Cara Mengatasi Kucing Tidak Bisa Kencing Disertai Kencing Berdarah - 3xploi7 BuG

Cara Mengatasi Kucing Tidak Bisa Kencing Disertai Kencing Berdarah

Cara Mengatasi Kucing Tidak Bisa Kencing Disertai Kencing Berdarah - Halo, pada artikel ini aku ingin memberikan sebuah informasi kepada kalian semua yaitu cara mengatasi kucing tidak bisa kencing disertai dengan kencing berdarah yang bisa kita atasi dengan obat herbal dan tradisional. Namun itu tidak cukup tapi sekarang ada obat modern yang bisa mengatasi kucing terkena penyakit FUS / FLUTD.

Ini merupakan salah satu penyakit yang menyerang saluran kemih pada kucing. Hal ini dapat terjadi pada kucing betina ataupun jantan. Penyakit ini terjadi karena adanya gangguan dan mengerasnya kristal menjadi batu.

Ciri-cirinya itu kucing kita terasa lemas, Kurang nafsu makan, tidak mau mengeluarkan kencing, dan terlihat lesu.

Tentunya sebagai pemilik kucing kita merasa khawatir dengan kucing kita. Ada apa dengan kucing kita ini titik di sini aku ingin memberikan sebuah cerita kepada kalian Bagaimana aku mengatasi kucing yang tidak bisa kencing dan kencing berdarah ini. Berikut ini :

ini kucingku moca 4 hari lalu dia bolak-balik ke litterbox. Dan wajahnya kaya melas gitu, sampe lama kelamaan dia pasif, isinya cuma diem aja di pojokan nggak kaya sodara²nya yang pada seger apalagi pas jatah makan.


Aku sudah berkali-kali mendapati anabulku kena FUS/FLUTD dan pasti aku selalu lepas keluar rumah biar mereka makan diluar dan cari taneman obat yang mereka makan. Dan berangsur sembuh sendiri.


Sampai pada akhirnya Moca ini cuma diem, aku lihat perkembangannya nggak ada. Malah makin nggak mau makan, panik dong aku pas itu nggak dirumah, bapak bilang kalo dia lemes :(

Cara Mengatasi Kucing Tidak Bisa Kencing Disertai Kencing Berdarah

Akhirnya aku beliin RC URINARY S/O, kucingku sebelumnya sembuh cuma makan RC ini semingguan. tapi Moca tetep ae nggak mau makan :(

Tapi Moca aktif buat minum, karena nafsu makannya nggak ada aku kasih EXOTIC-M di air minumnya. Dan dia minum terus, tapi tetep nggak mau makan si RC URINARY DF.
Jadi si Moca ini nggak keluar samsek pipisnya. Sampe pada akhirnya aku beli STOP URINAY, di petshop kotaku nggak ada yang jual jd aku beli di syopi yang domnya deket, besoknya udh sampe. Dan langsung ku kasih ke Moca.
Karena Moca nggak mau makan DF, aku inisiatif beli WF nya, tapi lagi² petshop yang langganan yang jual malah tutup jadi kepepet seadanya aku spet pake RC RECOVERY. Dan akhirnya dia mau makan hehe.
Sebelumnya aku nggak kandang si Moca karena nggak kebiasaan kandangin mpus, karna kasian. tapi setelah pemberian stop urinary, malem harinya si Moca pipis bercampur darah dan itu muterin semua ruangan dirumah. Hehe pagi² jadi babu ngepel pipisnya Moca

Akhirnya setelah rutin aku kasih stop urinary & spet wf recovery Moca mau makan sendiri! Dryfood pun dia mau makan hehe seneengg!

Akhirnya smpe saat ini Moca udh bisa pipis dan berangsur membaik. Udh ngeong² manja juga. Emaknya seneng banget, karena sebelumnya bener² takut musimnya jele banget takut dia makin down. Hehe

Ohiya, kalau di petshop kota kalian ada urinary s/o pouch/wet kalian kasih itu aja ya! Yang sekalian buat FUS/FLUTD
Kata cici petshop, untuk mengurangi resiko FUS/FLUTD biar nggak kambuh lagi, kasih suplemen/vitamin yang mengandung lysine. Aku kasih ini untuk anabulku yang lain & di air minum moca juga :)

==
Ringkasan :

1. Kasih RC Urinary s/o dari royal canin

Kalau tidak nafsu makan, beri EXOTIC-M di air minumnya

2.Berikan STOP Urinay

Mencegah FUS FLUTD pada kucing
- Berika suplemen/vitamin yg mengandung lysin

Aku cantumin harganya ya, biar kalian tau budgetnya kisaran berapa.
- exotic-m (syopi redpetshop semarang) 18K
- stop urinary (syopi juga) 15k
- rc urinary s/o df (petshop) 75k
- rc recovery wf (petshop) 40k
- pro-lysine (petshop) 35k (dicampur di makanan/minum anabul.

Jadi perkiraan obat 180ribuan, tapi kalo udah pake rc urinary udah sembuh ya cuma 75k doang, ikuti aja alur cerita diatas. okk

Sekian Cara Mengatasi Kucing Tidak Bisa Kencing Disertai Kencing Berdarah semoga bermanfaat.

Kunjungi terus " 3xploi7 " nantikan Update Terbaru
Jangan Sampai Ketinggalan ya

Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Tambahkan komentar disini

Iklan Atas Artikel

3xploi7.com

3xploi7.com

Iklan Bawah Artikel

• Join Grup Team :
— Facebook Grup ( 5.325 Anggota )