Cara Membersihkan Kabel Charger Putih yang Kotor - 3xploi7 BuG

Cara Membersihkan Kabel Charger Putih yang Kotor

Cara Membersihkan Kabel Charger Putih yang Kotor - halo teman-teman pada artikel kali ini kami akan memberikan sebuah tutorial kepada kalian semua yaitu cara membersihkan kabel charger putih yang kotor mungkin karena kotoran yang menempel tersebut membuat charger yang putih dulu bagus sekarang menjadi jelek.

Charger merupakan salah satu alat yang digunakan oleh orang-orang untuk melakukan charging pada HP mereka.

apa yang mereka itu di charging supaya untuk Baterainya itu menjadi penuh. charger HP itu mempunyai beberapa perbedaan yaitu ada charger HP yang putih dan ada charger HP yang hitam.

dari charger tersebut juga dibedakan atas berapa volt yang dihasilkan oleh manajer tersebut sehingga menjadi charger fast charging.

balik lagi ada charger warna hitam dan charger warna putih biasanya charger warna hitam itu tidak cepat kotor karena kita lihat dari warna hitam itu kotoran itu tidak nampak tetapi apabila kita mempunyai charger yang putih itu akan nampak sekali.
Cara Membersihkan Kabel Charger Putih yang Kotor
Beberapa produsen HP terkenal dan populer banyak memproduksi sederhana yang warna putih. entah apa tujuan dari produsen tersebut membuat charger yang warna putih, karena mungkin untuk memperlihatkan bahwa charger itu tidak sebersih apa yang kalian lihat apabila berwarna hitam makanya dibuat warna putih supaya para pengguna HP itu bisa menjaga diri dari kotoran charger HP tersebut.

untuk menggunakan HP charger yang baik sebaiknya Anda tidak menggunakan charger di sebuah tempat yang banyak debu karena hal itu akan berpengaruh pada kebersihan charger kalian.

Apabila kalian menaruh charger di tempat yang berdebu tentunya akan berimplikasi terhadap charger kalian yang menjadi kotor. untuk membersihkan sebuah charger putih yang kotor dan dekil itu sebenarnya bukan gampang kita untuk mencuci dengan air.

karena ini merupakan sebuah charger yang dilapisi oleh bahan tertentu jadi apabila kita bersihkan dengan melalui air saja nampaknya itu kurang berhasil.

walaupun sedikit-sedikit kotoran ada yang hilang juga. untuk mengatasi masalah tersebut Sebenarnya ada sebuah bahan yang sangat simpel dan sangat mudah untuk kita gunakan yaitu dengan menggunakan minyak kayu putih dan sebuah kain.

dengan menggunakan minyak kayu putih dan sebuah kain itu merupakan sebuah cara yang efisien untuk membersihkan kotoran di charger smartphone kalian.

tentunya dengan bahan-bahan sederhana tersebut ini sangat efisien sekali untuk membersihkan kabel charger HP kalian yang kotor. Lalu bagaimana caranya? berikut ini tutorialnya

Cara membersihkan kabel charger HP putih yang kotor

Bahan : 
- minyak kayu putih
- kain atau kapas

1. Siapkan minyak kayu putih & kain
2. Tuangkan minyak kayu putih di kain
3. Usapkan pada kabel yang udah buluk.
4. Setelah diucapkan maka kotoran-kotoran tersebut akan hilang dan pergi meninggalkan charger tersebut.
before
after
Disarankan jangan menggunakan air karena charger ini merupakan salah satu alat yang digunakan untuk menghantarkan listrik ke HP kalian. sudah banyak testimoni tentang metode ini dan nampaknya sangat ampuh karena na untuk mengatasi  kotoran yang kembali menempel di charger hp kalian

sebaiknya kalian menaruh charger kalian di tempat yang bersih jangan menaruh di tempat yang kotor karena nanti kotorannya akan menempel lagi ke charger putih kalian.

sekian artikel mengenai cara mengatasi atau membersihkan kabel charger putih yang kotor Semoga dengan adanya tutorial kali ini bisa membantu kalian semua untuk mengatasi kabel charger yang kotor Apabila ada pertanyaan silakan komen di kolom komentar di bawah Sekian dan terima kasih.

Lihat juga :

Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Tambahkan komentar disini

Iklan Atas Artikel

3xploi7 1

3xploi7 2

Iklan Bawah Artikel

Stay toon disini ya karena artikel akan selalu di update.
Kalau ada masalah silahkan gabung grup
Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya, Jangan sampai Terlewatkan.
• Join Grup Team :
— Facebook Grup ( 5.325 Anggota )
— Jasa Kebutuhan Sosmed : Disini