Cara Login Akun Gojek Tanpa Nomor Hp - 3xploi7 BuG

Cara Login Akun Gojek Tanpa Nomor Hp

Cara Login Akun Gojek Tanpa Nomor Hp - halo teman-teman pada artikel kali ini kami ingin memberikan sebuah informasi dan tutorial kepada kalian semua gila itu cara untuk login akun gojek tanpa nomor HP. Gojek merupakan salah satu aplikasi yang digunakan orang-orang di Indonesia berguna untuk membantu aktivitas mereka dalam kehidupan sehari-hari baik dalam perjalanan maupun Untuk mengantarkan sebuah makanan.

Secara populer gojek memiliki beberapa fitur yang sangat populer di antaranya adalah mengantar makanan dan juga Untuk mengantarkan orang.

Akun gojek tentunya memiliki banyak fungsi di dalamnya hal ini membuat akun gojek sangatlah penting bagi orang-orang yang menggunakan dan terbantu dalam kehidupan mereka sehari-hari. Untuk mendaftarkan akun go-jek kalian bisa mendaftar nya secara gratis dengan menggunakan nomor HP dan juga nomor email.

Hal ini sangat mudah digunakan karena dengan adanya hal tersebut membuat para pengguna gojek bisa dengan mudah untuk mengakses gajah tersebut.

Di sisi hal ada beberapa masalah yang kita temui ketika login dengan nomor HP ataupun dengan email yaitu ketika mereka tidak mempunyai akses lagi untuk mengakses nomor HP atau email untuk login ke akun gojek mereka tentu saja hal ini merupakan orang-orang yang ingin menggunakan akun gojek mereka tetapi mereka kehilangan akses tersebut.

Karena beberapa orang yang mendaftar akun go-jek menggunakan email atau nomor HP biasanya mereka tidak terlalu peduli dengan nomor email dan HP tersebut sehingga mereka seringkali lupa untuk mendapatkan akses nya dan membuat hal tersebut mereka tidak dapat mengakses yang lagi.
Cara Login Akun Gojek Tanpa Nomor Hp
Jika kalian sama seperti ini maka sebenarnya apakah bisa kita login akun Google tanpa nomor HP dan datanya sedangkan apabila kita ingin mengakses nya kita harus login terlebih dahulu menggunakan nomor HP katanya Sebenarnya ada konsep yang bisa kita terapkan supaya kita bisa sa akun go-jek kita ketik jadi ketika kalian pertama kali menggunakan gojek sebaiknya kalian melakukan back up data pada akun gojek kalian. Hal ini untuk mempermudah Konsep ini dilakukan.

Cara Login Akun Gojek Tanpa Nomor Hp

Login akun gojek tanpa nomor hp? hampir nihil kayaknya, tapi disini kami mempunyai konsep metode yang bisa dilakukan yaitu dengan Export & import data dan menggunakan session token, tapi disini kami kasih yang Export & import data aja


  • Cara login Gojek tanpa OTP / Cara login Gojek dengan Token / Cara pindah akun Gojek tanpa OTP 


1. Siapin HP Root, Apk Gojek, sama Apk PrefEdit (Bisa kalian download di Playstore)

2. Copy token akun Gojeknya hasil dari set set php kalian

3. Buka dulu Apk Gojeknya mau yang ori/hasil clone dari AppCloner terserah, habis itu force close Gojeknya

4. Buka apps PrefEdit nya, dan biasanya minta Root Access

5. Search Apk Gojek

6. Klik Gojek -> AuthPreferences.xml dan hasilnya cuman ada String locale doang

7. Klik icon + di pojok kanan bawah

8. Isi ke di ss + masukin token Gojek yang udah kalian copy tadi

9. Klik titik 3 di pojok kanan atas lalu save

10. Buka apps Gojeknya, dan bamm udah masuk ke halaman menu.

Dah gitu aja



Link Apk :
AppClonerPremium Disini
2ndline Disini

1. Sediain Nomer US
2. ambil token
3. kalok udh selesai semua , kan tuh ada file token-accounts.txt buka salin token nya aja.
4. Buka Aplikasi App Cloner , disini sedian in dulu aplikasi gojek clone 1 tapi kosong blm login.
5. disini w pake nama apk Gojek 2 , terus klik Prefences Editor , klik Prefences , Klik lagi Auth Prefences.



6. Klik Logo 3 titik di kanan atas , klik add item ketik " accessToken " terus masukin token yg ada di file token-accounts.txt yang regis pake sc tadi. Klik Launch Done.



Note : Selama ga di login ulang minta otp token aman , gatau durasi brpa lama token nya
==
Konsepnya gini :

1. App clonner
2. Pilih APK Gojek yang mau akun nya mau di pindahin
3. Klik Eksport Data
4. Save

kalau gak ada muncul aplikasi gojeknya pengaturan>pencarian>ketik "pembayaran">disable pembayarannya

Kalau mau login tinggal import

1. Pilih apk gojek yang mau di masukin
2. Klik import data
3. Pilih data tersebut, tunggu proses
4. Done


Cara diatas merupakan salah satu konsep yang digunakan untuk mereka bisa login

Kemudian Sebenarnya ada cara yang dilakukan dengan menyimpan kode Token nya kemudian di gunakan untuk bisa login. Tetapi permasalahannya dengan menggunakan token biasanya pakaian tersebut dapat expired yang menyebabkan tidak bisa login kembali. Namun sepertinya aplikasi go-jek sudah melakukan update sehingga hal tersebut tidak bisa dilakukan.

Namun pertanyaan Apakah untuk login tanpa nomor HP itu di aplikasi gojek bisa? Pada saat ini Oktober 2019 untuk menggunakan konsep di atas masih bisa dan dan entah Apakah di lain waktu untuk aplikasi go-jek akan mengupdate celahnya atau tidak.

Karena sekarang ini Apabila kita melakukan clone pada aplikasi gojek dan mengubah logonya saja kita tidak bisa login ke akun gojek dan langsung kres. Hal tersebut menandakan bahwa aplikasi go-jek itu sangat pintar di mana ketika ada sesuatu yang dirubah tentunya kita tidak bisa login ke aplikasi tersebut

Oke sekian informasi mengenai cara login akun gojek tanpa nomor HP Semoga dengan adanya tutorial kali ini bisa menambahkan informasi wawasan anda dan mungkin sedikit terbantu adanya masa kini detik Apabila ada pertanyaan silakan komen di komentar di bawah Sekian dan terima kasih.


Lihat juga :

Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Tambahkan komentar disini

Iklan Atas Artikel

3xploi7 1

3xploi7 2

Iklan Bawah Artikel

Stay toon disini ya karena artikel akan selalu di update.
Kalau ada masalah silahkan gabung grup
Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya, Jangan sampai Terlewatkan.
• Join Grup Team :
— Facebook Grup ( 5.325 Anggota )
— Jasa Kebutuhan Sosmed : Disini