Cara Logout Akun Mobile Legends Yang Dimainkan oleh Orang Lain - 3xploi7 BuG

Cara Logout Akun Mobile Legends Yang Dimainkan oleh Orang Lain

Cara Logout Akun Mobile Legends Yang Dimainkan Orang Lain - Mobile Legends adalah salah satu game online yang bertemakan MOBA (Mobile Battle Arena). Mobile legend atau yang biasa disingkat ML ialah game bergenre moba yang dimainkan yang sedang booming dan tenar pada saat ini, karena game ini memiliki keseruan dalam bermain, terlebih kalo kita bermain bareng teman kita. Bahkan sejumlah pemain COC turut pindah ke game Mobile Legends ini

Mobile legend masuk ke susunan game mobile android dan iphone terbaik sekarang dikarenakan bnyk pemainnya. Wajar saja kalo  itu, tentu kalian akan menyaksikan dimana mana orang pada memainkan game ini, sebab game ini sekarang memang lagi tenar.
Cara Logout Akun Mobile Legends Yang Dimainkan Orang Lain
Kini game ML sedang menjadi game yang paling populer. Bagaimana tidak, gameplay dari Mobile Legends ini sangat serupa dengan game DoTA 2. Oleh sebab itu, Mobile Legends tidak jarang di sebut sebagai game DoTA 2 versi ponsel.

di mobile egends kita tidak dapat logout begitu saja, atau dengan kata lain kamu tidak dapat se-enaknya mengubah akun lama dengan akun yang baru. Bahkan, walaupun telah mengapus data melalui pengaturan ponsel.

Sekarang ini bnyk sekali yang mengeluh mengenai masalah masalah dari akun mobile legends baik hal masalah di hack, tidak dapat ganti akun dan yang lainnya. Banyak gamer Mobile Legends yang merasa kebingungan untuk mengubah akun game karena teknik yang dipakai terlalu ribet.

Dalam bermain game mobile legend kita dapat menyimpan akun kamu kedalam sejumlah social media yang disediakan oleh game mobile legend, diataranya ialah melalui facebook dan google.


Cara Logout Akun Mobile Legends Yang Dimainkan Orang Lain Terbaru

Misal : akun mobile legends aku sudah di bind ke akun google play game tetapi hp aku di jual dan aku lupa mengganti akun mobile legends aku sebelumnya.

1. Silahkan kamu buka app gmail kamu kemudian login memakai akun google yang sudah kamu kaitkan ke mobile legends kamu sebelumnya
2. Lalu klik Setelan
3. Pilih akun mana yang hendak kamu logout yang berhubungan dengan akun mobile legends kamu
4. klik Akun Saya
5. Pilih Keamanan

6. Scrool ke unsur bawah bakal ada menu Perangkat kita , nah disini kalian tap perlengkapan yang dipakai si pembeli hp kamu tap Hapus

7. Agar lebih aman lagi , kamu dapat unbind akun google yang berhubungan ke mobile legends itu dengan email google beda yang baru , caranya dapat dilihat di tulisan berikut ini : Cara Mengganti Akun Google Yang Sudah Terkait ke Mobile Legends

8. Selain hal itu kamu juga dapat langsung mengubah password akun google kamu tersebut supaya tidak dapat dibuka lagi oleh si pembeli hp kamu tersebut.

Nah bnyk orang yang ingin mengubah password karena sejumlah tujuan, seperti ingin menjual akun, kita pasti harus mengubah passwordnya biar pembeli memiliki password yang baru.

Selain hal itu akun mobile legend kalian telah kena hack yang bisa dimainkan oleh orang lain, jadi amat paling disayangkan kamu tidak ganti password mobile legend.

oke sekian artikel mengenai Cara Logout Akun Mobile Legends Yang Dimainkan Orang Lain Terbaru semoga bisa bermanfaat. 
Lihat juga :

Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Tambahkan komentar disini

Iklan Atas Artikel

3xploi7 1

3xploi7 2

Iklan Bawah Artikel

Stay toon disini ya karena artikel akan selalu di update.
Kalau ada masalah silahkan gabung grup
Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya, Jangan sampai Terlewatkan.
• Join Grup Team :
— Facebook Grup ( 5.325 Anggota )
— Jasa Kebutuhan Sosmed : Disini