Cara Mengembalikan Grup Facebook yang Dihapus Karena di Report - 3xploi7 BuG

Cara Mengembalikan Grup Facebook yang Dihapus Karena di Report

Cara Mengembalikan Grup Facebook yang Dihapus Oleh Facebook - Hallo 3xploi7er, Hari ini kami ingin memberikan sebuah tutorial kepada kalian semua yaitu cara mengembalikan grup Facebook Yang Telah dihapus karena di report oleh orang lain.

Apabila grup Facebook yang telah kita buat dan memiliki jumlah anggota yang banyak dihapus atau hilang begitu saja tentunya enggak sangat sakit hati sekali, kita sebagai pemilik dari grup Facebook tersebut.

 Karena grup Facebook tersebut sangat berharga dan memiliki  interaksi yang lumayan tinggi. Grup

Facebook bisa dimanfaatkan untuk berbagai hal Salah satunya yaitu promosi kepentingan kalian.

Misalnya kalian jualan barang maka kalian bisa mempromosikan di grup Facebook tersebut.

Sebenarnya banyak cara yang dilakukan oleh orang-orang Kenapa Grup Facebook tersebut bisa terhapus. Belakangan ini banyak sekali orang yang iseng suka mereport grup Facebook orang lain.
Cara Mengembalikan Grup Facebook yang Dihapus Karena di Report
Hal ini membuat grup tersebut menjadi hangus ataupun terhapus oleh Facebook. Padahal tidak jelas Alasannya kenapa tiba-tiba grup Facebook tersebut bisa terhapus.

Hal ini terjadi karena ada orang yang dengan sengaja melaporkan grup tersebut ke Facebook sehingga grup tersebut di hapus oleh Facebook

Grup Facebook yang dihapus oleh Facebook sendiri Memang itu kebanyakan karena melanggar beberapa aturan.

tetapi sekarang ada orang-orang iseng yang menggunakan sebuah toolr yaitu auto report grup Facebook sehingga grup tersebut bisa terhapus dengan mudah dan instan.

hal itu dilakukan dengan menggunakan tools dan juga robot dan akun kloning yang dia miliki. Untuk mengembalikan grup Facebook Yang Telah dihapus kalian tidak bisa di Facebook langsung tetapi ada metode yang bisa kita gunakan untuk kita kembalikan grup Facebook tersebut.

Untuk mengembalikan grup Facebook tersebut kita harus mengirimkan email banding ke Facebook supaya grup Facebook tersebut dikembalikan lagi oleh pihak Facebook.

Sebagai cerminan, seperti report Group. satu orang itu tidak mampu atau tidak mempan untuk hanguskan satu grup saja tetapi harus dilakukan oleh banyak orang hal ini sama seperti ddos nah begitu juga dengan banding tinjauan grup Facebook

maka kalian harus melakukannya rame-rame kalau sendiri itu tidak akan ditanggapi. Kalau kalian rame-rame itu seperti ada yang salah dengan Facebook kemudian Facebook mudah-mudahan akan mengembalikan grup kalian yang terhapus tersebut. Berikut ini caranya

Cara Mengembalikan Grup Facebook yang Dihapus Oleh Facebook

Contoh Tata cara pengajuan banding grup yang sudah dihapus:

1. Kirim email ke appeals@facebook.com

2. Jelaskan alasan kenapa grup facebook itu dihapus.
3. Lakukan pembelaan bahwa grup Facebook tersebut tidak seperti yang dituduhkan. Bisa diperkuat dengan bukti-bukti di attachment email.

4. Lakukan permohonan agar grup tersebut dikembalikan dengan menyertakan link grup.

Contoh :
Dear Facebook team. Recently the Nama group has disappeared with accusations of terrorism. There is no terrorism activity in this group br supporting terrorism activity. We as members ask Facebook to review the group with hundreds of thousands of members, and reactivate the deleted group. Regards,
https://www.facebook.com/ groups/linkgrup/ 

Baru-baru ini, grup cocoklogi science telah dihapus kembali oleh pihak Facebook atas tuduhan terorisme. Menurut pendapat saya, hal ini merupakan dampak dari tuduhan kasus kemarin, yaitu tuduhan dari Azmy atas suatu post di grup ini yang menggambarkan terorisme (gambar dua pasukan islam dan kristen melawan pasukan sekuler dan liberal dll)

Belum bisa dipastikan siapa yang melaporkan grup ini ke pihak facebook. Namun, laporan ini berdampak pada dihapusnya grup ini oleh pihak facebook.

Maka dari itu, ayo kita kirim email massal pengajuan banding grup agar grup dapat diaktivasi kembali seperti sebelumnya.

Oke sekian artikel mengenai cara mengembalikan grup Facebook yang terhapus dan di report oleh orang lain Semoga dengan adanya tutorial kali ini bisa membantu kalian semua untuk mengembalikan grup Facebook kalian yang hangus atau terhapus. Apabila ada pertanyaan silakan komen di kolom komentar di bawah Sekian dan terima kasih


Kunjungi terus " 3xploi7 " nantikan Update Terbaru
Jangan Sampai Ketinggalan ya

Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Tambahkan komentar disini

Iklan Atas Artikel

3xploi7.com

3xploi7.com

Iklan Bawah Artikel


—  xx
— SURVEY ONLINE DOLLAR Klik Disini