Cara Memblokir Pengguna Wifi Indihome di Android - 3xploi7 BuG

Cara Memblokir Pengguna Wifi Indihome di Android

Cara Memblokir Pengguna Wifi Indihome di Android - Halo teman-teman Pada kesempatan kali ini kami ingin memberikan sebuah tutorial kepada kalian semua yaitu cara melihat pengguna WiFi dan memblokir pengguna WiFi kita.

wifi merupakan salah satu jaringan internet yang digunakan orang-orang pada saat ini dengan WiFi hal ini memungkinkan orang-orang untuk mengakses internet mereka masing-masing.

WiFi ini mempunyai dua jenis yaitu rumah dan WiFi publik tentunya apabila kita di rumah tentunya apabila kita di rumah kita menggunakan wifi rumahan yang kita pasang sendiri sedangkan wifi publik itu merupakan sebuah Wifi yang kita dapatkan di misalnya di resto atau di kafe.

Semua orang suka untuk menggunakan wifi karena internetnya lumayan stabil, kalo aku dirumah pake wifi sendiri fan wifinya itu indihome.
Cara Memblokir Pengguna Wifi Indihome di Android
Tentunya buat orang yang pake wifi rumahan pasti sangat menikmati internet kencang dan unlimited hal. Dengan menggunakan wifi rumahan juga kita sangat terbantu untuk berselancar di internet.

Namun buat kamu yang pasang wifi dirumah siapakah pengguna wifi rumahmu itu? Apakah keluarga kamu atau mungkin ads tetangga yang nimbrung hehe

Wifi rumah itu emang paling nikmat dinikmatin sendiri ya kan karena kecepatan internetnya pasti lebih tinggi dibandingkan di bagi dua oleh orang orang di rumah kita.

Apakah kamu pernah berfikiran untuk melihat siapa saja yang konek ke internet kamu? Kalo banyaak orang yang konek ke jaringan wifi kamu pasti hal itu membuat koneksi wifi kamu menjadi lambatkan

Orang berfikiran bahwa untuk mengatasi masalah tersebut kita harus melakukan blokir pengguna tersebut, lalu bagaimana cara untuk memblokir pengguna tersebut apakah susah?

memang disini ada dua cara, cara yang pertama yaitu dengan blokir lewat router dan kalo yang diandroid itu kita blokir lewat aplikasi, keuntungannya juga kalo blokir lewat aplikasi gitu kita misalnya sebagai orang tua juga bisa mengontrol anak kita untuk penggunaan wifi.

misalnya anak kita, kita kontrol hanya boleh untuk menggunakan wifi hanya 3 jam saja, nah itu bisa dilakukan di aplikasi ini, penasaran? langsung saja

Cara Memblokir Pengguna Wifi Indihome di Android

1. pertama kalian download ini dulu appnya disini, aku gatau di iphone ada apa engga, kalian cek aja, kayanya sama aja kek app lainnya.

2. pas awal buka tuh tampilannya langsung gini, terus tinggal kalian pencet aja sesuai router wifi kalian
3. terus tinggal isi username&password sesuai sama yang ada dibelakang router wifi kalian
4. ini tampilan selanjutnya, kalo mau liat siapa aja yang online bisa liat di clients.
kalo mau ganti nama wifi sama ganti status juga bisa langsung pencet aja yang bawah itu
5. kaya gini tampilan siapa aja yang lagi nyambung wifi kita,
6. kalo mau block tinggal tahan lama terus block deh wkwkw

7. Oiya ini cara liat ip/mac address hp kita, catet ip/mac address keluarga kita yang pake wifi, terus tinggal liat deh siapa aja selain keluarga kita yang nyambung wifi kita
8. disini ada parental controls juga, jadi bisa ngontrol adek kita yang lagi wifian, dikasih bates waktu main gitu

mau cara ribet ? ternyata ada cara ribetnya euy hahahah nih caranya

-ke google chroome terus ketik
192.168.1.1
- Masukin username dan pw terus cari di panel ada menu bloknya
aku dulu pake ituu yang 192.162.100.1 wkwk emang lebih belibet bgt, tp gatau router yang skrg kok gabisa

tapi kan kalo ngeblock harus pake mac address, masa iya kita hapalin sepanjang itu
Dulu mah gausah diapalin udah ada muncul disitunya tinggal klik blok, mungkin ganti wkwkw
beda tempat soalnya, kudu di cek dulu terus copy mac adrs terus buka security terus buka apalagi gitu, terus paste baru pencet block wkwk ribet bgt, enak pake app gini. oke gitu gayss

Sekian Cara Memblokir Pengguna Wifi Indihome di Android Semoga berguna.

Lihat juga :

Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Tambahkan komentar disini

Iklan Atas Artikel

3xploi7.com

3xploi7.com

Iklan Bawah Artikel

• Join Grup Team :
— Facebook Grup ( 5.325 Anggota )
— Store 3xploi7 : Disini
— Survey Dollar : Disini