Cara Membuat Bot Telegram di Android Dengan Mudah - 3xploi7 BuG

Cara Membuat Bot Telegram di Android Dengan Mudah

Cara Membuat Bot Telegram di Android Dengan Mudah -  Cara membuat bot auto reply telegram, membuat bot balas pesan otomatis di telegram - Telegram digunakan oleh jutaan orang di seluruh dunia. Banyak orang menggunakannya setiap hari juga dan menganggapnya sebagai aplikasi perpesanan yang paling banyak dipakai. Tetapi bagaimana jika Anda pergi ke suatu tempat di mana Anda tidak dapat mengakses telepon Anda atau karena alasan apa pun Anda tidak dapat menggunakan Telegram? Hal utama yang mengkhawatirkan Anda dalam situasi seperti ini adalah, bagaimana Anda akan membalas pesan yang masuk? Bagaimana orang-orang mengetahui mengapa Anda tidak dapat membalasnya?

Satu-satunya solusi untuk masalah ini yang muncul di kepala kita adalah bahwa akan lebih baik jika kita dapat menggunakan balasan otomatis entah bagaimana. Memperhatikan masalah Anda, di sini dalam artikel ini, kami akan menyebutkan dua aplikasi Android yang dapat digunakan untuk mengatur auto reply di Telegram dengan mudah untuk pesan yang diterima.

Cara Membuat Bot Telegram di Android Dengan Mudah

A. IM Auto Reply
Berkat aplikasi ini untuk membuat balasan otomatis di Telegram menjadi sangat mudah. Hal terbaik tentang auto reply IM adalah bahwa itu tidak hanya berfungsi untuk Telegram tetapi untuk aplikasi lain seperti Instagram, Line, Facebook Messenger, WhatsApp, dan Hangouts juga. Apalagi aplikasi ini sangat mudah digunakan.

1. Unduh IM auto reply dari Play Store.

2. Setelah membuka aplikasi di ponsel Android Anda, dia akan meminta izin untuk membaca notifikasi di ponsel Anda. Ketuk pada OK.
3. Sekarang centang kotak di sebelah nama aplikasi dan kemudian pilih Izinkan untuk memungkinkannya membaca pemberitahuan.
4. Demikian pula, berikan izin lain ke aplikasi juga.

5. Pada layar beranda aplikasi, ketuk opsi Telegram untuk membuatnya Diaktifkan dari Dinonaktifkan.
6. Di kotak Teks Balas, ketikkan pesan auto reply yang ingin Anda kirim ketika Anda menerima pesan dan beralih pada tombol Mulai di sudut kanan atas.

Sekarang siapa pun yang mengirimi Anda pesan di Telegram akan secara otomatis menerima balasan yang Anda tetapkan sebagai balasan otomatis Anda.

Mengecualikan Beberapa Kontak Dari Menerima Balasan Otomatis
Terkadang, Anda ingin menyelamatkan diri dari mengirim balasan otomatis ke beberapa kontak saat mengirimnya ke orang lain. Nah, aplikasi ini sebenarnya memungkinkan Anda untuk melakukan itu.

1. Lompat ke EXCLUDE dari GENERAL dan ketuk ikon kontak.

2. Sekarang ketuk panah bawah di depan Semua dan pilih Telegram.
3. Setelah itu, ketuk ikon daftar kontak. Kemudian pilih kontak yang ingin Anda kecualikan dari mengirim balasan otomatis dan ketuk pada ADD.
Sekarang setiap pesan yang Anda terima dari kontak yang dipilih tidak akan mendapat balasan dari pihak Anda. Anda dapat membuat fungsi ini Dinonaktifkan dengan hanya mengetuk nama kontak lagi. nonaktifkan fungsi kecualikan

Menyesuaikan balasan Anda untuk pesan tertentu juga dimungkinkan dengan aplikasi ini. Tetapi fungsi ini mungkin tidak berfungsi dengan baik karena tidak berfungsi ketika saya mengujinya.

B. WhatsAuto
Jika aplikasi yang disebutkan di atas tidak bekerja untuk Anda atau Anda menghadapi masalah saat menggunakannya, berikut adalah aplikasi lain yang dapat memenuhi tujuan Anda.

1. Dari Play Store, instal dan buka aplikasi WhatsAuto.

2. Pada layar beranda aplikasi, aktifkan tombol di depan Balasan otomatis MATI. Ketuk WhatsAuto dan pilih opsi Izinkan untuk memungkinkan aplikasi membaca notifikasi.

3. Sekarang ketuk ikon ponsel yang diberikan di atas.

4. Setelah itu, aktifkan tombol di depan Telegram.
5. Pada langkah berikutnya, pilih dari pesan prewritten yang diberikan di bawah Pilih kategori teks Anda untuk ditetapkan sebagai balasan otomatis Anda. Jika Anda hanya ingin membuat pesan sendiri, ketuk ikon edit di bawah teks Jawab otomatis.

6. Jika Anda memilih untuk menulis pesan sendiri untuk balasan otomatis, ketikkan pesan Anda dan ketuk ikon centang.
Pesan apa pun yang Anda terima di aplikasi Telegram Anda sekarang akan dijawab dengan set auto reply Anda.

Membuat auto reply yang Customiez
Hal yang baik tentang aplikasi ini adalah selain mengirim balasan umum, Anda juga dapat mengatur aplikasi ini untuk mengirim balasan tergantung pada pesan masuk tertentu. Misalnya - pesan seperti ‘Bagaimana kabarmu‘, ‘bagaimana kabarmu‘, ‘Howz semuanya‘ dapat dijawab dengan ‘Aku baik-baik saja‘. Begini caranya.

1. Di layar beranda aplikasi, ketuk ikon pesan.

2. Setelah itu, ketuk ikon plus yang diberikan di bagian bawah.

3. Sekarang pilih opsi Berisi. Ketik pesan masuk yang mungkin dipisahkan oleh koma di kotak pesan masuk dan di kotak pesan balasan, ketikkan balasan ke pesan-pesan itu. Akhirnya, ketuk ikon centang.

Anda juga dapat menambahkan pesan masuk lainnya dan mengatur balasan yang diinginkan untuk mereka. Selain Telegram, aplikasi ini juga didukung untuk platform lain seperti WhatsApp, Instagram, Viber, Single, dan banyak aplikasi lainnya. Selain itu, Anda juga dapat memilih anggota tertentu dari daftar kontak yang Anda tujusemut untuk mengirim balasan otomatis ke.

Fitur auto reply dapat sangat membantu ketika Anda tidak dapat mengakses akun Telegram Anda. Akan lebih baik jika aplikasi Telegram itu sendiri memberi kami fitur untuk mengirim balasan otomatis ke percakapan apa pun. Tetapi karena fitur ini tidak tersedia di Telegram, Anda dapat menggunakan aplikasi luar biasa ini yang baru saja kami sebutkan.

Sekian Cara Membuat Bot Telegram di Android Dengan Mudah Semoga bermanfaat.

Lihat juga :

Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Tambahkan komentar disini

Iklan Atas Artikel

3xploi7 1

3xploi7 2

Iklan Bawah Artikel

Stay toon disini ya karena artikel akan selalu di update.
Kalau ada masalah silahkan gabung grup
Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya, Jangan sampai Terlewatkan.
• Join Grup Team :
— Facebook Grup ( 5.325 Anggota )
— Jasa Kebutuhan Sosmed : Disini