Cara Menggunakan Kuota OMG Untuk Hotspot / Tethering - 3xploi7 BuG

Cara Menggunakan Kuota OMG Untuk Hotspot / Tethering

Cara Menggunakan Kuota OMG Untuk Hotspot / Tethering - hallo 3xploi7er pada artikel kali ini kami ingin memberikan sebuah tutorial kepada kalian semua yaitu cara menggunakan kuota OMG untuk tethering dari komputer ke HP

kalian bisa juga tethering kuota OMG dengan menggunakan laptop dan USB sebagai perantara dari HP kalian. OMG adalah kuota terbaru dari Telkomsel di mana kuota ini bisa kalian gunakan dan memiliki fitur untuk sosial media di sini juga kuota lebih difokuskan kepada Ada apa yang kalian inginkan seperti beberapa provider lain pasti selalu ada update seperti ini.

kita tahu bahwa kuota OMG itu ternyata bisa diinject atau bisa di suntik sehingga kita bisa memanipulasi payload dan kita bisa untuk berinternet gratis dengan menggunakan kuota OMG.

Dari menggunakan Hotspot dari kuota OMG yaitu kalian bisa menikmati kuota internet gratis device mana saja yang ingin kalian gunakan. misalkan HP kalian yang satu itu menggunakan kartu Telkomsel yang sudah di injek dan kemudian kalian mempunyai HP punya kuota maka HP bisa kalian gunakan untuk internet melalui hotspot dari kartu OMG ini.

beberapa masalah yang kita sering temukan ketika kita menggunakan internet gratis yaitu Kadangkala kita mengalami koneksi yang Lost Connection atau time out. hal ini bisa kita lakukan dengan cara melakukan reconnect kembali terhadap jaringan yang terputus tersebut. tapi kayaknya untuk kali ini terputus itu jarang karena lihat stabil tergantung dari atau inject yang kalian gunakan Apakah bagus atau tidak.
Cara Menggunakan Kuota OMG Untuk Hotspot / Tethering

Tentunya dengan kuota gratis tersebut kita bisa menikmati internet sepuasnya dan kalian bisa gunakan untuk jaringan mana saja dan jaringan tersebut pada disebarkan sebagai tethering. Tetapi untuk menyebarkan jaringan tersebut kalian harus menggunakan komputer yang yang ada karena tools yang bisa kalian gunakan itu hanya di komputer

Untuk bisa membuat tethering kuota OMG di laptop ataupun HP kalian harus memiliki dulu akun VPN dari wireguard.  Untuk membuat akun tersebut kami bisa mendapatkannya secara gratis dan memilih server mana yang ingin kalian pilih. misalnya kalian bisa memilih server Singapura ataupun server Indonesia untuk kalian gunakan.

Cara Menggunakan Kuota OMG Untuk Hotspot / Tethering

Sekedar share aja mungkin ada yang belum tau, cara hotspot/tethering usb kuota OMG

1.Install wireguard dipc dan dihp

2.Buat akun wireguard di (next next aja)
globalsshdotnet
3.Import akun ke wireguard edit dibagian
Peer>Endpoint>ganti bugdotcom ke youtubedotcom/facebookdotcom (Ini ganti di pc dan di hp)

4. Nyalakan hotspot dihp/tethering usb lalu konekan ke pc
5. Aktifkan wireguard yang dipc lalu aktifkan wireguard yang dihp
6. Selamat browsing

Ini cara pake wireguard kalo http injector pake pdanet

Untuk bisa membuat buat data yang tersebut caranya nama sangat mudah sekali dan untuk mendapatkan kuota OMG kalian bisa menggunakan beberapa payload yang ada.
Tutorial kali ini hanya menjelaskan bagaimana tethering HP USB dengan menggunakan kuota OMG

Sekian artikel mengenai cara tethering atau hotspot kuota omg di laptop HP Semoga dengan adanya tutorial kali ini bisa bermanfaat bagi kalian semua Apabila ada pertanyaan silakan komentar di bawah Sekian dan terima kasih

Kunjungi terus " 3xploi7 " nantikan Update Terbaru
Jangan Sampai Ketinggalan ya

Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Tambahkan komentar disini

Iklan Atas Artikel

3xploi7.com

3xploi7.com

Iklan Bawah Artikel

• Join Grup Team :
— Facebook Grup ( 5.325 Anggota )