Cara Menyimpan Banyak Kontak di Whatsapp Web Sekaligus - 3xploi7 BuG

Cara Menyimpan Banyak Kontak di Whatsapp Web Sekaligus

Cara Menyimpan Banyak Kontak di Whatsapp Web Sekaligus Otomatis - halo teman-teman pada artikel kali ini kami akan memberikan sebuah tutorial kepada kalian semua yaitu cara menyimpan banyak kontak di WhatsApp secara otomatis sekaligus supaya mempercepat kalian untuk menyimpan kontak kontak di WhatsApp tanpa harus melakukan save satu satu.

WhatsApp merupakan salah satu aplikasi chat yang banyak digunakan orang-orang di seluruh dunia masa kini digunakan oleh orang-orang untuk berkomunikasi dan juga bisa digunakan untuk layanan bisnis.

Di WhatsApp ini kalian bisa melakukan berbagai chatting ke semua orang tanpa harus menunggu lama.

karena WhatsApp ini mempunyai server yang cepat dan sangat mudah untuk digunakan. di dalam WhatsApp itu tentunya kita akan mempunyai kontak-kontak yang akan kita hubungkan.

dengan kontak tersebut kita bisa melakukan chatting kepada mereka. biasanya kontak di WhatsApp itu disimpan melalui nomor HP.

karena memang WhatsApp itu menyimpan sebuah kontak berdasarkan nomor. tentunya kontak yang semakin banyak di WhatsApp kita akan memperbanyak pola interaksi di WhatsApp kita.

misalnya Apabila kita mempunyai kontak yang banyak yang kita simpan tentunya story di WhatsApp yang muncul juga kan banyak.

hal ini tergantung juga kebutuhan kalian apakah kalian ingin mempunyai kontak yang banyak atau tidak.

Beberapa orang dalam bisnis biasanya itu mempunyai kontak yang banyak koma karena mereka membutuhkan untuk keperluan bisnis.

Beberapa belakangan ini banyak pebisnis yang melakukan koneksi interaktif antara pelanggan mereka dengan menggunakan WhatsApp. karena dengan menggunakan WhatsApp proses komunikasi bisnis menjadi lebih mudah.
Cara Menyimpan Banyak Kontak di Whatsapp Web Sekaligus
karena hal itu maka WhatsApp web sangat berguna bagi zaman ini. tentunya para pembisnis itu membutuhkan kontak yang banyak tetapi ada masalah satu Dimana mereka itu harus menyimpan kontaknya satu satu melalui WhatsApp tentunya hal ini sangat tidak efektif sekali dan sangat memakan banyak waktu.

contohnya apabila kalian mempunyai 1000 customer atau pelanggan maka kalian harus melakukan setting ke kontak WhatsApp 1000 kali Hal ini merupakan hal yang tidak efektif.

untuk mengatasi masalah tersebut disini Kami mempunyai sebuah metode yaitu cara menyimpan kontak WhatsApp web dengan menggunakan sinkronisasi yang otomatis.

Tentu saja kalian yang menggunakan WhatsApp web pasti menggunakan Google Chrome Chrome ini ada sebuah ekstensi yang bisa langsung untuk menyimpan kontak WhatsApp web kalian dan langsung bisa disinkronkan ke HP kalian dan setelah itu bisa langsung digunakan melalui WhatsApp HP kalian Bagaimana cara melakukan ini?

Cara Menyimpan Banyak Kontak di Whatsapp Web Sekaligus

Berawal dari kegelisahan karena chat di wa ku ratusan yang masuk dan cape nyimpen satu- satu akhirnya ketemulah tutor ini . works mau nyimpen berapa kontak wa . automatis via whatsapp web.

1. Download dulu intouchapp di playstore terus regist dengan nomer wa mu

2. Pasang extension di chrome InTouchApp Phone Contacts & Data Saver
3. Setelah di pasang di chrome buka aja dan login pake nomer yang udah di daftarain tadi
buka wa web seperti biasa

3. Nanti cari aja di pojok kiri atas , scan now . jadi otomatis scan nomer yang belum di save
setelah di scan pencet aja di web save kontak .

4. nanti otomatis namanya jadi whatsapp web 0001 dan seterusnya . btw kami belum tau carannya custom nama kontaknya .

5. setelah itu kita sinkronkan nomer yang udah di save di hp kita,
- caranya buka aplikasinya yang di hp setelah itu .
- klik bagian kontak dan sinkronkan . nanti lihat di gambar ya

btw : buat nyimpen nomernya berbayar . kalo gratis cuman bisa 100 kontak aja. kalo kami tadi nyoba yang 9,99$ . jadi sesuaikan kebutuhan kalian aja guys..

Untuk yang kalian menggunakan kan versi gratisan maka kalian hanya bisa menyimpan status kontak saja hal ini dibatasi karena kalian menggunakan yang tidak berbayar.

Menurut kalian apabila menggunakan aplikasi ini sangat menguntungkan dan mempunyai value dalam bisnis kalian maka kalian bisa membayarnya nyoba perbulan.

Disesuaikan dengan kemampuan kalian apakah kalian bisa membayar per bulan dan disesuaikan dengan paketnya.

Aplikasi ini sangat berguna sekali karena mempunyai dukungan yang sangat baik baik di HP maupun di desktop hal ini sangat mempermudah orang-orang untuk melakukan penyimpanan kontak di dalam WhatsApp tanpa harus melakukan satu satu

Oke sekian artikel mengenai cara menyimpan kontak WhatsApp di web secara banyak Semoga dengan adanya tutorial kali ini bisa membantu kalian semua supaya tidak ribet lagi. Apabila ada pertanyaan silakan komen kamu komentar di bawah Sekian dan terima kasih
Lihat juga :

Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Tambahkan komentar disini

Iklan Atas Artikel

3xploi7.com

3xploi7.com

Iklan Bawah Artikel

• Join Grup Team :
— Facebook Grup ( 5.325 Anggota )
— Store 3xploi7 : Disini
— Survey Dollar : Disini