Cara Meningkatkan Pengunjung Website Dengan Cepat - 3xploi7 BuG

Cara Meningkatkan Pengunjung Website Dengan Cepat

Cara Meningkatkan Pengunjung Website Dengan Cepat - Ada beberapa hal sebelum anda memulai mempromosikan di sosial media khususnya facebook, seperti yang saya bilang di bab awal bahwa promosi yang benar akan menghasilkan sesuatu yang memuaskan, jangan takut trafik dari situs nomor 1 ini akan merusak google adsense anda atau blog anda, yang jadi masalah adalah ketika tampilan iklan di blog, sengaja anda kasih embel-embel “Iklan oleh Google”, “klik iklan dibawah ini”, dll itulah yang melanggar.

Kemarin waktu saya online facebook dan melihat-lihat grup blogger, disitu ada yang jual blog umur 2 tahuan dengan pageviews cuma 500 an sehari dijual sampai 4 Juta . ??? ayolah kita move on dari cara pandang lawas, pageviews segitu blog baru seminggu juga bisa.
Cara Meningkatkan Pengunjung Website Dengan Cepat
Terus juga coba anda pikirkan ibarat itu sebuah usaha, sudah dibangun 2 tahun kok hasilnya cuma segitu ratusan per hari ? jadi selama ngeblognya ngapain saja ? banyak alasan mengatakan blognya tidak di urus, kalo tidak di urus sih memang turun tapi kalau cara ngeblog kita dari awal tidak salah tentu saja turunnya bukan yang anjlok drastis. Ngeblog itu bakat, kalo memang sudah lama ngeblog dan blog anda tidak berkembang, sebaiknya tinggalkan saja blogging atau dunia web mungkin anda memang tidak cocok masuk ke dunia itu

tapi jika anda 34 memang niat dengan blogging, mari kita lanjutkan dan saya berikan kiat-kiat blog baru punya trafik yang cukup tinggi, karena itu sebenernya mudah, yang susah adalah menstabilkan trafik tersebut saat kita off ngeblog, off promo, offline internet .

Cara Meningkatkan Pengunjung Website Dengan Cepat

Sosmed 1 : Facebook(1)
Misalnya disini saya siapkan sebuah blog dengan tema kesehatan, memang untuk cari grup facebooknya agak susah sih tapi buat contoh ngga apa kita lanjutkan.

Nama Blognya : Tumijem Healthy
Contoh Artikel yang dibuat *Judul :
Karena ini buat contoh saja jadi ngga terlalu rapih, buat yang seriusan nanti jangan lupa dirapihkan. Setelah ini kita baru akan mencari Grup yang berkaitan dengan tema blog kita yaitu kesehatan :

Yang anggotanya banyak klik aja terus bergabung, makin banyak grup makin bagus dong ? tapi ingat batasan, karena per hari kalo anda gabung ke banyak banget grup langsung udah pasti bakal di blok facebook dan akun anda tidak bisa mengirim, bergabung dan komentar di blog sampai 30 hari (biasanya), jadi sehari gabung ke grup yang normal-normal saja misalnya 5 – 10 dengan jarak waktu bergabung beberapa jam, facebook sekarang lebih safety untuk hal seperti ini.

Nah setelah bergabung, anda akan otomatis diberikan saran grup serupa dengan yang baru saja anda bergabung

Lalu Cara Promosinya gimana ? 

Cara promosinya tentu gampang, tapi ada beberapa etika dalam grup yang sebaiknya jangan dilanggar dan justru diikuti karena ini akan menguntungkan kita sendiri nantinya, apa itu ? mari kita simak etika dan cara promosinya dan tentu saja ini gratis.

a. Share / Promo melalu kolom diskusi grup

b Share / Promo melalui kotak komentar dari status / kiriman pengguna lain

c Menjadi Aktif di grup adalah sangat direkomendasikan, jadilah terkenal di beberapa grup, berikan kontribusi anda dengan membantu pertanyaan anggota grup lain, jika anda punya artikel yang bisa menjawab keluhan yang ditanyakan anggota lain, manfaatkan itu di kolom komentar, dalam hal ini anda akan mendapat 2 poin sekaligus yaitu aktif di grup sekalian promosi posting / artikel blog.


Selain terkenal di grup karena anda sering berkontribusi membantu pertanyaan anggota lain, anda akan dapat keuntungan lebih dari itu, kecenderungan anggota lain yang melihat anda sering menjawab pertanyaan akan menjadikan anda sebagai teman facebook atau mereka akan menjadi Follower facebook anda, apalagi orang yang merasa anda berjasa besar menjadi penyelesai masalahnya tadi .

dengan ini ketika anda membuat post baru di grup tersebut akan ada notifikasi kepada mereka, anda dapatkan lebih banyak anggota grup yang melihat dan kiriman anda punya potensi besar menjadi populer di grup, meskipun sebenarnya untuk membuat kiriman anda Populer di grup facebook tidaklah hanya dari banyaknya orang yang melihat tapi bisa dari faktor lain sesuai kehendak facebook, intinya ini menguntungkan untuk membangun basis penggemar yang lebih banyak lagi.

Kiriman terpopuler akan menjadikan kiriman anda di grup berada di urutan pertama grup tersebut, tidak akan tergeser kebawah, biasanya bisa saja hingga 3 hari kiriman anda nongkrong di nomer urut 1 pada grup tadi, makin banyak yang melihat dan makin banyak yang mengunjungi, betul tidak ? Rasanya sama lah kaya nongkrong di page 1 www.google.com

Sosmed 2 : Facebook(2)

Untuk Blog konten viral / trend, Blog yang menjangkau pembaca dari berbagai kalangan, blog yang tidak menggunakan tema yang terlalu spesifik bisa lebih bebas dalam melakukan promosi di grup facebook.

Di grup cari jodoh dengan banyak anggota bisa kita manfaatkan untuk berbagi konten viral / trending, contoh

Wow bikin ngilu, Dokter Sunatnya ternyata cewe cantik bukan laki, Kok bisa ..... (link artikel blog / web)

Tidak perlu panjang dan usahakan mempunyai akhir kalimat yang “Menggantung” yah, ini akan meningkatkan rasa penasaran mereka yang melihat. Singkat, padat dan jelas ditambah gambar menarik jadi poin utama kalo mau promosi di grup grup facebook agar berhasil.

Silahkan dipilih mau gabung grup yang mana

- Sosmed 3 : Twitter

Dengan 5 menit saja sehari blog yang baru 3 hari ini punya statistik ratusan tayangan blog per hari, sesuatu yang hanya buang-buang waktu untuk blog besar, tapi untuk blog baru yang ingin terkenal ini bisa dilakukan untuk mendongkrak visit ke blog anda. Twitter adalah salah satu sosial media yang RealTime dengan fitur Trending Topiknya, tau kan ?
Kita manfaatin saja ini karena jujur saja saya bukan pengguna aktif twitter jadi ngga tau juga update-update fitur terbaru twitter jadi sementara kita main spam sambil numpang trending topik twitter.

Kekurangannya cuma 1 aja, kalau promosi di twitter pengunjung blog kebanyakan malah dateng dari handphone dengan browser UC browser / Opera, kita tau lah browser ini punya fitur block iklan, walaupun ga semua pengguna ngerti cara aktifkannya.

Masalahnya adblok di browser hp ini sudah auto ON saat pengguna memakainya, kalau di browser PC / Komputer untuk mengaktifkan adblok maka pengguna harus mendownload add on / extention tambahan sendiri kan ? jadi banyak yang masih belum tau. Kita beri tepuk tangan untuk para developer browser PC tidak membuat adblok jadi barang bawaan

Kenapa twitter ? karena disini atuirannya ngga seketat facebook, tidak ada block URL dan sekarang kita bisa memanfaatkan yang namanya trending topik, cukup tweet dengan trending topiknya saja, 5 menit selesai tweet 10 kali, mau lebih ? 5 jam sekali tweet pake hastag yang trending topik.

Langkah-langkahnya kaya gini untuk pengguna handphone (Pengguna PC langkahnya sama aja):

Pertama buka blogmu terus salin aja artikel yang mau di promo, karena link blog panjang ditambah lagi kalo post di twitter itu cuma bisa 150 kata aja jadi kita pendekin alamat blog kita pake http://bit.ly saja atau goo.gl dan lain yang anda suka

Sekarang tugas anda cuma membuat tweet atau status yang menarik (Promo blog) di ikuti dengan Hastag dari trending topik yang sedang hangat diperbincangkan, urutan aja dari trending topik pertama sampai 10, dan jangan lupa diberi sesuatu yang beda di kalimat promonya, biasanya Tweet yang sama persis berulang-ulang akan kena blok twitter, cukup dibedakan dikit saja.

Simpel kan ? dengan cara ini aja hasilnya udah bagus, saya cuma sekali saja dalam sehari dan itu cuma butuh waktu 5 menitan saja, ditambah lagi kalo kurang puas bisa share ke grup facebook pake auto post, dengan banyaknya pengunjung baru datang ke blog kita posisi blog di google juga bakal makin bagus. Intinya kalo mau share sesuatu adalah daya tarik kalimat nya gan. Kalo blogmu pake bahsa inggris, bisa cari saja hastag yang pake bahasa inggris.

Memang banyak sekali hal sederhana yang kita abaikan tapi punya manfaat yang luar biasa.

- Sosmed 4 : Google Plus
Seharusnya kalian ga perlu risau banget ketika hasil pencarian di mesin pencari kaya google malah akun Google+ kalian yang muncul duluan diatas artikel langsung ke blogmu atau bahkan link ke blogmu tidak tampil di hasil pencarian. G+ bisa jadi perantara langsung kok ke blog mu, coba cek tampilan google+ kita,

mereka hanya mengambil judul dan link yang saat di klik akan membuka halaman blog yg sudah ada, dimana letak masalahnya ? Kalau menurut saya sih lebih baik aktifkan saja pengaturan di blogger untuk otomatis share ke G+ . Sebenarnya sih bisa saja kita gunakan G+ ini untuk promosi “Menipu” akan dibahas nanti ya.

Double Visit Dengan Laman Khusus

Di Blogger ataupun Wordpress ada menu laman / halaman kan ? disitu bisa kita maksimalkan pendapatan iklannya karena berbeda dengan artikel biasa, saat kamu sudah tampilkan iklan di bagian atas / bawah judul post dan berhasil tampil, tidak demikian dengan sebuah laman, tampilan iklan di dalam artikel (pos biasa) tidak menjangkau sebuah laman kecuali jika sudah ada modifikasi lebih lanjut di dalam templatenya namun secara umum yang kaya gini jarang ditemui.

Kalau di wordpress kalian bisa dengan mudah gunakan plugin seperti Ad Inserter Jika kamu sering baca berita online, sebut saja Tribunnews maka akan sering kamu temui link promosi yg mereka bagikan di facebooknya setelah di klik akan muncul Halaman Selengkapnya (selanjutnya)

contoh
Di blogger, kita akan buat hal yang sama, walau manual, kalau mau yang lebih gampang ya pake wordpress :-D contoh hasilnya
Kalimat dan posisi iklan bisa kita atur sendiri, disini saya coba menampilkan iklan di bagian atas dan bawah tulisan “Halaman Selanjutnya”, ini tidak akan ber-efek ke postingan / laman kita yg lain, iklan hanya tampil di laman tersebut yg sudah kita buat, dan saat di Klik pada Halaman selanjutnya maka akan menuju ke link artikel seutuhnya dengan tampilan iklan normal seperti biasa, contoh penempatan iklan di sebuah laman blog

Perlu diketahui bahwa untuk penempatam kode iklan adsense di sebuah halaman blog langsung, silahkan klik Tab HTML lalu tempel kode adsensenya, nah untuk artikelnya bisa kita tambahkan sedikit saja, bisa lewat Tab Compose seperti biasa

Dengan metode ini, maka kamu akan dapat 2 keuntungan langsung, yang pertama kamu bisa membuat peningkatan pada earning GA karena tombol halaman selanjutnya di bayangi oleh 2 iklan adsense atas bawah dengan porsi besar dan menarik, bahkan berdasar pengalaman blog safelink dengan tombol “ Visit Link “ akan banyak dari pengunjung yang bingung bagaimana untuk melanjutkan ke halaman selanjutnya daripada bingung, mereka tertarik untuk klik iklan punya kita yang tampil.

Keuntungan kedua, kamu bisa meningkatkan jumlah Pageviews blog secara lebih baik, besarnya PV akan bagus buat perkembangan blog kita., cara lain untuk meningkatkan pageviews adalah dengan menambahkan auto reload pada blog.

Cara Membuat Auto Refresh / Reload di Blogger :

a. Login ke akun blogger Anda,
b. Pilih Template,
c. Pilih EDIT HTML,
d. Selanjutnya Cari kode </head> dan (gunakan ctrl+f untuk mempermudah pencarian
kode) tersebut.
e. Letakan script kode beriku ini

<meta content='125' http-
equiv='refresh'/> tepat di atas kode </head>

f. Simpan templatenya.

Keterangan :
Ganti waktu refresh atau reload Timer 125 yang saya tandai warna ungu diatas sesuai yang
anda inginkan.

Sekian Cara Meningkatkan Pengunjung Website Dengan Cepat semoga bermanfaat.

Lihat juga :

Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Tambahkan komentar disini

Iklan Atas Artikel

3xploi7 1

3xploi7 2

Iklan Bawah Artikel

Stay toon disini ya karena artikel akan selalu di update.
Kalau ada masalah silahkan gabung grup
Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya, Jangan sampai Terlewatkan.
• Join Grup Team :
— Facebook Grup ( 5.325 Anggota )
— Jasa Kebutuhan Sosmed : Disini