Cara Menghilangkan Tribunnews.com dari Hasil Pencarian Google - 3xploi7 BuG

Cara Menghilangkan Tribunnews.com dari Hasil Pencarian Google

Cara Menghilangkan Tribunnews.com dari Hasil Pencarian Google - Pernah nggak sih dari kalian yang sedang asyik mencari-cari berita aktual dan menemukan situs berita Tribunnews yang membuat artikel nya menjadi kepisah-pisah? Jika pernah maka kamu nggak sendiri, karena kenyataannya sebagian orang membenci situs berita yang satu ini.

Mengenal tribunnews

Tribunnews merupakan sebuah situs berita Indonesia yang masih menjadi anakan dari PT Kompas, salah satu situs berita terbesar juga di Indonesia. Jika kamu mengenal Kompas adalah situs berita yang memuat berita berbobot dan relevan, maka di Tribunnews kamu nggak akan menemui kedua hal ini.

Tribunnews awalnya didirikan untuk menyediakan berita daerah yang tidak bisa dicakup Kompas, namun seiring berjalannya waktu, Tribunnews malah lebih dikenal dan familiar di Google dibanding si induknya, Kompas.

Entah apa yang membuat Tribunnews ini bisa melebihi sang induk, hingga menurut situs Alexa melalui artikel nya yang memuat Situs Teratas di Indonesia menghadiahkan Tribunnews.com ranking #3 dan Kompas di ranking #7.

Awal mula kasus tribunnews.com dibenci

Seperti yang saya jabarkan diatas bahwa Tribunnews.com adalah salah satu situs yang menduduki 3 teratas di peringkat Alexa untuk negara Indonesia. Dengan hal ini tidak membuat situs Tribunnews disukai oleh banyak orang.

Alih-alih disukai, Tribunnews malah diperlakukan sebaliknya oleh mayoritas orang.

Beberapa kasus Tribunnews yang membuat beberapa orang ilfeel :
1. Membuat satu berita terpecah menjadi beberapa halaman yang membuat pembacanya malas karena harus menunggu loading.
2. Menulis judul klikbait.
3. Judul dan isi berita yang tidak sinkron.
4. Tampilan website yang seadanya.
5. Iklan yang terlalu banyak.
6. Semua niche digarap, saya tidak bisa mengatakan Tribun sebagai portal berita lagi karena saya pernah melihat artikel mereka yang membagikan musik ilegal dan lirik sebuah lagu.

Tribunnews dibenci karena beberapa alasan yang cukup fatal bagi saya dan bagi teman-teman sekalian, maka dengan itu saya datang untuk membantu kalian agar si portal berita yang nggak bisa disebut portal berita ini bisa hilang dari hasil pencarian Google yang sedang kalian ketikkan atau cari.

Dengan menggunakan cara ini, situs Tribunnews.com akan menghilang seluruhnya tanpa bekas. Bagaimana caranya? langsung aja ke tutorialnya.

Cara agar google tidak menampilkan hasil mesin pencari dari situs yang tidak kita suka

Untuk memulai cara ini kalian nggak perlu gunakan alat apapun selain alat untuk browsing seperti biasa : Smartphone/PC, Browser, dan Paket Internet.

1. Buka Browser yang biasa kamu pake misalkan Google Chrome, Opera, Mozilla Firefox, ataupun UC Browser.
2. masuk ke halaman Google dengan mengetikkan google.com di address bar. Atau alternatif nya kalian bisa langsung saja ke poin ke 3.
3. Ketikkan kata kunci berita atau apapun yang ingin kalian cari di Google. Misalkan "Kasus garuda indonesia". lalu pada belakang atau akhir kalimat kalian tambahkan "-situs yang tidak ingin ditampilkan", atau bisa lihat

contoh : "Kasus garuda Indonesia -Tribunnews.com"

4. Enter dan kalian akan langsung dapat hasil dari beberapa situs tanpa menampilkan situs dari Tribunnews atau situs lain yang tidak ingin ditampilkan di hasil pencarian.
5. Happy browsing.

Dengan menggunakan cara tersebut, kalian akan mendapat hasil pencarian yang relevan dengan memblokir situs-situs yang jelek kredibilitas ataupun yang lainnya.

Cara ini sangat ampuh bagi kalian yang benci situs semacam Tribunnews.

Sekian Cara Menghilangkan Tribunnews.com dari Hasil Pencarian Google semoga bermanfaat.

Kunjungi terus " 3xploi7 " nantikan Update Terbaru
Jangan Sampai Ketinggalan ya
Lihat Juga :

Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Tambahkan komentar disini

Iklan Atas Artikel

3xploi7.com

3xploi7.com

Iklan Bawah Artikel


— SURVEY ONLINE DOLLAR Klik Disini
Sekarang kita pindah disini