Cara Streaming dan Download Film Menggunakan Torrent - 3xploi7 BuG

Cara Streaming dan Download Film Menggunakan Torrent

Cara Streaming dan Download Film Menggunakan Torrent - halo teman-teman pada artikel kali ini kami ingin memberikan sebuah tutorial kepada kalian semua yaitu cara streaming dan download film di Torrent. Selain itu disini kami juga menyediakan cara menambahkan atau memasukkan subtitle ke film tersebut.

Nonton film merupakan salah satu kegiatan yang digunakan untuk  mengisi waktu kita dikala sedang  kosong.

Menonton film juga dapat membuat hati merasa senang dan pikiran menjadi lebih fresh. Kalian dapat menonton film secara gratis atau berbayar

kalau berbayar kalian bisa dengan menonton film di bioskop sedangkan yang gratis kalian bisa streaming melalui internet.

Tetapi sekarang kominfo membatasi situs situs streaming film sehingga banyak para penonton gratisan yang kecewa. Karena jumlah penonton film yang jutaan maka disini kami akan memberikan alternatif dimana kalian tetap bisa menonton film secara gratis tapi dengan melalui Torrent.
Cara Streaming dan Download Film Menggunakan Torrent
Torrent ini merupakan website internasional jadi lebih banyak. yang belum tau, torrent itu adalah tandon aer, bukan deng. Torrent adalah sebuah media alternatif yang digunakan untuk meng-upload dan men-download file berukuran besar melalui internet. bedanya torrent itu pake protokol peer-to-peer,-

nah kalo yang biasa kita download kaya misal pake idm, atau downloader dari browser itu pake protokolnya client-server. Karena pake peer-to-peer(p2p) jadi file yang di-download atau upload bakal dibagi ke beberapa segment gitu dan kecepatan download juga tergantung dari seed.
udahlah, pada bodo amat juga kan sama pengertian torrent, langsung aja nih cara streaming pake torrent.

Cara Streaming Film Menggunakan Torrent

1. Cari/kunjungi website yang menyediakan film yang downloadnya pake torrent, kalo rekomendasi aku sih ini :
http://yts.lt
web ini kualitas filmnya mantap pokonya


·

2. pilih film yang pengen kita tonton, misalnya aku pilih film joker nih,

abis itu klik tombol download yang ada dibawah poster filmnya,

nanti muncul pilihan kualitas film kaya di gambar kedua,
nah terus klik kanan di logo magnet(sesuai kualitas film), terus copy link address.

*Note :
Disini kalian bebas mau copylink address
atau
download file torretnya (3kb)

soalnya kalian nanti bisa taruh linknya aja
atau upload file torrent itu ke webtor

tapi kadang kalo taruh link doang kadang gak work, maka kami sarankan download file torrentnya terus upload itu ke webtor
3. Buka website streaming torrent, kalo aku pakenya
http://webtor.io

abis itu, klik tanda panah kebawah yang disamping tulisan "open torrent online"

ntar bakal ada tampilan ,
nah paste link yang tadi kita copy di kotak yang ada tulisan "paste magnet url here"

abis di-paste disitu nanti si website bakal meng-generate url yang kita copy




nah terus kalo tampilannya udah (kadang2 langsung muncul videonya),
klik aja yang paling atas, nanti langsung keputer filmnya deh.

Cara Download Film Menggunakan Torrent


·

lanjut cara download yaa, ini buat orang-orang yang bukan kaum streaming.
Kalo mau download harus nyiapin satu software torrent downloader,

1. kalo aku pakenya utorrent, kalo mau download klik link ini : Disini


·

2. udah di-download tuh abis itu lu install ya, bisa kali kalo install doang mah kaga usah diajarin, cara install brarti skip yaak,

3. nah terus abis ini kita balik ke website
http://yts.lt 
terus pilih film yang pengen kita download, misal kita pengen download film joker lagi deh, step-nya sama kaya mau streaming

klik tombol download yang ada di bawah poster film-nya, nah step disini beda.

4. kan tadi udah klik tombol download yang ada di bawah poster film-nya, kan bakal keluar tampilan , nah pilih kualitas film yang pengen kita download, nah bedanya kalo tadi klik kanan di logo magnet, sekarang klik tombol download di masing2 kualitas film yang kita pengen.

5. nah kalo udah di-klik bakal otomatis ke-download sama browser kita atau yang kalo pake download manager kaya idm, torrentnya bakal otomatis ke-download gitu.

 contoh kalo pake chrome bakal langsung ada di pojok bawah browser kita hasil downloadnya, abis itu langsung klik aja.

abis di-klik bakal langsung muncul , nah itu kan ada kotak di bawah tulisan "Save In" disitu kalian atur tempat dimana kalian bakal nyimpen film yang kalian download, kalo udah langsung klik "OK" aja.


6. nah kalo udah di-klik "OK" downloadnya bakal langsung mulai, terus tungguin dah sampe kelar, easy kan, siip

dah yaa, kalo ada yang mau nambahin, tambahin aja gan, belepotan anjay aku bikin artikel.






Cara Memasukan Subtitle Film di Torrent
ini tampilan kalo downloadnya dah kelar.

udah bisa nonton dah tuh film.
yang penasaran itu kenapa seeding, seeding itu kita kaya bantuin orang yang mau download film yang sama  biar downloadnya cepet juga, terserah mau dibiarin seeding terus apa di-stop.




kalo mau stop klik kanan aja di film-nya terus pilih stop, atau mau dibiarin seeding terus gapapa itung2 sedekah seed.

jadi yang kemaren aku kasih tutorial buat streaming di http://webtor.io itu belum ada subtitle indonya yaa, tapi beberapa film udah nyediain sub english di dalem file torrent-nya, kalo mau tambah sub indo bisa di-upload sendiri, tutorialnya di tweet di bawah ini.




pertama download dulu subtitle-nya di http://subscene.com atau di website lain yang nyediain subtitle, tapi http://subscene.com menurut aku udah paling lengkap sih, tampilan websitenya kaya di gambar yaa.




kalo udah muncul kaya gitu tinggal cari deh subtitle film yang kita pengen, contohnya kemaren kan joker, jadi aku cari subtitle buat joker, kalo udah di-search nanti tampilannya bakal , kalo udah tinggal scroll aja sampe nemu subtitle yang indo

udah di-scroll ke bawah nanti bakal ada pilihan beberapa subtitle indo kaya di gambar bawah, tips buat pilih subtitle yang pas itu cari yang ratingnya 9 keatas, terus sesuaikan sama kualitas film yang kita tonton, biasanya punya pein akatsuki sama lebah ganteng itu terpercaya sih.



terus juga pilih sesuai kualitas film yang kita pilih tadi, misalkan kita pilih film yang kualitasnya 720p bluray,berarti pilih subtitle yang support kualitas segitu juga. Contohnya kaya di gambar, aku pilih yang ratingnya tinggi sama support film yang bluray.

kalo udah kaya diatas tinggal download aja ntar bakal otomatis ke-download sendiri sama browser atau download manager yang kalian punya, nanti kalo udah beres langsung buka aja, karena bentuknya rar jadi harus di-extract dulu, extract dah tuh semuanya, terserah taro mana.

kalo udah di-extract balik lagi ke halaman http://webtor.io yang udah muter film-nya, terus klik kanan di videonya, ntar ada pilihan "upload subtitle", terus klik.

nanti bakal muncul jendela baru buat kalian pilih subtitle yang udah di-extract tadi.

terus pilih dah subtitle yang pengen kalian upload, terus klik "open" dan subtitle udah ter-upload. Selamat menikmati

Oke sekian artikel mengenai cara streaming dan download film di Torrent Semoga dengan adanya tutorial kali ini bisa menambah wawasan kalian semua dan membantu kalian untuk menonton film streaming secara gratisan. Apabila ada tambahan silakan komen di kolom komentar di bawah Sekian dan terima kasih

Kunjungi terus " 3xploi7 " nantikan Update Terbaru
Jangan Sampai Ketinggalan ya
Lihat Juga :

Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Tambahkan komentar disini

Iklan Atas Artikel

3xploi7.com

3xploi7.com

Iklan Bawah Artikel


— SURVEY ONLINE DOLLAR Klik Disini
Sekarang kita pindah disini