Cara Membuka Excel yang Terkunci Password Tanpa Software - 3xploi7 BuG

Cara Membuka Excel yang Terkunci Password Tanpa Software

Cara Membuka Excel yang Terkunci Password Tanpa Software - Halo teman-teman pada artikel kali ini kami ingin memberikan sebuah tutorial kepada kalian semua yaitu cara membuka file Excel yang dikunci dan tidak bisa diedit diberi password.

Barangkali ada yang gatau , kode buat  unprotected file excel. biasanya kan ada tu file excel yang gabisa di ubah /edit karena di protect nah pakai ini nanti bisa kebuka.

Excel merupakan salah satu software yang digunakan oleh orang-orang untuk melakukan pemrosesan data angka-angka maupun tulisan yang berguna untuk memudahkan mereka untuk menggapai tujuan mereka.

dengan menggunakan Excel ini kita dapat lebih mudah untuk mengatur angka-angka sesuai dengan  yang kita butuhkan. di Excel ini kalian bisa membuat dokumen apa pun isinya.

Kadang satu Dokumen itu merupakan suatu dokumen rahasia sehingga suatu Dokumen itu biasanya diberikan sebuah proteksi supaya tidak bisa dibuka oleh sembarangan orang.

ternyata di Microsoft Excel itu juga bisa dilakukan untuk mengunci sebuah file Excel supaya tidak bisa dibuka orang asing.

itu melalui sebuah password. tetapi kadangkala ketika kita membutuhkan sebuah file Excel yang isinya itu sangat penting kemudian diproteksi atau di password sehingga kita tidak bisa membuka dokumen Excel tersebut.

Hal itu membuat kita susah untuk mengakses isinya. karena banyaknya permintaan untuk mengatasi masalah tersebut maka disini kami akan memberitahukan solusinya kepada kalian semua.

untuk membuka file Excel yang terkunci tersebut sebenarnya kita bisa menggunakan password untuk membuka nya tetapi kita tidak tahu pas putus sama sekali sehingga di sini kita membutuhkan sebuah alat yang bisa membongkar file Excel tersebut.

di sini kami mempunyai sebuah script yang sangat berguna untuk membuka file Excel yang diproteksi atau terkunci sehingga tidak bisa dibuka atau tidak bisa diedit. untuk mengatasi masalah tersebut kalian bisa memasukkan sebuah script tersebut ke dalam Microsoft Excel supaya dokumen tersebut bisa dibuka.

seperti ini merupakan salah satu sikap yang sangat ampuh untuk dilakukan karena dengan adanya script ini kalian bisa langsung untuk mengakses Microsoft Excel yang terkunci tersebut.

di sini karena tidak membutuhkan sebuah software tambahan di sini kalian hanya membutuhkan script ini yang nanti akan kami share di bawah nanti untuk membukanya sangat gampang 

Biasanya kalau sebuah file yang dikunci itu bisa kita buka dengan menggunakan aplikasi online. tapi  beberapa aplikasi online yang ada di internet itu tidak bisa digunakan 100% manjur karena itu merupakan salah satu metode yang  yang  universal tetap disini kami memberikan sebuah metode yang jarang jarang diketahui orang lain sehingga hal tersebut tentunya bisa membantu kalian.

Coba bayangin misalnya kalian itu mempunyai sebuah apel Excel yang sangat penting dari download di Google dan isinya itu sangat berguna bagi kalian tentang untuk sekolah atau kuliah dan masalahnya hal tersebut itu dikunci  maka untuk menemukannya kamu mempunyai caranya untuk kalian berikut ini tutorialnya

Cara Membuka Excel yang Terkunci Password Tanpa Software

BYPASS PASSWORD EXCEL to Unprotected File ( ALT+ F11 + CODE )

Cara gunainya :
1. buka file Excel yang akan di unlock
2. pencet alt + f 11 barengan .
3. kemudian cari insert => module .
3. masukin deh kode di bawah ini hihihi terus pencet run/ F5

 tungguin sampe beres nanti muncul passwordnya

Sub PasswordBreaker()
'Breaks worksheet password protection.
Dim i As Integer, j As Integer, k As Integer
Dim l As Integer, m As Integer, n As Integer
Dim i1 As Integer, i2 As Integer, i3 As Integer
Dim i4 As Integer, i5 As Integer, i6 As Integer
On Error Resume Next
For i = 65 To 66: For j = 65 To 66: For k = 65 To 66
For l = 65 To 66: For m = 65 To 66: For i1 = 65 To 66
For i2 = 65 To 66: For i3 = 65 To 66: For i4 = 65 To 66
For i5 = 65 To 66: For i6 = 65 To 66: For n = 32 To 126
ActiveSheet.Unprotect Chr(i) & Chr(j) & Chr(k) & _
Chr(l) & Chr(m) & Chr(i1) & Chr(i2) & Chr(i3) & _
Chr(i4) & Chr(i5) & Chr(i6) & Chr(n)
If ActiveSheet.ProtectContents = False Then
MsgBox "One usable password is " & Chr(i) & Chr(j) & _
Chr(k) & Chr(l) & Chr(m) & Chr(i1) & Chr(i2) & _
Chr(i3) & Chr(i4) & Chr(i5) & Chr(i6) & Chr(n)
Exit Sub
End If
Next: Next: Next: Next: Next: Next
Next: Next: Next: Next: Next: Next
End Sub

download scriptnya disini 

Ini merupakan salah satu script yang berguna untuk memberikan sebuah file yang di-password. dengan kata lain kita bisa menyebutkan bahwa sikap ini merupakan sikap yang berguna untuk membayar sebuah file yang diproteksi oleh password.

untuk menggunakan script ini seperti sudah dijelaskan di atas sangat mudah sekali tanpa perlu menggunakan software tambahan.

tentunya dengan adanya script ini sangat membantu kita untuk mendapatkan sebuah file isi dari Excel yang sangat berguna dan sangat dibutuhkan oleh kita apalagi kalau tidak di password.

berdasarkan artikel mengenai cara mengatasi Microsoft Excel yang dikunci atau hipotensi Semoga dengan adanya tutorial kali ini bisa membantu kalian semua untuk mendapatkan file Excel yang kalian inginkan. Apabila ada pertanyaan silakan kamu tinggal komentar di bawah Sekian dan terima kasih
Lihat juga :

Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Tambahkan komentar disini

Iklan Atas Artikel

3xploi7.com

3xploi7.com

Iklan Bawah Artikel

• Join Grup Team :
— Facebook Grup ( 5.325 Anggota )
— Store 3xploi7 : Disini
— Survey Dollar : Disini