Cara Menyembunyikan Status Root di Magisk - 3xploi7 BuG

Cara Menyembunyikan Status Root di Magisk

Cara Menyembunyikan Status Root di Magisk - Halo teman-teman pada artikel kali ini kami ingin memberikan sebuah tutorial kepada kalian semua yaitu cara untuk menyembunyikan status root di HP kalian yang terdeteksi oleh aplikasi.

Android merupakan salah satu jenis operasi sistem yang digunakan oleh smartphone pada zaman ini dimana Dengan menggunakan Android kalian bisa melakukan segala hal apapun itu. di Android tentunya kalian sudah mengenal dengan yang namanya root dan unroot.

Beberapa handphone yang sudah di-root tentunya memiliki beberapa kelebihan dibandingkan dengan HP Android yang belum di root bebek salah satunya yaitu bisa menginstal beberapa aplikasi khusus yang membuat fitur di HP kalian menjadi lebih spesial.

Tetapi ada juga orang yang tidak mau melakukan root karena mereka berpandangan jika HP di root itu malah membuat security menjadi kendor.

Namun beberapa pandangan tersebut ada yang menyetujui nya dan ada pun juga yang tidak. menggunakan aplikasi di handphone tentunya kita memiliki tujuan untuk berbagai banyak hal. Salah satunya yaitu aktivitas nuyul.

Magisk dikenal sebagai root " sistemless". pada dasarnya cara Magisk untuk memodifikasi sistem yaitu tanpa memodifikasinya. Di magisk, Modifikasi disimpan dengan aman di partisi boot bukan pada file sistem yang sebenarnya. Ini adalah fitur paling penting dari Magisk. Karena file sistem asli tetap tidak berubah, dan root tidak terdeteksi oleh Google SafetyNet.
Cara Menyembunyikan Aplikasi Status Root di Magisk
Googley SafetyNet adalah alasan mengapa banyak orang menggunakan tool ini daripada tools yang lain. SafetyNet mendeteksi ketika sistem telah dirusak dan memblokir aplikasi tertentu agar tidak berfungsi dengan benar. Google Pay, Netflix, dan Pokemon GO adalah beberapa contohnya.

SafetyNet adalah langkah pengamanan yang penting, tetapi bisa menjadi sangat agresif. Dengan Magisk memungkinkan pengguna untuk bisa root dan modifikasi seperti SuperSU

Root adalah salah satu dari banyak modul yang dapat Anda instal. "Modul" adalah modifikasi yang dapat dipasang yang memungkinkan penyesuaian dan pengutipan yang mudah. Jika Anda pernah mendengar tentang Xposed Framework, ini adalah konsep serupa.

Modul-modul ini mencakup hal-hal seperti pemblokir iklan, penggantian emoji, enabler CameraAPI2, dan banyak lagi. itu adalah mod yang berguna yang dapat memperluas fungsionalitas perangkat Android Anda. Banyak modul berguna dapat ditemukan di sini di XDA dan di aplikasi Magisk Manager. Anda dapat menemukan modul di aplikasi Manajer dari menu geser keluar.

Salah satu hal yang membantu Magisk naik begitu cepat dalam popularitas adalah pembaruan yang konsisten. Pembaruan SuperSU tidak konsisten sejak dijual pada tahun 2015 dan pembuatnya telah pensiun.

Di sisi lain, Magisk terus diperbarui. Google sesekali akan merilis pembaruan yang memengaruhi solusi SafetyNet. topjohnwu akan merilis perbaikan untuk membuat semuanya berfungsi kembali secepat mungkin. Adalah perjuangan konstan untuk memiliki akses root dan masih menggunakan aplikasi seperti Google Pay. Pembaruan yang konsisten adalah bagian penting dari apa yang membuat tool ini begitu hebat.

Apabila kalian tidak tahu mengenai aktivitas tuyul maka biasanya kalian itu belum um.uny a bawah tanah Tetapi kalau sudah tahu tentunya pasti pernah mengalami kejadian ketika mereka tidak bisa melakukan sesuatu pada aplikasi tertentu karena terdeteksi status root.

Sebenarnya untuk mengatasi masalah ini ada beberapa cara salah satunya yaitu dengan Xposed. tetapi sekarang ini ada lebih yang baru lagi yaitu dengan menggunakan magis. . Berikut ini tutorial yang bisa kalian ikuti

Cara Menyembunyikan Aplikasi Status Root di Magisk

*Contoh : Disini kami menggunakan Aplikasi Dana (cuma contoh)
Tapi kalian bisa menggunakan aplikasi yang ingin kalian pakai.

1. Pertama ke Settingan HP Terus > Clear Data &Cache APK Aplikasi Kalian (bukan magisk)

2. Uninstall Aplikasi Tersebut & install Lagi
3. Buka Magisk ->Settings ->Aktifkan Magisk Core Only & Magisk Hide
*kalo disuruh install install aja ya di settinggan magisknya
4. Balik Ke Menu Magisk -> Magisk Hide -> Centang:  appid Kalian,
Contoh : id.dana & id.dana:tools
5. Restart & Login Aplikasi Kalian.
6 Done

*Itu pake Dana cuma contoh doang ya, kalian bisa lakuin di aplikasi yang mau kalian anuin

Dengan menggunakan magisk kalian bisa lebih mudah untuk menyembunyikan status root tersebut. Karena kalian tinggal menggeser saja settingannya maka status root kalian maka akan tidak terdeteksi oleh aplikasi yang ingin kita tuyul.

Sekian Cara Menyembunyikan Aplikasi Status Root di Magisk Semoga bermanfaat.

Lihat juga :

Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Tambahkan komentar disini

Iklan Atas Artikel

3xploi7.com

3xploi7.com

Iklan Bawah Artikel

• Join Grup Team :
— Facebook Grup ( 5.325 Anggota )
— Store 3xploi7 : Disini
— Survey Dollar : Disini