Cara Dikomen oleh Akun Verified di Instagram - 3xploi7 BuG

Cara Dikomen oleh Akun Verified di Instagram

Cara Dikomen oleh Akun Verified di Instagram - Cara di Komentari oleh Akun Verified di Postingan Instagram Kita - halo teman-teman pada artikel kali ini kami ingin memberikan sebuah tutorial kepada kalian semua yaitu cara dikomen oleh akun verified di Instagram kalian.

Instagram merupakan salah satu tempat yang digunakan untuk pamer baik pamer dalam hal apapun. asalnya kalian ke luar negeri silakan kalian pajang foto-foto ataupun mengupload story di Instagram supaya menjadi kenangan dan banyak orang yang tahu terus

Nah di sini kami ingin memberikan tutorial yaitu cara supaya akun kalian di postingan kalian itu dikomen oleh akun verified Instagram. Siapa itu akun verified Instagram? Akun verified Instagram merupakan salah satu akun yang publik dan sudah banyak dikenal orang dan diverifikasi sebagai tokoh atau artis yang dikenal di masyarakat

Apabila kita mempunyai teman ataupun hubungan dengan akun Instagram verified tentunya hal ini akan menambah derajat kita dimata teman-teman Instagram kita,karena kita dikomenin oleh akun akun Instagram verified yang publik tersebut

Dimana hal tersebut sangat sulit untuk dilakukan. Kenapa muncul metode ini? Karena pada waktu itu ada sebuah DB panel Instagram yang mempunyai database akun verified di dalamnya sehingga Akun verified tersebut bisa komen di kolom komentar tertarget.

Pada waktu itu tidak disebutkan Apa nama panelnya karena rahasia Tetapi kalian yang ingin juga merasakan bagaimana di komentar oleh akun verified atau centang biru di Instagram maka kalian bisa mengikuti metode dibawah ini.
Cara di Komentari oleh Akun Verified di Postingan Instagram Kita
Dibawah adalah metode ini yang tidak menggunakan database atau alat-alat panel seperti yang umumnya tetapi di sini kita menggunakan metode lama ataupun metode yang natural tapi terbukti ampuh untuk kita bisa mendapatkan komentar akun verified Instagram kita.

Ada beberapa persyaratan yang harus kalian lakukan supaya kalian itu bisa dikomentari oleh akun verified.

Salah satunya yaitu incer akun verified yang memiliki followers di bawah 20000. akun Verified memang memiliki beberapa spesialisasi, di mana akun Verified  tersebut bisa dilakukan ketika followers di bawah 20.000 yang penting tokoh itu merupakan tokoh yang terkenal di negaranya.

kenapa kita mencari akun verified yang di bawah 20000 follower? Karena biasanya akun Instagram verified yang memiliki followers 100.000 lebih dia itu sudah pada sombong nggak mau nyapa para fansnya.

Jadi disini kita itu pura-pura menjadi fans dari akun Verified Instagram tersebut kemudian meminta bantuan kepada Akun tersebut untuk melakukan komen di postingan Instagram kita.

Metode ini masih berlaku dan masih berfungsi asalkan kalian tidak mengincar akun Instagram verified yang sama berulang-ulang kali.

jadi misalnya temen Kalian ada udah pakai akun Instagram verified yang ini maka kalian jangan pakai aku yang ini juga

karena dia pasti akan bosan atau pun enggan untuk melakukan komentar di akun Instagram

Cara di Komentari oleh Akun Verified di Postingan Instagram Kita

** Pastikan akun Instagram kalian tidak dikunci
1. Cari akun verified Instagram yang followers nya kurang lebih 20.000 atau di bawah 100.000

2. Kemudian kirim pesan DM ke orangnya bilang
"Please Comment in my post Anything thanks" ( Kembangin Lagi )
Cara di Komentari oleh Akun Verified di Postingan Instagram Kita

*Ingat kata-kata tersebut harus diganti supaya tidak sama dan mencegah limit oleh Instagram.
Jangan menggunakan kata kata yang sama supaya tidak terkena limit.

3. Tungguin aja sampai dia ngebaca pesan kalian dan komen di postingan Instagram kalian.

Cara di Komentari oleh Akun Verified di Postingan Instagram Kita

Ini merupakan salah satu cara iseng-iseng yang kamu lakukan ketika kamu lagi Gabut maka bisa untuk melakukan ini dan menambah popularitas Instagram kalian.

Biasanya akan ada akun Instagram verified yang baik dan tidak sombong akan komen di akun postingan Instagram kalian.

ini tergantung dari Hokkian dan ini merupakan fitur metode yang sangat alami tanpa melakukan apapun. dan juga kasih jeda untuk setiap komen di Instagram supaya tidak dikira robot. Oke sekian artikel mengenai cara dikomen oleh akun Instagram verified.

Semoga dengan adanya tutorial ini bisa membantu kalian semua untuk menambah popularitas akun Instagram kalian dimata teman-teman kalian hahaha teman-teman kalian tuh cupu nggak bisa di komen oleh akun verified haha.


Kunjungi terus " 3xploi7 " nantikan Update Terbaru
Jangan Sampai Ketinggalan ya
Lihat Juga :

Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Tambahkan komentar disini

Iklan Atas Artikel

3xploi7.com

3xploi7.com

Iklan Bawah Artikel