Cara Menggunakan Tato Temporer Tempel dengan Air - 3xploi7 BuG

Cara Menggunakan Tato Temporer Tempel dengan Air

Cara Menggunakan Tato Temporer Tempel dengan Air - halo teman-teman pada artikel kali ini kami ingin memberikan tutorial kepada kalian yaitu cara menggunakan tato temporer dengan menggunakan air saja.

Untuk menggunakan tato temporer sebenarnya sangat sederhana sekali kalian tinggal sediakan air dan wadah yang kita gunakan nanti untuk memasang tato temporer tersebut.

Tato temporer merupakan sebuah tato yang bisa dihapus dalam sekejap .
Cara Menggunakan Tato Temporer Tempel dengan Air
 misalnya kalian ingin menggunakan tato temporer tersebut dalam jangka waktu beberapa hari . maka tokoh tersebut akan hilang pada beberapa hari kemudian dan tidak akan menempel selamanya.

Atau merupakan menjadi sebuah bagian di dalam masyarakat dari zaman dahulu sampai zaman sekarang tato merupakan sebuah seni yang digunakan oleh orang-orang.

Namun beberapa persepsi di Indonesia mengenai tato itu kebanyakan sebagian besar adalah buruk. Beberapa orang Indonesia menggunakan ikan sebuah tato merupakan sebuah hal yang tidak baik untuk dilakukan .

karena melihat berbagai macam contoh yang ada di masyarakat ketika beberapa maling atau pencuri itu biasanya tatoan.

Tetapi tidak seperti itu pada Maksudnya. Kita lihat bahwa juga koruptor anggota Tuhan juga pencuri . Ibu Susi Pudjiastuti yang tatoan juga dia pinter hasil pengembangan kelautan Indonesia walaupun hanya lulusan SMP.

Jadi tato bukan merupakan sebuah hal yang negatif itu hanya pandangan orang lain saja. Menurut kami tato merupakan salah satu seni yang di implementasikan ke dalam sebuah karya di kulit manusia .

tapi kami memang tidak suka dengan data yang permanen karena itu atau tidak bisa diganti sedangkan sekarang ini sudah ada temporary ataupun sementara sehingga bisa dihapus .

 jadi kalau kita bosan dengan tatto yang ada kita bisa mengganti kata yang lain. Begini cara menggunakan tato temporer yang benar

Cara Menggunakan Tato Temporer Tempel dengan Air

gmn cara pakenya? Digunting serapih mungkin. Lalu tempel d lokasi yang pengen di tempel dan semprotin air. Tunggu 20 detik angkat perlahan (gausah pake dendam angkatnya) selesai deh
1. Pertama silahkan kalian gunting terlebih dahulu tatonya yang rapi
2. Setelah selesai memotong silakan kalian buka plastiknya nya yang tipis itu
3. Kemudian kalian tempel dengan kain basah bagain tubuh yang kalian inginkan. misalnya di tangan
4. Kemudian ditekan-tekan dikit terus Setelah 30 detik
5. silakan lepas kain atau tersebut maka nanti tatto temporary nya akan jadi.


Kak haram gak? (Katanya sih menyerap air) tapi kalau ga yakin, tinggal apus pake micellar water dan sabun terus kamu sholat. Selesai

Aku tuh ya pengen tatoan karena seni. Tp ga berani sama jarum dan sakitnya dan faktor lain. Jadi yaudahlah ak blgnya pake tato ciki aja wkwkwkk



Oke sekian artikel mengenai cara menggunakan tatto temporer Semoga dengan adanya tutorial kali ini bisa menambah wawasan kalian Sekian dan terima kasih

Lihat juga :

Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Tambahkan komentar disini

Iklan Atas Artikel

3xploi7.com

3xploi7.com

Iklan Bawah Artikel

• Join Grup Team :
— Facebook Grup ( 5.325 Anggota )
— Store 3xploi7 : Disini
— Survey Dollar : Disini