Cara Hapus Akun OVO Secara Permanen Lewat Twitter - 3xploi7 BuG

Cara Hapus Akun OVO Secara Permanen Lewat Twitter

Cara Hapus Akun OVO Secara Permanen Lewat Twitter - Halo teman-teman Pada kesempatan kali ini kami ingin memberikan sebuah tutorial cara menghapus akun Ovo yang terdaftar supaya bisa dihapus secara permanen. Ovo adalah salah satu media yang digunakan oleh orang-orang untuk bertransaksi secara online atau bisa kita sebut juga dengan dompet online.

Untuk menggunakan Ovo ini tentunya kita harus mendaftar terlebih dahulu menggunakan email dan nomor HP kita. dan apabila kita ingin melakukan top-up maka kita bisa melakukan top up melalui m Banking atau melalui bank. dengan menggunakan Ovo ini tentunya kita juga akan mendapatkan Ovo Point yang berguna untuk menukarkan hadiah hadiah yang berasal dari transaksi kita menggunakan Ovo.

Ovo ini juga memiliki saingan yang sama sama besar yaitu ada gopay dan juga ada dana. tetapi katanya Ovo dan dana ini digabungkan menjadi satu oleh grab. tentunya kita sering memakai aplikasi Ovo karena dengan menggunakan aplikasi Ovo kita dengan mudah dapat bertransaksi secara online baik itu untuk membayar barang ataupun membeli token token token pulsa token listrik dan token game voucher lainnya.

Dengan menggunakan Ovo ini tentunya kita akan lebih mudah untuk bertransaksi online karena tanpa uang fisik dan semua bisa dilakukan secara cepat dan aman Kita juga bisa membayar apapun di sini karena dalam satu aplikasi ini bisa membayar semua transaksi yang dibutuhkan.
Cara Menghapus Akun OVO yang Terdaftar
Tentunya apabila anda telah mendaftar dan melakukan upgrade akun menggunakan KTP maka kalian bisa mendapatkan limit yang besar di aplikasi ini. tetapi ada beberapa alasan orang-orang Ingin menutup akun Ovo mereka.

Tentunya hal ini membuat kita bingung bagaimana untuk cara menghapus akun Ovo ini ya kan. ternyata ada cara untuk mendapatkan an-an menghapus akun kita salah satu caranya adalah dengan menghubungi customer service Ovo.

Ada beberapa alasan mengapa mereka Ingin menutup akun Ovo mereka karena mungkin mereka sudah tidak menggunakan apalagi atau ingin beralih ke go-pay. untuk menghapus akun Ovo ini memang tidak ada tombol yang bisa kita gunakan untuk menghapus akun kita tetapi untuk menghapusnya Kita harus melakukan secara manual bagaimana itu caranya.

Tentunya Bila kita ingin menghapus sebuah akun kita bisa lihat di setting atau di pengaturan tetapi di sini setelah kamu coba di Android dan di IOS di bagian setting tidak ada bagian tombol untuk menghapus akun ada hanya ada tombol sign out.

Tetapi supaya lebih mudah biasanya orang-orang menghubungi customer service Ovo itu menggunakan email tetapi di sini kami akan memberikan tutorial yang lebih sederhana yaitu dengan menggunakan customer service Ovo di Twitter Bagaimana caranya berikut ini

Cara Menghapus Akun OVO yang Terdaftar

1. Pertama kalian harus mempunyai akun Twitter
2. Kemudian kunjungi akun Twitter Ovo disini
3. Silakan Kirim pesan ke Ovo dengan cara mention atau bisa kirim ke dm-nya
4. Makan nanti akan otomatis dijawab oleh customer service Ovo mengenai cara-caranya dan cara caranya untuk menghapus akun seperti ini :
Cara Hapus Akun OVO Secara Permanen
Terkait permintaan penutupan akun Kakak, mohon untuk melampirkan data berikut:
- Nomor telepon yang terdaftar pada aplikasi OVO
- Nomor telepon aktif yang dapat dihubungi untuk verifikasi data
- Foto KTP yang masih berlaku
- Foto selfie dengan KTP
- Alasan penutupan akun

5. Kemudian silakan kamu lengkapi syarat-syarat yang diberikan oleh Ovo. Kemudian beberapa jam Setelah itu maka akan ada ada tim dari Ovo yang akan membantu anda untuk menutup akun Ovo anda tetapi Nanti kalian akan ditanya untuk verifikasi.

6. Kemudian apabila sudah maka dalam hari itu juga akun Anda akan dihapus

setelah dilakukan verivikasi dari tim kami maka proses penutupan akun dihari tersebut, mohon untuk melampirkan data tersebut agar dapat kami bantu proses tindaklanjut - ovo

Ternyata sangat mudah sekali untuk menghapus akun Ovo yang sudah terdaftar karena kita hanya menggunakan jasa customer service Ovo di Twitter untuk lebih lanjut silahkan Anda coba sendiri dan Apabila ada pertanyaan silakan komentar di kolom bawah supaya kami bisa mengetahui Apakah wah Anda telah berhasil atau belum. sekian artikel ini Apabila Dianggap banyak yang belum tahu silakan share artikel ini dan sekian terima kasih.

Lihat juga :

Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Tambahkan komentar disini

Iklan Atas Artikel

3xploi7 1

3xploi7 2

Iklan Bawah Artikel

Stay toon disini ya karena artikel akan selalu di update.
Kalau ada masalah silahkan gabung grup
Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya, Jangan sampai Terlewatkan.
• Join Grup Team :
— Facebook Grup ( 5.325 Anggota )
— Jasa Kebutuhan Sosmed : Disini