Cara Mempercepat Koneksi Internet Android via Quantum Tunnel Tanpa Root - 3xploi7 BuG

Cara Mempercepat Koneksi Internet Android via Quantum Tunnel Tanpa Root

Cara Mempercepat Koneksi Internet Android via Quantum Tunnel Tanpa Root - halo teman-teman pada artikel kali ini kami ingin memberikan sebuah tutorial kepada kalian semua yaitu cara mempercepat koneksi internet Android dengan menggunakan aplikasi Quantum Tunnel.

Internet merupakan salah satu komponen yang penting dalam kehidupan pada zaman era modern saat ini di mana internet merupakan salah satu media yang digunakan oleh orang-orang untuk menghubungkan sebuah informasi dari suatu individu ke individu lainnya.

Dengan adanya internet ini tentunya sangat membantu kita untuk mendapatkan sesuatu secara cepat dan mudah. Apabila kalian menggunakan internet tentunya kalian ingin menggunakan internet dengan kecepatan yang tinggi. tetapi untuk mendapatkan kecepatan internet yang tinggi kalian tentunya harus mengeluarkan biaya yang lebih mahal lagi untuk mendapatkan hal tersebut. Tidak semua orang ingin internetnya itu lemot.

Karena Internet lemot itu sangat mengganggu aktivitas kita dan membuat aktivitas menjadi terhambat. internet yang tepat yaitu memudahkan kalian untuk mendapatkan sesuatu dengan mudah dah dan kalian bisa menginginkan sesuatu dengan cepat karena internet yang cepat.

untuk mempercepat internet itu ada banyak sekali cara yang bisa kalian lakukan yaitu ada yang dengan software ataupun tanpa software. Beberapa orang ingin mencari cara untuk mempercepat internet yaitu melalui HP mereka karena sekarang ini banyak orang-orang yang menggunakan HP untuk kebutuhan primernya.

Sehingga yang sehat merupakan salah satu komponen yang sangat penting dalam kehidupan mereka untuk mempercepat internet di sini kami akan memberikan sebuah aplikasi yang sangat membantu kalian semua untuk mendapatkan internet cepat dan menggunakan metode ini gratis tidak dipungut biaya apapun.

Ada salah satu aplikasi yang sangat berguna di dalamnya yaitu namanya adalah Quantum tunnel konvensional merupakan sebuah aplikasi inject internet yang seperti beberapa aplikasi injek lainnya tetapi konvensional ini memiliki kelebihan dari pada aplikasi yang sudah ada di internet sekarang ini. Diantaranya adalah berguna untuk mempercepat internet dan juga bisa dijalankan di emulator dan dijalankan tanpa root.
Disini juga terdapat beberapa tipe yang bisa kalian gunakan. Apabila kalian mendapatkan versi gratis mengatakan tidak bisa menjalankan di emulator dan harus menjalankan di tanpa root dan juga memiliki batas Bandwith yang ditetapkan sedangkan apabila kalian menggunakan versi premium-nya maka kalian akan mendapatkan semua fitur lengkap selengkap-lengkapnya. tetapi jangan khawatir disini kami akan memberikan aplikasi yang Premium untuk kalian semua supaya kalian bisa menikmatinya secara cara gratis langsung saja berikut ini tutorialnya

Quantum ini membuat internet lebih stabil menggunakan app dari quantum tunnel, menggunakan app quantum tunnel vpn membuat speed download dan upload jadi lebih enak & bisa di gunakan untuk inject seperti paket OMG dan lain lainnya kalau misal tau bugnya.

Cara Mempercepat Koneksi Internet Android via Quantum Tunnel

Bahan :
Download : APK
Quantum Tunnel MOD : Disini 
Buat Akun Server Quantum : DIsini

Pasang Quantum MOD
1. Silakan kalian download APK nya lewat Playstore kemudian install seperti biasa.
2. Setelah itu kalian download Quantum tunnel mod
3. Copy file Quantum tunnel mod kemudian paste ke folder asli dari Quantum APK Play Store
4. Nanti Quantum kalian akan otomatis premium

Daftar Akun Quantum
Kemudian untuk menggunakan Quantum mod ini kalian harus mendapatkan akun Quantum tunnels di
iptunnels.com/quantum
Kalian buat akun di sana dan bikin hostname port dan lain-lain caranya :

1. Kunjungi website tersebut
2. scroll kebawah
3. pilih dah pengen server indo / singapure
4. misalnya pilih server indo, klik select
5. Scroll kebawah, terus masukin kode captcha
6. Nanti akun quantumnya muncul
Contoh Akun Quantum :
Quantum ID Details
Hostname : 103.253.27.172
Port : 443
SNI : di isi bug contoh untuk paket OMG bisa pake bug = m.youtube.com
Username : qtmsg1
Password : YEz120Q
expired : 7 hari

kalau akun udah exp bisa kalian buat lagi aja di iptunnels.com

lanjut..

Cara Pemasangan di Quantum Tunnels
0. Siapin data akun quantum tunnels tadi , & buka aplikasi quantum tunnels
1. Isi ip/host, port, user, pass, Dan bug sni sesuai bug yg work
2. Tap save
3. Tap setting, pilih custom dns. Edit kolom dns jadi 1.1.1.1 saja atau 8.8.8.8, kemudian save,
4. Tap lagi tombol save dibawah kolom sni,
5. Start tunggu bbrp detik. Cek Apakah tombol berputar putar?.
6. Buka chrome coba browsing ipleak.net

Oke sekian artikel mengenai cara mempercepat koneksi internet Android dengan menggunakan Quantum tuner Semoga dengan adanya tutorial kali ini bisa membantu kalian semua dan menambah wawasan kalian mengenai cara mempercepat koneksi internet di Android Apabila ada pertanyaan silakan komen kolom komentar di bawah Sekian dan terima kasih

Lihat juga :

Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Tambahkan komentar disini

Iklan Atas Artikel

3xploi7 1

3xploi7 2

Iklan Bawah Artikel

Stay toon disini ya karena artikel akan selalu di update.
Kalau ada masalah silahkan gabung grup
Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya, Jangan sampai Terlewatkan.
• Join Grup Team :
— Facebook Grup ( 5.325 Anggota )
— Jasa Kebutuhan Sosmed : Disini