Cara Aktifkan Dark Mode untuk iPhone 6 dan iOS 12 - 3xploi7 BuG

Cara Aktifkan Dark Mode untuk iPhone 6 dan iOS 12

Cara Aktifkan Dark Mode untuk iPhone 6 dan iOS 12 untuk Instagram juga bisa - halo teman-teman pada artikel kali ini kami ingin memberikan sebuah tutorial kepada kalian semua yaitu cara mengaktifkan Dark mode Instagram untuk iPhone 6 dan ios 12. Iphone baru mengeluarkan iOS terbaru yaitu iOS 13 yang di mana salah satu fitur yang ada di IOS 13 itu adalah kalian bisa menggunakan fitur Dark mode yang bisa diterapkan kepada iPhone kalian tentunya dengan fitur terbaru ini akan menambah keren HP anda.

karena fitur ini sudah banyak di request oleh orang-orang yang ada di seluruh dunia untuk iPhone segera merilis fitur Dark mode ini Tentunya dengan adanya fitur Dark mode ini Instagram juga secara otomatis akan menerapkan tampilan hitam gelap atau Dark mode yang tentunya akan menambah sensasi baru dalam bermain Instagram.

Dan mode ini sangat dibutuhkan dalam sebuah aplikasi apabila orang-orang menggunakan aplikasi dalam tempat yang gelap atau sedang malam hari.

karena dengan adanya dak mode ini mata kalian akan tidak cepat lelah ketika kalian menggunakan sebuah aplikasi pada malam hari atau pada sebuah tempat yang gelap.

Namun sayangnya dah mode ini tidak ada di ios 12 dan untuk para user atau pengguna iPhone 6 kalian sangat Malang sekali karena iPhone 6 itu sudah tidak mendapat bantuan upgrade iOS 13 tetapi tetap mendapat update ios 12 yang versi terbarunya.
Cara Aktifkan Dark Mode untuk iPhone 6 dan iOS 12
Dan terus di-updated. dengan hal itu maka banyak pemain atau pengguna iPhone 6 di Indonesia yang tidak mendapatkan update dakwah tersebut. Hal ini membuat mereka kecewa tentunya karena mereka tidak bisa untuk merasakan ndak mode di Instagram. padahal tidak mood adalah salah satu fitur yang paling ditunggu-tunggu.

Hal ini karena memang sesuai dengan kebiasaan apel yaitu dia akan men stop untuk devices yang sudah berumur 5 tahun ketika 5 tahun tersebut di stop maka update OS nya juga distop. Maka dari itu para pengguna iPhone 6 itu sangat bisa dibilang kecewa tetapi untuk pengguna iPhone biasanya mereka akan mengganti iphonenya yang lebih terbaru.

Tetapi tidak semua orang memiliki niat untuk meng-upgrade iPhone terbarunya karena mungkin iPhone iPhone yang lamanya sudah masih bisa untuk berguna masih layak sehingga mereka tidak mau untuk mengupdate handphonenya.

Lalu banyak pertanyaan Bagaimana cara untuk membuat dak mod Instagram untuk iPhone 6 dan juga ios 12. Di sini kami akan memberikan solusinya kepada kalian tanpa software tambahan dan juga sebenarnya sudah terinstal di kalian yang hal ini mungkin lumayan membantu buat kalian dan penasaran Bagaimana tampilan Dark mode di Instagram oke berikut ini caranya

Cara aktifkan Dark mode iPhone 6 dan ios 12 untuk Instagram juga bisa

1. Pertama silakan buka Irfan kalian dan klik setting
2. Kemudian buka ke general lalu pilih accessibility
3. Pilih display accommodation dan di sana kalian pilih Invert colors.
4. Silakan kalian aktifkan Smart invert
5. Secara otomatis maka tampilan handphone kalian akan menjadi Dark mode
6. Lalu secara otomatis juga ketika kalian membuka Instagram maka Instagram kalian akan merubah tampilan nya menjadi warna hitam atau Dark mode.

Buat kalian yang penasaran Bagaimana tampilan Instagram dan membuat ini maka kalian sangat beruntung karena Apple tetap memberikan sebuah fitur yang membantu kalian supaya kalian tidak pernah saran kepada fitur Dark mode ini di IOS 12 di Instagram dari iPhone 6 dan OS 12 yaitu sedikit berbeda daripada iOS 13.

Karena di sini kalau kita lihat ada sebuah fitur atau logo yang berwarna orange dan juga kalau ada Story itu warnanya menjadi hijau dan biru sedangkan kalau di drag mod yang asli itu warnanya semuanya putih dan pada logo Story dia memiliki warna yang sama yaitu merah campur ungu campur pink.

Oke sekian artikel mengenai cara mengaktifkan Dark mode di Instagram dan ios 12 Semoga dengan adanya tutorial kali ini bisa membantu kalian semua untuk mendapatkan ios 12 pada fitur Instagram Dark mode iPhone dan Instagram. Apabila ada pertanyaan silakan komen di kolom komentar di bawah Sekian dan terima kasih.

Lihat juga :

Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Tambahkan komentar disini

Iklan Atas Artikel

3xploi7 1

3xploi7 2

Iklan Bawah Artikel

Stay toon disini ya karena artikel akan selalu di update.
Kalau ada masalah silahkan gabung grup
Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya, Jangan sampai Terlewatkan.
• Join Grup Team :
— Facebook Grup ( 5.325 Anggota )
— Jasa Kebutuhan Sosmed : Disini