Cerita Misteri Rumah Gurita Bandung Begini Mitosnya - 3xploi7 BuG

Cerita Misteri Rumah Gurita Bandung Begini Mitosnya

Cerita Misteri Rumah Gurita Bandung Begini Mitosnya -  Jadi aku udah tau rumah gurita ini dari pas kecil masih bayi dan emang sering kedaerah situ waktu sd karena rumah sodara yang deket banget sama lokasi rumah gurita ini jadi ya sering denger denger dari sodara atau pun temen temennya yang sering ikut main kerumah

Rumah ini dikelilingi sama tembokbyang tinggi banget dan hanya ada satu pager besi besar buat masuk kedalemnya jadi ya sangat tertutup gitu . Banyak banget mitos mitos atau gosip tentang rumah ini mulai dari gereja sesat,sekte seks bebas dan juga tempat perjudian

Dan katanya patung gurita itu hanya sekedar dekorasi biasa saja dan untuk tempat penampungan air karena didalam kepala gurita tersebut disimoat sebuah toren besar, namun karena kesan rumah yang kurang terawat jadi sangat terkesan horror
Cerita Misteri Rumah Gurita Bandung Begini Mitosnya
Dibalik semua cerita horrornya memang patung gurita ini menurut saya pribadi memiliki nilai seni yang sangat tinggi karena bagaimana pengerjaan yang begitu rumit dan teliti untuk membuat sebuah patung yang sangat besar diatas atap rumah tersebut

Oke kita bahas satu satu mitos teori yang melekat pada rumah ini
Yang pertama sebagai gereja sesat

Kenapa bisa sampai disebut begitu karena rumah ini bernomor 666 yang saat erat kaitannya dengan sekte penyembah setan dan memicu para warga untuk berasumsi demikian

Dan katanya untuk masuk kedalam sekte tersebut mereka harus menusukan jarum kedalam jari jari mereka dan ada juga yang menyebutkan cara lainnya adalah dengan cara meminum darah dari bayi hasil aborsi

Teori yang kedua adalah sebagai tempat sekte seks bebas yang membuat akhirnya dari kepolisian setempat melakukan pemeriksaan pada rumah tersebut tapi mereka tidak menemukan bukti apapun yang menyambung pada teori ini jadi ya ini mungkin teori yang paling susah untuk dipercaya
Nah teori yang ketiga adalah sebagai tempat perjudian karena semua kaca dirumah tersebut bergambarkan kartu kartu seperti king,queen,jack dan as jadi warga sekitar mempercayai adanya hal tersebut

Sebenarnya sudah beberapa kali ada wartawan tv nasional yang datang untuk menanyakan hal hal ini dan menurut narasumber rumah ini dibangun pada tahun 1980an dan sering ditinggal pergi pemiliknya ke jakarta jadi rumahnya terlihat sepi dan tidak terurus
Dan menurut pengalaman aku sendiri yang dulu sering berada disekitar sana memang kalo siang hari jarang sekali ada aktifitas dirumah tersebut tapi untuk beberapa waktu memang sering ada beberapa orang yang berkunjung kesana

Emang kalo diliat sekilas rumah ini creepy banget karena designnya tapi dibalik itu semua sampai skrg masih banyak teori yang muncul dimasyarakat walaupun pemilik dari rumah tersebut sempat memberi pernyataan bahwa rumah itu hanya rumah biasa dan dia adalah penyuka seni

Kebetulan rumah gw deket dari situ, emang mitosnya sih gereja setan gitu.

Dulu kelas 4-5 SD kayanya ( 2009-2010 ) 3 tahun kemudian heboh masuk tv ya, namanya anak cowo iseng banget kalau soal hal kaya gitu , akhirnya gw beberapa kali kesana. Ada satu kejadian yang gw inget

Susah banget nemuin rumah gurita ini, ada pager tinggi tinggi kalau mau masuk kesana lewat belakang, pernah temen temen gw manjat akhirnya ketauan di kejar kejar gitu dan asal kalian tau penjaganya selalu stay disana dengan muka sinis. Emang ada yg ga beres sih mangkanya viral

Oh iya depan sama belakang rumah ini bener bener di jaga gitu deh
( 1x depan ) Mana penjaganya sinis bgt
Teori logisnya mungkin yg punya rumah risih kali ya di gangguin terus pada pengen liat, tapi saat gw ketemu langsung sama penjaganya emang bener bener kek nutupin apa gt

Karena masih kecil gw cuma pernah kesana siang siang.
Cuma yg lebih menarik ada rumah kevin deket daerah sana juga.
Rumahnya bekas tali gantung dirinya :(
Gw pernah masuk dan liat sendiri, kalau sekarang udah di beton gabisa di liat dong

Aku pernah pas jaman smp kesana, emang sepi terus aku liat di luar perumahan sekitar situ kan ada tong sampah gitu, nah keliatan isinya bekas botol2 minuman keras

Terus aku muterin sekitar rumahnya, di bagian belakang ada yg mempersilakan masuk kalo mau liat halaman belakang rumah gurita itu. Aku masuk dan naik ke loteng gitu dan emang keliatan guritanya gede bgt, ada garasi di belakang rumahnya tapi gatau itu nyambung kemana

Rumah aku deket ini, dulu waktu sd sering main ke situ. Engga ada apa apa sebenernya cuma emang di komplek ini jarang ada orangnya. Dirumah itu ada yang ngurus bapa bapa sama ibu ibu gitu tapi ga netep tinggal disitu. Kesitu cuma seminggu sekali kalo gasalah, kaya cuma ngontrol

Kalo mau berkunjung juga dulu boleh, suka ada yang ngebolehin masuk buat main atau liat liat gitu ke dalem jalan jalan gitu. Tapi kalo sekarang tau deh ya boleh atau engganya masuk

Rumah ini yang pasti cuma rumah biasa yang emang karena jarang ditempatin jadinya rada serem aja. Yang punya emang jarang pulang ke rumahnya itu bikos di luar kota.

Lihat juga :

Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Tambahkan komentar disini

Iklan Atas Artikel

3xploi7.com

3xploi7.com

Iklan Bawah Artikel

• Join Grup Team :
— Facebook Grup ( 5.325 Anggota )
— Store 3xploi7 : Disini
— Survey Dollar : Disini