Cara Membuat Darah Palsu dari Pewarna Makanan - 3xploi7 BuG

Cara Membuat Darah Palsu dari Pewarna Makanan

Cara Membuat Darah Palsu dari Pewarna Makanan yang aman - halo teman-teman pada artikel kali ini kami ingin memberikan sebuah informasi dan tutorial kepada kalian semua yaitu cara untuk membuat darah palsu dengan menggunakan pewarna makanan. menggunakan darah palsu yang terbuat dari makanan tentunya sangat aman untuk kalian yang ingin menggunakan dana palsu selagi rasanya juga enak dan di kulit Kalian juga aman.

Darah palsu adalah daerah yang digunakan oleh orang untuk membuat sebuah cosplay biasanya darah palsu ini digunakan pada saat Halloween.

di beberapa belahan dunia Halloween memang banyak dilakukan oleh orang-orang dan salah satu unsur yang ada di Halloween yaitu adalah darah palsu.

Untuk membuat darah di tema Halloween tentunya kita tidak menggunakan darah asli tetapi kita menggunakan darah bohong-bohongan yaitu darah palsu palsu itu bisa dari berbagai macam bahan yang bisa kalian temukan. ada juga darah palsu yang secara instan Di mana kalian bisa membelinya dengan membeli di online shop.

Tetapi ada juga sebuah cara yang bisa kalian lakukan yaitu dengan menggunakan darah palsu yang berasal dari pewarna makanan. Beberapa pewarna makanan memang memiliki beberapa macam warna yang bisa kalian gunakan untuk kebutuhan tertentu.

Ini merupakan salah satu darah palsu yang terbuat dari bahan-bahan makanan jadi buat kalian yang ingin mencobanya sangat aman untuk dicoba sekalipun kalian jilat juga rasanya akan manis. Di sini bahannya cukup sedikit karena disesuaikan dengan kebutuhan.
Cara Membuat Darah Palsu dari Pewarna Makanan
Apabila kalian membutuhkan ceritanya bercak darah yang banyak maka tentunya harus menyediakan bahan yang lebih banyak lagi.

Apabila kalian gunakan untuk membuat sebuah kue maka kalian bisa menggunakan pewarna makanan. Membuat darah palsu ini kalian bisa gunakan ke kulit kalian ataupun ke beberapa bagian tubuh kalian supaya itu Mirip darah palsu yang di efek.

Selain itu Kalian juga bisa menggunakan beberapa aksesoris seperti boneka ataupun hal-hal yang lainnya berkaitan dengan Halloween yang bisa digunakan untuk menambah efek darah tersebut.

Disini kami memberikan sebuah tutorial yang sangat mudah dan bahan-bahannya itu bisa kalian temukan di warung-warung. Begini caranya membuat darah palsu dari pewarna makanan yang aman

Cara membuat darah palsu dari pewarna makanan yang aman

Bahan : 
Tepung maizena
Madu Rasa
1pcs pewarna makanan warna cabe
1 picis makanan warna biru

Tutorial : 
1. Pertama siapkan wadah kalian bisa gelas ataupun mangkok kecil
2. Kemudian masukan madu rasanya
Tanda Orange : Madurasa
Tanda Merah : Pewarna makanan merah cabe

- Setelah itu kita masukin pewarnannya

takarannya begini :

Warna Merah 7 : 1 Warna Biru
Jadi Banyakin warna merah tetapi warna biru nya sedikit aja, terus aduk sampe rata

3. Terus kasih satu sendok maizena

4. Lalu Beri satu sendok air (biar gk kentel, tapi kalo udah encer gk usah)
5. Kemudian diaduk semuanya sampai merata.
6. Selesai
Cara Membuat Darah Palsu dari Pewarna Makanan
ketika kalian menggunakan darah merah ini akan terlihat seperti realistik dan seperti tampilan yang asli.

apabila kalian telah selesai menggunakan darah merah ini Maka akan muncul bekas tapi itu akan hilang dengan sendirinya dalam satu hari sampai 2 hari. pokoknya dengan menggunakan darah palsu dari pewarna makanan ini sangat aman buat kalian Apabila ada pertanyaan silahkan komen komen komen di bawah Sekian dan terima kasih.

Lihat juga :

Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Tambahkan komentar disini

Iklan Atas Artikel

3xploi7 1

3xploi7 2

Iklan Bawah Artikel

Stay toon disini ya karena artikel akan selalu di update.
Kalau ada masalah silahkan gabung grup
Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya, Jangan sampai Terlewatkan.
• Join Grup Team :
— Facebook Grup ( 5.325 Anggota )
— Jasa Kebutuhan Sosmed : Disini