Termux adalah emulator yang sangat penting yang memungkinkan platform Android untuk bertindak sebagai Linux. Mari kita bahas informasi mendalam yang berkaitan dengan emulator Termux di bawah ini.

Termux adalah emulator penting untuk Linux dan sistem operasi Android. Sebuah emulator memungkinkan sistem komputer tertentu (dikenal sebagai host) berfungsi dan berperilaku seperti sistem komputer lain (dikenal sebagai tamu). Oleh karena itu, emulator memungkinkan interaksi perangkat lunak antara dua sistem komputer, misalnya Android dan Linux. Saya yakin itu terdengar keren.

Emulator berfungsi tanpa perlu rooting atau pengaturan karena sebagian besar periferal sistem diinstal secara otomatis. Ini memiliki antarmuka teks yang resizable ketika diluncurkan, memungkinkan konten untuk diperbesar secara bebas sesuai dengan pengguna. Atribut signifikan lainnya adalah menu konteks, panel navigasi, dan notifikasi.
Cara Mengatasi Command Not Found di Termux No Such File Or Directory
Termux memungkinkan berbagai perangkat lunak dan layanan Android. termasuk IDE, distribusi Linux, Editor, lingkungan grafis, Intent dan Hooks, Manajemen Paket, Tips Paket, Akses jarak jauh, Berbagi data dan shell. Di segmen perangkat keras, Termux secara jelas menjabarkan peran dalam perangkat android. termasuk mengendalikan emulator dengan keyboard dan mouse bersama dengan penyimpanan internal dan eksternal.

 Bagi kalian pengguna Termux setelah upgrade (apt update && apt upgrade) Banyak command not found. Kalian bisa pake script ini untuk fixnya.

Jika sebelumnya belum install curl
pkg install curl
curl 'https://gist.githubusercontent.com/rafinetiz/94bb198c108ed6b60cf656f85627e958/raw/75856b6a7f1fcaff23658d6b2dfa63c58e98edb9/fix-busybox.sh' 2>/dev/null | bash

Mengatasi No Such File Or Directory 

kalau masalah ini :
no such file or directory
msfconsole no such file or directory
metasploit no such file or directory
sdcard: No Such file or directory
ini terjadi karena file yang kamu curl / git install itu belum ada atau belum masuk ke folder yang kamu ketik

jadi kamu saat git install / curl ketik nama foldernya yang benar. besar kecil huruf juga berpengaruh hati hati

sebenernya masalahnya cuma itu aja. error tersebut artinya gak ada file didalem folder atau gak ada foldernya ketika kamu ketik cd foldera misalnya.

Jika Termux keluar setelah dibuka atau tidak dapat memulai shell dengan benar, kemungkinan termux Anda rusak. Penyebabnya kemungkinan adalah kesalahan fatal dalam dotfile yang dibaca oleh shell Anda, yang menyebabkannya keluar. Untuk memulihkan dari kesalahan tersebut, Termux menyediakan Sesi Failsafe dan bisa install ulang 

Lihat juga :

Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Tambahkan komentar disini

Iklan Atas Artikel

3xploi7.com

3xploi7.com

Iklan Bawah Artikel

• Join Grup Team :
— Facebook Grup ( 5.325 Anggota )
— Store 3xploi7 : Disini
— Survey Dollar : Disini