Cara Menambah Follower Instagram Secara Alami Tanpa Bot - 3xploi7 BuG

Cara Menambah Follower Instagram Secara Alami Tanpa Bot

Cara Menambah Follower Instagram Secara Alami Tanpa Bot algoritma instagram - Kalau Anda lihat saat ini, semua akun instagram saya kalau dijumlahkan followersnya, pasti menembus angka jutaan. Hehe... saya bukan bermaksud sombong nih... tapi kan kenyataannya begitu.

Pasti Anda bertanya-tanya, gimana saya bisa dapetin segitu banyak followersnya di semua akun yang saya kelola? dan seperti biasa, Anda bertanya, saya menjawab (muncul dari teko ajaib)

Sebenernya, cara untuk ngumpulin jutaan followers disemua akun saya itu, ada banyak caranya. Salah satunya, saya berhasil membuat konten yang menarik.

Kenapa saya bisa bikin konten yang menarik?

Karena dari awal saya membuat akun instagram, saya udah tau, di niche/topik mana saya akan bermain. Setelah itu, saya pasti akan membuat konten-konten yang relevan, dan informatif sesuai niche saya.

Pertanyaan baru lagi pasti muncul. Apa iya, cuma karena bikin konten menarik, bisa datengin followers?

Ya gak begitu juga lah Fergusi. Harus ada yang namanya Engagement, atau interaksi dengan akun-akun yang bermain di niche yang sama dengan akun instagram Anda.

Gunanya engagement ini, untuk "caper" atau cari perhatian dengan cara berinteraksi dengan mereka. Interaksinya bisa berupa saling bales komen, like, atau diskusi dikolom komentar akun tersebut.

Dan ketika Anda berhasil dapetin perhatian, mereka akan mulai mengunjungi akun Anda, dan! konten Anda menarik, saya yakin mereka akan memfollow akun Anda.

Tapi Anda pasti tau, kelola satu akun untuk dapetin ratusan ribu followers aja butuh tenaga yang ekstra. Kita harus siap sedia bikin konten, dan engage akun instagram kita.

Saya gak mungkin ngurus semua akun itu secara manual. Ada satu trik yang saya biasa gunain untuk kelola semua akun instagram saya. Yaitu dengan menggunakan software automation.

Pada dasarnya software automation ini adalah untuk mengotomatisasi instagram Anda. Mulai dari schedule post, auto like, auto follow, pokoknya semua jadi auto. Bahkan bisa ningkatin engagement akun Anda.

Jadi Anda hanya tinggal fokus untuk memikirkan konten seperti apa yang menurut Anda menarik, dan tinggal di automatisasi dengan software tersebut.

Sebenernya masih banyak lagi cara-cara saya untuk kelola semua akun instagram saya dari nol hingga saat ini punya jutaan followers.

Sekarang, kita bakal ngebahas E (ENGAGEMENT). Tapi yang belum baca part 1 nya disini : Cara Menambah Followers di Instagram 2x Lipat Dengan Cepat. Tapi sebelum bahas lebih lanjut soal Engagement, saya mau ngejawab pertanyaan dari reply artikel sebelumnya. Begini salah satu pertanyaannya :

"Kak, bikin untuk konten, apa kita harus selalu buat sendiri, atau boleh repost konten orang yang kita remodel?"

Jawabannya adalah, bisa. Tapi inget, setiap kali Anda nge-repost konten yang sudah ada, pastikan Anda mencantumkan sumber darimana konten itu berasal dan tag akun tersebut.

Bahkan kalau bisa, Anda meminta izin dahulu sebelum memutuskan untuk me-repost sebuah konten. Pastikan isi kontennya sesuai dengan niche instagram Anda, yang berisi pesan yang dapat dimengerti followers Anda.

Kalau Anda merepost tanpa mencantumkan sumber, instagram bisa melihat ini sebagai tindakan menjiplak, dan melanggar hak cipta/copyright. Yang paling parah, akun Anda bisa di ban sementara, atau bahkan selamanya.

Itu lah jawaban yang saya bisa berikan. Saatnya sekarang kita masuk ke materi selanjutnya tentang engagement.

Setelah membuat konten yang berkualitas, apa sih yang dibutuhin lagi untuk menaikan followers 2x lipat agar mendapatkan faktor trust dari calon pembeli?

Engagement. Ini juga penting untuk menaikkan followers instagram bisnis Anda dan membangun trust dari calon pembeli.

Engagement ini adalah interaksi akun instagram Anda dengan akun instagram lainnya guna mendapatkan "perhatian mereka".

Nah Anda bisa lihat jumlah interaksi dari salah satu post saya. Profile visit hampir 40rb dan reachnya itu, sampai di angka 3,3 juta akun yang udah berhasil jangkau akun saya.

Dampaknya apa? ya dampaknya makin banyak yang reach akun saya, makin banyak juga calon followers yang datang ke akun saya. Inilah fungsi interaksi/engagement pada instagram.

Contoh interaksinya antara lain, Anda bisa memberi like, saling berbalas komen, follow akun akun yang seniche dengan Anda seperti di atas, atau cara apapun yang bisa memungkinkan akun Anda bisa berinteraksi dengan akun yang lain.

Di artikel sebelumnya, saya menyarankan Anda untuk memfollow top influence di niche Anda bermain. Tujuannya apa? tujuannya, top influencer di niche Anda pasti udah punya basis followers yang banyak dan selalu ramai postnya.

Anda bisa tinggalkan comment Anda disana. Tentunya komentar yang positif yang bisa berupa motivasi, atau mengutarakan pendapat Anda yang positif tentang postingan tersebut.

Jika comment yang Anda tulis banyak disukai orang, dan berhasil menjadi top comment, maka profile visits Anda pasti akan meningkat.

Dan jika Anda berhasil juga membuat konten yang menarik seperti di artikel sebelumnya, maka bukan gak mungkin, Anda akan mendapatkan followers baru dari sana.

Selain engage dengan akun top influencer, Anda juga harus engage dengan followers avatar Anda. Apa itu followers avatar? mereka adalah followers ideal bisnis Anda, yang akan menjadi pelanggan Anda.

Katakan lah Anda punya bisnis sepatu bola. Pasti followers avatar adalah para pecinta sepakbola yang lebih condong ke laki-laki. Setelah itu, cari dimana followers avatar Anda berkumpul.

Misalnya, akun PSSI pasti ngebahas soal sepak bola di Indonesia. Anda harus engage di komentar yang muncul di setiap postingan baru akun tersebut. Balas dengan cara yang positif atau sekedar likes komentarnya.

Jangan berjualan disana! karena mereka akan langsung tau tujuan Anda engage di komentar mereka. Bikin mereka penasaran lalu mengunjungi akun Anda.

Dengan begitu, Anda akan mendapatkan perhatian dari followers akun tersebut dan lagi-lagi, jika konten Anda menarik, maka mereka akan memulai follow akun Anda.

Sekian dulu pembahasan tentang E (Engagement). Di artikel selanjutnya, saya akan ngebahas yang terakhir, yaitu R (Repeat).


3xploi7 Team

0 Response to "Cara Menambah Follower Instagram Secara Alami Tanpa Bot"

Posting Komentar

Tempat Diskusi

Iklan Atas Artikel

3xploi7 1

3xploi7 2

Iklan Bawah Artikel

Stay toon disini ya karena artikel akan selalu di update.
Kalau ada masalah silahkan gabung grup
Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya, Jangan sampai Terlewatkan.

• Join Grup Team :
— Facebook Grup ( 5.325 Anggota )
— Survey Online Dibayar Dollar Here