Cara Chatan Sama Gebetan Agar Tidak Bosan - 3xploi7 BuG

Cara Chatan Sama Gebetan Agar Tidak Bosan

Cara Chatan Sama Gebetan Agar Tidak Bosan - cara membuat topik chat agar tidak bosan - contoh chat tidak membosankan - Ini adalah pengalaman pribadi jadi ya semua orang punya versi masing masing. Kalo yang ini versi buat deketin gebertan nggak tau kalo berhasil di dunia nyata Sebelum kalian baca ini tolong jangan ada garam di antara kita.

Pertama cari dulu incaran lo yang mana nih. Cari sana cari sini usahkan cuma satu aja soalnya kalo banyak namanya bukan pdkt tapi sensus penduduk. Langkah awal adalah tentu saja kenalan karena kalo kalian mau langsung nembak tanpa kenalan kan agak kocak yak. Selanjutnya hindari percakapan yang garing kek kerupuk warteg.  Karena Kalo di awal awal ngga mungkin nanya nama bapak nama mantan nama nenek nama buyut. Jadi Yaudah tanya hal yang umum tapi Coba di kasih variasi kyk pantun gitu atau tebak2an hehe


Usahkan jangan pernah chat nanya udah makan udah minum udah mandi udah sholat ngga ada urusan ama lu juga. Basi sangpa , jangan terlalu berat juga kek kenapa kita tinggal di bumi bukan di bulan? Kenapa Rupiah menurun? Kenapa di otak ada sistem saraf? JANGAN DUDE JANGAN !

Usahkan chat yang ringan aja kek mulut tetangga. Santai aja chat nya santai jangan tegang brother!

Tahap selanjutnya coba di pancing pancing dia welcome ama lo atau ngga. Kalo ngga yaudah mundur jangan di paksa paksa, risih anak orang kasian.

kalau kamu lagi chat sama gebetan yg doyannya ngebikin baper kesana kesini, ada baiknya untuk tidak terlalu menunjukan bahwa kamu ngebet banget chat sama dia. kalau ternyata dia (org yg terindikasi sering ngebikin baper) mulai melantukan 1 demi 1 kalimat manis, cobalah untuk membahas hal lain dengan cara yang se akan akan kamu tadi ga baca chatnya. ya gitulah pokonya.

contoh : "eh yaampun gue kaget banget tadi kucing oren tetangga halah bihalal di rumah gue."
.
ok skip.

oh ya saya lupa, seharusnya kamu cari tahu lebih dalam bagaimana karakter 'dia' saat chat, kalo model chat an dia cuek, nomor 1 gausah dilakuin gapapa kali ya.

Cara Chatan Sama Gebetan Agar Tidak Bosan

Manfaatkan fitur stiker dan emoticon untuk membuat gebetan kamu tertawa.

Fitur stiker dan emoji yang tersedia banyak di berbagai aplikasi chatting mampu menghidupkan suasana di saat sedang chat sama doi karena bentuknya lucu dan menggemaskan,But jangan terlalu sering make ya.

Pinter melawak jadi bisa membuat chattan kamu terasa menyenangkan bagi si dia.

Seseorang yang bisa melawak akan bisa membuat suasana chattan menjadi lebih seru dan mengasyikkan dan akan meninggalkan kesan tersendiri bagi si dia,bahkan gebetan kamu akan merasa senang.

Gunakan topik berbeda setiap harinya yang bisa menarik perhatian dan menimbulkan rasa penasaran gebetan kamu.

Selalu miliki topik-topik baru yang bisa menarik minatnya hingga ia merasa penasaran dan malah berbalik bertanya kepada kamu, jadi topik yang di bahas ga bosenin deh

Jangan terlalu banyak menanyakan tentang kehidupan pribadi gebetan kamu (kepo)

Jika kamu ingin mengenal gebetan kamu lebih dalam lakukan dengan perlahan dengan cara yang halus namun santai. Biarlah kamu mengetahui segala tentang si dia seiring berjalannya waktu.

Hindari chat si dia full 24 jam sehingga kamu terlihat kurang kerjaan.

Batasi waktu untuk chatting dengan gebetan kamu, apalagi chat kamu itu tidak terlalu penting dan hanya untuk tanyain hal² yg basi aaja. Karena dapat membuat si dia merasa terganggu dan lama kelamaan.

Jangan chat gebetan kamu jika hanya untuk menanyakan aktivitasnya.

Jika kamu hanya akan menanyakan aktivitasnya untuk memulai chat dengan gebetan kamu tanpa ada topik lain/hendak mengajaknya hangout, sebaiknya ga usah kamu lakukan karena akan membuat si dia merasa bosan.

Inti nya jangan terlalu basa basi sama doi guys,kalian harus pinter nyari topik biar doi suka ama kalian kalo misal nya kalian basa basi itu bikin doi makin bosen chatan dan alhasil doi malah males buat bales chatan kita deh,sad kan :(

*Bonus Cara Agar Tidak Baperr

ini adalah upaya pencegahan/pengontrolan diri supaya tidak baper. Tapi kalau baper, coba liat nomor . kalau ternyata kamu sedikit baper, ikuti saja alur chat nya, biarkan ke baper an mu menemukan tempat ternyamannya. jika adegan chat-chat an selesai, jangan jingkrak-jingkrak dulu. Segera minum air putih yang banyak, karena setelah ini adalah tips tersulit.

siapkan berkas chat2 an mu dengan dia, scroll sampe ujung awal kamu chat2 an dengan dia. Setelah itu baca 1 per 1, sembari mendengarkan musik. Jangan musik mellow pls, ntar tambah baper :(

kalau bisa musik rock apa podcast komedi gitu, sembari mendoktrin diri dengan kalimat "Woe gosah baper". Lantunkan kalimat itu dalam pikiran bawah sadar kalian.  jika semua sudah kamu lakukan, niscaya bukannya baper kamu malah akan jadi agak jijik sama diri sendiri karena kebucinanmu.

Lihat juga :

Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Tambahkan komentar disini

Iklan Atas Artikel

3xploi7 1

3xploi7 2

Iklan Bawah Artikel

Stay toon disini ya karena artikel akan selalu di update.
Kalau ada masalah silahkan gabung grup
Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya, Jangan sampai Terlewatkan.
• Join Grup Team :
— Facebook Grup ( 5.325 Anggota )
— Jasa Kebutuhan Sosmed : Disini