Cara Mengaktifkan Akun Instagram yang di Banned oleh Pihak Instagram - 3xploi7 BuG

Cara Mengaktifkan Akun Instagram yang di Banned oleh Pihak Instagram

Cara Mengaktifkan Akun Instagram yang di Banned Oleh Pihak Instagram - Halo teman-teman Pada kesempatan kali ini kami ingin memberikan sebuah tutorial kepada kalian semua untuk mengatasi akun Instagram yang dinonaktifkan oleh pihak Instagram. Pastinya kamu sangat kecewa sekali ketika akun Instagram kamu dinonaktifkan atau dimatikan oleh Instagram. karena akun Instagram merupakan salah satu akun yang penting di sosial media kita.

Dengan adanya akun Instagram tentunya kita bisa memakai Instagram dengan puas dan bisa melihat foto-foto yang ada di Instagram kita sesuai dengan keinginan kita.

diinstagram tentunya juga kita bisa berinteraksi dengan teman-teman kita dan melihat cat-cat itu ASI terbaru dari teman-teman kita melalui Story Instagram.

Tentunya dengan adanya akun Instagram ini sangat membantu sekali kita dalam berinteraksi antara satu dengan yang lainnya. di Instagram sebenarnya juga kita bisa menggunakan bot apapun yang ingin kita gunakan.

Dalam Instagram juga kita akan menemukan trik-trik yang baru bagaimana cara untuk menggunakan Instagram dengan cheat.

tidak bisa dipungkiri lagi bahwa Instagram ini memiliki salah satu celah yang bisa kita manfaatkan untuk menggunakan Instagram dengan efisien. Kemudian kita bisa mendapatkan impresi atau followers yang banyak dengan menggunakan metode tertentu.

Masalahnya sekarang yaitu Instagram itu semakin banyak update dari hari ke hari waktu ke waktu, Instagram saat ini sudah mulai canggih dimana banyak para bot yang dinonaktifkan oleh Instagram.

sekarang akun-akun spamming bekas akun flower juga banyak dinonaktifkan oleh Instagram sehingga akun-akun sampah tersebut sekarang sudah tidak ada.
Cara Mengaktifkan Akun Instagram yang di Banned
Untuk mendapatkan follower di Instagram tentunya ada salah satu metode yang bisa kita gunakan yaitu dengan menggunakan.

tetapi salah satu kelemahannya dengan menggunakan bot pada saat ini yaitu Instagram itu selalu mengupdate algoritma dan sistemnya sehingga untuk menggunakan bot pada saat ini menjadi lebih susah.

celah di Instagram sekarang juga banyak ditutup oleh Instagram membuat pihak-pihak penyedia followers juga tutup tikar atau bangkrut karena tidak bisa untuk membuat bot lagi.

Sekarang ini keamanan Instagram makin diperkuat dengan bukti bahwa banyak pengguna bot yang akunnya dinonaktifkan oleh Instagram.

karena pengguna bot di Instagram itu tidak hanya di Indonesia tetapi di berbagai penjuru dunia terutama yang paling sering itu di Turki Rusia, Vietnam dan daerah-daerah Arab yang menggunakan banyak bot.

maka dari itu Instagram sekarang telah mengupgrade sistemnya dan memberikan hadiah kepada orang-orang yang menggunakan buah tersebut yaitu berupa penonaktifkan akun Instagram mereka.

dengan punishment tersebut maka mereka tidak bisa lagi untuk menggunakan Akun tersebut yang digunakan untuk.

Tetapi kalian bisa membuat akun baru. masalahnya yaitu ketika akun kalian sudah memiliki followers yang banyak dan memiliki impresi yang tinggi.

Kemudian akan kalian dinonaktifkan maka itu sangat sakit sekali bagi kita karena sangat susah untuk membangun sebuah akun Instagram yang besar dan apabila kalian mendapati akun yang dinonaktifkan oleh pihak Instagram tentunya kalian harus melakukan sesuatu supaya akun kalian itu bisa balik.

 namun banyak orang yang bertanya Bagaimana untuk mendapatkan akun Instagram kalian itu bisa kembali?

di sini Instagram tidak memberikan fitur tersebut secara terbuka tetapi disini ada trik khusus yang bisa kita gunakan yaitu hidden trik yang bisa kita lakukan berikut ini cara mengembalikan akun instagram yang dihapus permanen

ketika akun kalian di Banner atau di disable oleh Instagram tentunya kalian mempunyai hak untuk mengembalikan akun tersebut. berikut ini caranya

Cara Mengaktifkan Akun Instagram yang di Banned Oleh Pihak Instagram

1. silakan kalian kunjungi link berikut disini
2.. Kemudian Apakah akun ini digunakan untuk mewakili bisnis, produk, atau layanan saya?

klik ya dan akan keluar form pengisian. isi isi form tersebut dengan benar :

- Nama Lengkap ( isi nama lengkap )
- Nama Pengguna Instagram Anda ( isi nama username ignya)
- Alamat email Anda ( isi email kamu yang lain)
- Alamat email yang tercantum di akun Instagram Anda ( isi email instagram akun kamu)
- Dari negara mana Anda menulis?

Siapkan ktp / sim untuk di upload.

Centang : Saya memahami bahwa saya tidak dapat mendapatkan bantuan dengan akun saya jika saya belum mengunggah dokumen valid yang mendukung bisnis saya.


4.. Kemudian kalian bisa Klik kirim
5. tunggu 3 sampai 7 hari kamu akan mendapatkan email dan akun Instagram kamu akan balik

silakan isi pakai bahasa Inggris, jangan pakai bahasa Indonesia. begini contohnya

 “I think my account disabled by mistake. Please recover my Instagram account. I do not avoid Instagram terms and rules”.

kemudian Instagram akan mengirimkan sebuah foto dengan nomor verifikasi. dan. Kemudian silakan kalian verifikasi dan tunggu dari respon Instagram.

Insyaallah dengan menggunakan trik ini akun Instagram kalian bisa balik lagi. percobaan metode ini bisa sekitar 70% akun bisa berhasil balik. kecuali Akun tersebut memang sangat parah dan sulit untuk dikembalikan maka itu mungkin akan menyusahkan.

kami juga belum tahu apakah apabila kita lupa password dan tidak bisa mengakses akun kita Apakah kita bisa melewati form registrasi ini. bagi kalian yang ingin mencoba silahkan mencoba saja dan apabila sudah ada hasilnya silakan komen di kolom komentar di bawah dan kami akan memberikan tambahan hasil pada artikel ini.

sekian artikel mengenai cara mengembalikan akun Instagram yang dinonaktifkan oleh Instagram Apabila ada pertanyaan silakan komen di kolom komen di bawah ini Sekian dan terima kasih

Lihat juga :

Ada pertanyaan? Silahkan komentar

1 Komentar

Tambahkan komentar disini

Iklan Atas Artikel

3xploi7 1

3xploi7 2

Iklan Bawah Artikel

Stay toon disini ya karena artikel akan selalu di update.
Kalau ada masalah silahkan gabung grup
Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya, Jangan sampai Terlewatkan.
• Join Grup Team :
— Facebook Grup ( 5.325 Anggota )
— Jasa Kebutuhan Sosmed : Disini