Cara Menghapus Nomor dari Database Truecaller - 3xploi7 BuG

Cara Menghapus Nomor dari Database Truecaller

Cara Menghapus Nomor dari Database Truecaller - Truecaller adalah aplikasi terkenal dan populer yang memberi tahu kamu data No Kontak orang yang tak dikenal. Tetapi hal yang menarik tentang Truecaller adalah 

Itu sebabnya, jangan heran jika detail No Kontak kamu ada di Truecaller bahkan ketika kamu tidak pernah menggunakannya. Tidak hanya itu, Truecaller juga mengumpulkan data penelepon lain

Jadi, jika kamu tidak ingin orang yang tidak dikenal mengetahui tentang detail pribadi kamu melalui nomor ponsel kamu, kamu harus Hapus Nomor kamu Dari Data Truecaller.

Tetapi, ingatlah bahwa kamu tidak dapat menghapus nomor kamu dari database Truecaller jika kamu menggunakan aplikasi. Jadi, hal pertama yang perlu kamu lakukan adalah menonaktifkan akun Truecaller kamu sendiri (jika ada) dan menghapus instalan aplikasi. hal Ini berarti, kamu tidak akan dapat melihat detail No Kontak dari nomor yang tidak dikenal setelah menonaktifkan akun kamu.

Namun, sebagian besar pasti akan tahu cara menghapus / menghapus aplikasi apa pun dari hp kamu. Baik? Tetapi, sebelum menghapus instalasi aplikasi, kamu harus menonaktifkan akun kamu. 

Cara Menghapus Nomor dari Database Truecaller

Berikut adalah langkah-langkah untuk menonaktifkan akun Truecaller kamu di berbagai sistem operasi seluler.

Cara Menonaktifkan akun Truecaller

Untuk Android:

  1. Buka aplikasi dan Tap ikon orang di sudut kiri atas.
  2. Sekarang navigasikan ke Pengaturan »Tentang» Nonaktifkan Akun.
Untuk Pengguna iPhone:

  1. Buka aplikasi dan Tap ikon roda gigi di sudut kanan atas.
  2. Dan kemudian arahkan ke About Truecaller »scroll ke bawah» Nonaktifkan Truecaller.
Jadi entah kamu menggunakan ponsel Android, iPhone atau Windows, dengan melalui langkah-langkah di atas kamu akan dapat menonaktifkan akun Truecaller kamu.


Jadi, setelah kamu menonaktifkan akun Truecaller kamu  kamu dapat melalui proses menghapus nomor kamu dari databasenya.


Cara Hapus Nomor kamu Dari Daftar database Truecaller

Untuk menghapus detail nomor kamu dari database Truecaller, ikuti langkah-langkah di bawah ini:

1. Pergi ke link untuk menghapus nomor kamu dari truecaller disini

2. Masukkan nomor telepon kamu dengan kode negara kamu. Misalnya: +629999999999, di mana 62 adalah kode negara kamu (untuk indonesia).
Cara Menghapus Nomor dari Database Truecaller
3. Verifikasi bahwa kamu bukan robot dengan melewati verifikasi captcha.

4. Dan, akhirnya klik tombol Unlist Phone Number.

cara Ini tentang menghapus nomor kamu dari database Truecaller. Namun, Truecaller membutuhkan waktu hingga 24 jam untuk menghapus data nomor dari server setelah menerima permintaan yang tidak terdaftar.

Tetapi itu tidak berarti bahwa nomor kamu dihapus dari databasenya selamanya.

Ya, ini karena Truecaller mungkin sekali lagi mendapatkan detail nomor kamu dari buku alamat pengguna yang salah tempat detail No Kontak kamu disimpan.

Jadi, kamu harus terus memeriksa dengan pengguna Truecaller apakah mereka melihat detail nomor kamu atau tidak. Kalau tidak, kamu masih tidak terdaftar dalam database Truecaller ini. Tetapi jika mereka dapat melihat detail nomor kamu, kamu selalu dapat meminta Truecaller untuk tidak memasukkan nomor kamu dari database, seperti yang dijelaskan di atas. Tarcaller tidak diragukan lagi aplikasi yang terkenal dan populer yang memberi tahu kamu data No Kontak dari setiap orang tak dikenal yang menelepon kamu. Tetapi hal yang menarik tentang ini adalah kamu tidak akan mendaftar dengan mereka meskipun nomor kamu akan terdaftar di truecaller tanpa registrasi begitu panas untuk menghapus nomor kamu dari truecaller.

Itu sebabnya, jangan heran jika detail No Kontak kamu ada di Truecaller bahkan ketika kamu tidak pernah menggunakannya. Tidak hanya itu, Truecaller juga mengumpulkan data penelepon darat!

Jadi, jika kamu tidak ingin orang yang tidak dikenal mengetahui tentang detail pribadi kamu melalui nomor ponsel kamu, kamu harus Hapus Nomor kamu Dari Daftar database Truecaller.

Sekian Cara Menghapus Nomor dari Database Truecaller

Lihat juga :

Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Tambahkan komentar disini

Iklan Atas Artikel

3xploi7 1

3xploi7 2

Iklan Bawah Artikel

Stay toon disini ya karena artikel akan selalu di update.
Kalau ada masalah silahkan gabung grup
Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya, Jangan sampai Terlewatkan.
• Join Grup Team :
— Facebook Grup ( 5.325 Anggota )
— Jasa Kebutuhan Sosmed : Disini