Cara Edit Foto Garis Putih Bayangan di Picsart - 3xploi7 BuG

Cara Edit Foto Garis Putih Bayangan di Picsart

Cara Edit Foto Garis Putih Bayangan di Picsart - aplikasi foto ada bayangan -  cara buat foto ada bayangan garis  - Halo teman-teman Pada kesempatan kali ini kami ingin memberikan sebuah tutorial kepada kalian semua mengenai cara membuat edit foto garis putih bayangan di PicsArt. untuk membuat edit edit foto kekinian itu membutuhkan sebuah aplikasi yang yang ada di Smartphone kalian.

Tentunya disini kita akan menggunakan aplikasi yang keren yaitu aplikasi PicsArt. fashion Instagram dan edit foto merupakan salah satu paket dari sebuah kemajuan zaman dimana banyak orang-orang yang menggunakan paket ini untuk membuat Instagram mereka menjadi lebih bagus dan lebih menarik.

Pada sekarang ini lagi sedang ngetren yaitu salah satu edit foto yang berbentuk garis putih seperti bayangan yang yang banyak digunakan Kan atau dipakai oleh cewek-cewek pada zaman sekarang karena memang terlihat keren.

ini adalah salah satu perkembangan dari mode edit foto sekarang ini. dulu itu kita tahu bahwa ada edit foto garis putus-putus Nah sekarang garisnya penyambung bukan putus-putus. untuk membuat edit foto garis putus-putus tersebut maka kita harus membuat sketsa terlebih dahulu untuk memulainya dan sepertinya untuk memulai hal tersebut ada dua pilihan yang bisa kalian terapkan.
yang pertama kalian bisa melakukan sketsa dengan manual dan yang kedua kalian bisa melakukan sketsa dengan auto. di sini apabila kalian melakukan skets dengan manual maka kalian harus membuat garis nya 11 kemudian kalian transform dan dipindahkan atau di.

kemudian apabila kalian ingin menggunakan teknik yang lebih simpel atau dengan auto skets maka kalian bisa menggunakan filternya Nah untuk kelanjutannya nanti kami akan beritahu di bawah.

Disini kami merekomendasikan menggunakan aplikasi PicsArt karena kami di sini belum menemukan aplikasi lain yang bisa membuat hal seperti ini, sebenernya sih bisa-bisa saja dengan menggunakan sketch manual tetapi itu lebih susah dan karena di aplikasi PicsArt ini mempunyai sketsa auto Jadi kalian bisa menggunakan filter tersebut dengan mengklik auto di filternya.

masalahnya yaitu ketika filter tersebut tidak dapat terbuka atau hanya khusus untuk premium maka kalian bisa download aplikasi PicsArt yang Mod Apk di Google ya

Cara Edit Foto Garis Putih Bayangan di Picsart

1. pertama, kamu harus PUNYA PICSART yhaa. terus pencet “draw

2. terus ntar “buat baru” /“create new”
3. dan pilih “draw on photo” okey
4. kamu pilih foto yg mau di edit yaa

5. klo udh dipilih, ntar pilih yg aku kasih emoji, ubah jadi warna putih y gess
6. nah terus pilih itu, ukurannya suka” kalian aj, gaharus segitu kok oke.

7. udah diatur kek tadi, tinggal kamu garis” deh y mau kamu garis kaya gini. terserah ap yg mau kamu garis, pokoknya garis” aj terus.

8. kamu pilih yg ada di gambar 1 y, terus ntar muncul kaya di gambar 2, pilih. 3, dan pilih transform
9. nah klen geser deh suka” kalian. klo dh selesai, pilih centang di sudut kanan atas itu y
10. terakhir, pilih. 3, dan save image. selesaiiii

Cara Cepet :

Fyi, di picsart udah ada effect yg langsung ngesketch kok
Sekian artikel mengenai cara membuat edit foto garis putih bayangan di PicsArt Semoga dengan adanya tutorial ini bisa membantu kalian semua untuk membuat edit foto yang bagus ini. Apabila ada kesalahan silakan komentar di kolom bawah Semoga dengan adanya artikel ini bisa membantu kalian semua Sekian dan terima kasih.

Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Tambahkan komentar disini

Iklan Atas Artikel

3xploi7 1

3xploi7 2

Iklan Bawah Artikel

Lihat Juga :
Stay toon disini ya karena artikel akan selalu di update.
Kalau ada masalah silahkan gabung grup
Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya, Jangan sampai Terlewatkan.
• Join Grup Team :
— Facebook Grup ( 5.325 Anggota )
— Dapatkan informasi update terbaru : Disini